11/17/2017

Avengers Social Club Episode 4 PART 2

SINOPSIS Avengers Social Club Episode 4 PART 2



Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: tvN

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Avengers Social Club Episode 4 Part 1
Mi Sook dan Seo Yeon sampai di rumah pada saat prof Baek sedang mabuk. Prof Baek memanggil Seo Yeon, ia melihat tangannya dan bertanya apa yang telah dilakukan Seo Yeon. Sebaiknya dia tidak membuat masalah karena dia adalah anak kandidat pengawas pendidikan.
"Ayah seharusnya bertanya apa aku baik-baik saja."
"Masuk lah Seo Yeon." Kata Mi Sook.
"Kau selalu melindunginya seperti ini, makanya dia jadi begitu!"



Saat kedua orang tuanya bertengkar tiba-tiba Seo Yeon berteriak sambil memegang telinganya dan menangis. Mi Sook menenangkannya sambil meminta maaf.



Jung Hye dan Soo Gyum sedang berbicara di rumahnya. Soo Gyum bertanya apakah Do Hee dan Mi Sook akan berbaikan, ia khawatir kalau Avengers akan benar benar bubar. Kemudian Byung Soo muncul, ia sangat senang melihat putranya dekat dengan ibu tirinya dan juga bisa akrab dengan kakeknya. Jung Hye langsung meninggalkan mereka berdua.



Byung Soo dan Soo Gyum makan bersama keluarga Jung Hye untuk merayakan ulang tahun ibu Jung Hye. Byung Soo datang untuk memperkenalkan Soo Gyum kepada keluarga istrinya. Saat Soo Gyum memperkalkan dirinya dan memberi ucapan selamat ulang tahun, ibu Jung Hye hanya menanggapi dengan tatapan sinis.



Jung Hye datang terlambat dengan membawa buket bunga untuk ibunya, saat menyerahkan bunganya ia hanya mendapat respon dingin.
Kakak perempuan Jung Hye berkata bahwa ibu sudah mendapat hadiahnya (sambil melirik Soo Gyum). 
"Kau sekarang bisa bersimpati dengan apa yang dirasakan ibu. Kau lebih mengerti keberadaan anak itu lebih dari siapapun."
"Jung Min...." Ibunya memperigatkan.
"Oh kau tidak tahu? Karena latar belakang kalian sama..." Jung Min berbicara kepada Soo Gyum dan dihentikan oleh ayah Jung Min dan kakak laki-lakinya.
Jung Hye berpamitan akan pergi tapi Jung Min menyuruhnya makan kue terlebih dahulu.
"Berapa jarak usia kalian? Pasti memalukan bagimu dipanggil ibu. Bagaimana kau bisa tinggal di rumah yang sama padahal pasti tidak nyaman?" Jung Min kembali bertanya pada Soo Gyum.
"Tidak apa-apa. Ibu memperlakukan aku dengan baik." Jawab Soo Gyum.
"Oooh. Kau baik sekali." Perkataan Jung Min ditujukan untuk Jung Hye.
Jung Hye yang sedang makan kue meletakkan sendoknya lalu menjawab:
"Karena dilahirkan bukanlah kesalahan anak-anak." Dan melanjutkan memakan kue. Semua orang di ruangan itu melihat ke arah Jung Hye karena terkejut mendengarnya. 



Di tempat parkir mobil Soo Gyum mendatangi Jung Hye. Soo Gyum mengira Jung Hye sedang sedih, tetapi di dalam mobil Jung Hye sedang tertawa terbahak-bahak. Dia mengatakan bahwa ini pertama kalinya dia mengatakan apa yang ingin dikatakannya di depan mereka. Kemudian Soo Gyum membicarakan tentang Do Hee dan Mi Sook.



Do Hee sedang memasak di rumahnya, lalu mendapatkan telepon dari Soo Gyum. Mi Sook yang sedang berada dibrumah sakit menjenguk ibu mertuanya juga mendapatkan telepon dari Soo Gyum.
Do Hee dan Mi Sook datang hampir bersamaan, dan bertanya pada Soo Gyum "Apa yang terjadi?" Soo Gyum hanya menunjuk ke bagian belakang minimarket lalu pergi.



Di sana mereka menjumpai Jung Hye yang sedang berbelanja. 
"Apa yang terjadi? Dia bilang kau dalam masalah?" Do Hee bertanya pada Jung Hye.
"Aku tidak punya uang." Kata Jung Hye sambil menyerahkan keranjang belanjaannya. 
Kemudian mereka berada di sebuah restauran yang sengaja di sewa oleh Jung Hye. Dia bertanya apakah mereka akan bener-benar membubarkan Avengers. Min Sook dan Do Hee saling mengakui kesalahan dan meminta maaf.



Ibunya Soo Gyum menerobos masuk ke rumah Byung Soo. Dia mengirim pesan kepada Soo Gyum dan Byung Soo mengabarkan bahwa dia sedang berada di rumahnya. Mereka berdua segera pulang. Byung Soo datang dan memarahi ibu Soo Gyum, saat Soo Gyum sampai di rumah dia membawa ibunya keluar rumah. Di luar rumah Jung Hye melihat Soo Gyum sedang memarahi ibunya, lalu pergi saat melihat Soo Gyum.



Soo Gyum kembali ke rumah dan melihat Jung Hye sedang duduk sendirian. Soo Gyum meminta maaf karena telah menyebabkan masalah, tapi Jung Hye mengatakan bahwa itu bukan salahnya. 
"Kenapa orang yang seperti itu yang melahirkan aku, aku benar benat tidak tahu." Soo Gyum berkata pelan.
"Bahkan dengan ibu seperti itu, setidaknya kau bisa menemuinya."
"Tapi mungkin lebih baik kalau aku tidak mengenalnya."
"Tidak ada anak yang dilahirkan memilih orang tua mereka."



Jung Hye, Do Hee dan Soo Gyum mengunjungi mertua Mi Sook. Saat berada di luat kamar Soo Gyum melihat prof Baek datang, lalu memberi tahu Jung Hye dan Do Hee. Saat prof Baek masuk ke kamar, Jung Hye dan Do Hee bersembunyi.



Ibu prof baek marah saat melihatnya datang dan melempari dengan jeruk. Prof baek memarahi ibunya, lalu ibunya menangis dan meminta maaf. Mi Sook yang menangis ditenangkan oleh Do Hee dan ibu mertuanya.


Di rumah Mi Sook melihat suaminya di kamar Baek Seo Jin sedang mengemasi barang barangnya. Prof baek akan membuang barang barang itu tapi dihentikan oleh Mi Sook.




Bok Ja Club sedang lari pagi di taman, mereka mendeklarasikan bahwa sekarang mereka adalah keluarga dan akan bersama sama. Handphone Soo Gyum berbunyi, dia melihat pesan yang masuk. Ada orang yang mengirimkan foto mereka berempat saat sedang duduk di cafe.

2 komentar


EmoticonEmoticon