11/16/2017

Avengers Social Club Episode 3 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Avengers Social Club Episode 3 PART 2




Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: tvN

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Avengers Social Club Episode 3 Part 1
Soo Gyum sedang berziarah ke makam kakek dan neneknya. Sepulang dari pemakaman dia melewati beberapa orang di sebuah tanah lapang. Soo Gyum meminta mereka pergi karena masuk tanpa izin. Tetapi mereka malah meminta Soo Gyum tidak ikut campur dan mengusirnya karena mereka telah mendapat izin dari pemilik tanah itu dan tidak percaya saat Soo Gyum mengakui tanah itu sebagai miliknya.

Datanglah ibu Soo Gyum yang ternyata berencana menjual tanah itu kepada Byung Soo. Mendengar penyataan dari ibunya lalu Soo Gyum menjadi marah.
"Atas izin siapa?? Sudah kubilang jangan menyentuh rumah itu atau gunung ini bukan?"
"Bagaimanapun juga kaulah yang akan mewarisinya" 
Soo Gyum yang marah lalu menyerang orang-orang itu sampai mereka terluka. 


Mi Sook sedang mencuci piring di dapurnya dan terkejut saat tiba-tiba suaminya memeluknya dari belakang dan berkata akan menggantikannya cuci piring lalu menyuruhnya istirahat. Tapi kemudian Mi Sook mendapat pesan dari Do Hee.


Do Hee, Mi Sook, dan Jung Hye bertemu di sebuah taman dan merencanakan untuk mempermalukan kepala sekolah di acara pertemuan orang tua murid. Jung Hye bercerita bahwa semalah Soo Gyum tidak pulang ke rumah.


Soo Gyum dan ibunya berada di kantor polisi kare Soo Gyum dilaporkan oleh orang-orang yang dipukulnya. Ibu Soo Gyum minta Soo Gyum menghubungi ayahnya agar berperan sebagai walinya, tapi dia menolak menghubungi ayahnya. Ibunya lalu pergi meninggalkan Soo Gyum karena marah dia tiak mau menghubungi ayahnya.



Jung Hye mengendarai mobil bersama Mi Sook dan Do Hee menuju ke kantor polisi. Kaca mobil Jung Hye tertutup jerami yang berjatuhan dari mobil di depannya, sehingga membuatnya hilang keseimbangan. Lalu mobil Jung Hye terperosok ke sawah dan harus di derek ke bengkel. Karena sulit mendapatkan tumoangan, akhirnya mereka menumpang mobil bak terbuka. Sialnya lagi mereka kehujanan hingga basah kuyup.



Sesampainya di kantor polisi Jung Hye menandatangani sebuah dokumen agar Soo Gyum bisa bebas.



Dari kantor polisi Soo Gyum mengajak mereka bertiga ke rumah neneknya. Di sana Soo Gyum memasak untuk mereka. Saat semua member Bok Ja Club berkumupul Soo Gyum meminta agar dia diijinkan menjadi anggota untuk membalas dendam kepada ayahnya. Tetapi mereka keberatan.
"Ini masalah orang dewasa" kata Mi Sook.
"Benar. Ini harus dilakukan secara diam-diam. Dan kita sudah sepakat untuk tidak menambah anggota." Do Hee setuju dengan jawaban Mi Sook.
Saat Soo Gyum masih bersikukuh ingin bergabung, Jung Hye memotong pembicaraan Soo Gyum,
"Cuma wanita yang boleh" dan anggota lain pun mengiyakannya.
Dan malam itu mereka pulang ke rumah bersama sama.


Ibu Soo Gyum datang lagi ke kantor polisi. Dia terkejut saat mengetahui bahwa Soo Gyum sudah dijemput oleh Jung Hye.


Saat Soo Gyum tertidur di mobil, mereka bertiga berbisik membicarakan rencana mereka saat pertemuan dengan kepala sekolah esok hari.


Di sekolah Hee Kyung melihat kepala sekolah lalu bersembunyi, tapi tetap saja kepala sekolah melihatnya. Hong Sang Man menanyakan kenapa Hee Kyung memakan pakaian begitu. Hee Kyung berkata hari ini ada kegiatan lari bersama anak-anak jadi dia berpakaian sporty. 
Kepala sekolah sepertinya tidak menyukai pakaian Hee Kyung yang tidak sesuai karena hari ini ada tamu datang ke sekolah. Jadi dia menyuruh Hee Kyung melakukan sesuatu yang sesuai dengan pakain yang dia kenakan.


Bok Ja Club sudah datang di sekolah, dan Do Hee tidak sengaja melihat Hee Kyung sedang membersihkan sampah di halaman sekolah. Dia marah lalu memukul punggung Hee Kyung.
"Sedang apa kau di sini??"
"Memangnya sedang apa lagi. Aku sedang melakukan salah satu tugasku di sini." Hee Kyung menjawab dengan polos.
"Cepat hentikan. Keluar saja dari sini" Do Hee menarik tangan Hee Kyung, tapi dia tidak mau ikut bersama ibunya karena ingin tetap bekerja untuk membantu ibunya. Do Hee terharu dengan perkataan Hee Kyung dan membolehkannya bekerja lagi.


Bok Ja Club secata diam-diam masuk ke ruang yang akan dipakai untuk pertemuan orang tua murid.


Saat Do Hee dan Mi Sook menjalankan aksinya, Jung Hye bertugas mengawasi keadaan dan tak lama kemudian kepala sekolah datang. Jung Hye mengalihkan perhatian kepala sekolah agar tidak tertuju ke dalam ruangan.
Kepala sekolah melihat ada Mi Sook di dalam ruangan dan berusaha masuk tetapi beberapa kali dihalangi oleh Jung Hye. 



Akhirnya kepala sekolah tetap masuk ke dalam ruangan. Mi Sook yang gugup tidak sengaja menumpahkan obat yang akan dituang ke gelas minuman untuk kepala sekolah. Hong Sang Man mengobrol dengan Mi Sook dan Jung Hye lalu mengundang mereka ke kantornya untuk minum teh.



Do Hee yang tidak ikut dengan Mi Sook dan Jung Hye, lebih dulu datang ke pertemuan orang tua murid. Jong Wook melihat Do Hee duduk sendiri lalu duduk disebelahnya. Do Hee memintanya untuk pindah tetapi Jong Wook tidak mau, katanya ini adalah kursinya kursi untuk perwakilan orang tua murid yang dekat dengan kepala sekolah. Tak lama kemudian kepala sekolah datang bersama Mi Sook dan Jung Hye. Kepala sekolah meminta Jung Hye untuk pindah karena itu kursi untuk Jung Hye dan Mi Sook. Betapa malunya Jong Wook.




Do Hee berdiri untuk menyampaikan maksudnya, tetapi dia menahan kata-kata yang akan dilontarkan karena melihat Hee Kyung memberi kode dari jendela di belakang kepala sekolah. Saat kepala sekolah kembali berbicara, tiba-tiba Mi Sook berdiri untuk menyampaikan sesuatu, tapi sebelum dia menyelesaikan kalimatnya kepala sekolah memotongnya.



Kepala sekolah merasakan perutnya sakit tapi tidak bisa bangun dari kursinya. Ternyata ada orang yang memberikan lem di kursi itu. Sehingga dia harus digotong untuk menuju kamar mandi.



Saat Bok Ja Club keluar dari ruang pertemuan, mereka bertemu dengan Soo Gyum. Soo Gyum mengatakan bahwa dialah yang memasukkan obat ke minuman kepala sekolah dan menyemprot lem di kursi kepala sekolah.


Saat kepala sekolah sedang berada di toilet dia menerima pesan di handphonenya dari orang yang tidak diketahui.
"Asal tahu saja ini belum berakhir, dasar b*jing*n tengik. Bayangkan jika keluargamu menderita hal yang sama. Masa lalu tidak bisa dilupakan. Tentu saja, dengan bukti. To be continued. BJ"
"BJ? Apa itu?" Lalu ia kembali merasakan sakit perut.


Di sebuah tempat Bok Ja Club berkumpul dengan Soo Gyum.
"Kalau begitu sekarang. Haruskah benar-benar kita mulai?" Jung Hye membuka percakapan yang disambut senyum setuju dari anggota yang lain.
Advertisement


EmoticonEmoticon