11/20/2017

Avengers Social Club Episode 5 PART 1

SINOPSIS Avengers Social Club Episode 5 PART 1



Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: tvN

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Avengers Social Club Episode 4 Part 2
Bok Ja Club berkumpul di sebuah cafe. Mereka membayangkan saat ada orang yang mengambil foto mereka dari luar tempat itu.



Masing-masing anggota memikirkan orang yang dicurigai sebagai pelakunya. Soo Gyum berkata agar mereka menunggu dulu saja, kalau ada motif tersembunyi pasti mereka akan mendapat tandanya.



Soo Gyum sedang bersama Hee Soo saat mereka bertemu dengan Jung Wook dan Seo Yeon di sekolah. Hee Soo dan Soo Gyum menanyakan kabar Seo Yeon dan memintanya berbaikan dengan ibunya. Seo Yeon memintanya tidak ikut campur, tiba-tiba Jung Wook berdiri di hadapan Seo Yeo.
"Maksudku, dia bilang dia tidak mau." Kata Jung Wook. Seo Yeon pergi meninggalkan mereka.
Soo Gyum melakukan gerakan menghantam wajah Jung Wook dan berhenti tepat sebelum mengenai wajahnya untuk menakut-nakutinya.


Hee Soo sedang berjalan dengan Soo Gyum, dia bertanya bagaimana Soo Gyum bisa mengenal ibunya (Do Hee). Soo Gyum menceritakan hubungannya dengan Jung Hye, bahwa dia anak haram dari Byung Soo.


Di rumah Soo Gyum sedang berbicara dengan Jung Hye. Jung Hye berkata bahwa dia akan tetap bersikap acuh pada Soo Gyum saat Soo Gyum menawarunya buah.
"Aku harus terus bersikap seperti ini kan?"
"Ya, tolong terus abaikan aku. Aku harus terlihat gugup supaya tidak dicurigai." Tak lama kemudian Byung Soo muncul dan menghentikan pembicaraan mereka.


Mi Sook sedang membersihkan kamar Seo Jin, saat menutup pintu kamar prof Baek sudah ada di depan kamar. Mi Sook mengatakan dia tidak akan membuka kamar itu. Seo Yeon datang dan pembicaraan terputus. Mi Sook melanjutkan di dalam kamarnya.
"Aku bukan orang tempat kau melampiaskan amarahmu. Jadi mulai sekarang, jangan perlakukan aku seenakmu." Lalu keluar dari kamar meninggalkan suaminya, Baek Young Pyo kemudian melempar barang-barang di dalam kamar. 


Byung Soo masuk ke kamar Soo Gyum saat dia sedang menulis.
"Kau bekerja keras. Ya, harus begitu supaya aku bisa berdiri bangga di depan ayahku."
"Jangan khawatir. Harga diri ayah, aku akan menaikkannya."
Setelah ayahnya pergi Soo Gyum melanjutkan menulis. Dia sedang membuat rencana balas dendam Bok Ja Club.



Keesokan harinya mereka berkumpul di rumah Do Hee. Soo Gyum membawa kertas dengan rancangan rencana balas dendam dan banyak buku untuk mereka baca. Mereka lalu menyusun rencana pembalasan selanjutnya, masing-masing menyebutkan apa yang mereka punya.
Jung Hye mempunyai uang, Soo Gyum punya kepandaian, Mi Sook penuh dengan kesabaran, dan Do Hee mahir main panco dan pertarungan ayam. Tapi mereka bingung apa yang akan dilakukan dengan hal tersebut, lalu Mi Sook punya ide.



Mi Sook dan Baek Young Pyo datang ke Festival Asosiasi Pedagang Pasar Buam sebagai kandidat dewan pengawas pendidikan. Host acara tersebut menantang Baek Young Pyo  main pertarungan ayam melawan Do Hee. Sebelum itu Soo Gyum dan Jung Hye telah bekerja sama dengan host acara tersebut. Baek Young Pyo dikalahkan oleh Do Hee hingga dia jatuh terguling.


Mi Sook pulang ke rumahnya dengan Young Pyo yang menggunakan penyangga leher. Mi Sook bisa sedikit lega karena untuk sementara waktu dokter melarang suaminya minum alkohol.


Byung Soo, Baek Young Pyo, dan Hong Sang Man sedang berada di suatu tempat.
"Pokoknya, berkat kandidat kita yang mengorbankan tubuhnya sendiri, itu jadi semacam promosi yang bagus." Kata Hong Sang Man.
"Apakah itu "keributan pasar"?" Byung Soo menimpali lali mereka berdua tertawa kencang tapi Young Pyo hanya melihat Byung Soo dengan sinis.


Jung Hye dan Soo Gyum berada di rumah sakit untuk melakukan tes kesehatan seluruh keluarga dan pemegang saham perusahaan. Orang-orang membicarakan Jung Hye di belakangnya, saat Soo Gyum akan melakukan sesuatu Jung Hye melarangnya. Dia berkata mereka hanya mencari masalah saja dan jangan terpancing. 
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Presdir memanggi Soo Gyum untuk berbicara dengannya. 
"Kau pikir kenapa ayahmu membawamu pulang?" Tanya presdir.
"Karena aku keluarga." Jawab Soo Gyum.
"Benar. Keluarga itu bagus. Bagiku keluarga adalah orang yang saling memerlukan satu sama lain."
"Apa bagi kakek, aku ini orang yang diperlukan?"
"Kau bukan sesuatu yang dipercayakan pada Byung Soo, benar kan? Dia terlalu serakah. Dia tidak bisa menjadi kontainer yang bisa menahan apa saja yang diinginkannya. Ini perusahaan yang aku bangun dengan kerja keras." Presdir terbatuk lalu melanjutkan:
"Sekarang ini kau sepertinya sedang melakukan hal yang menyenangkan dengan ibu tirimu. Bagaimana? Haruskah aku membantumu?" Mendengar pertanyaan kakeknya Soo Gyum terkejut dan hanya menjawab "Tidak perlu."
"Kenapa?"
"Karena tanganku akan terikat pada anda."
"Tidak kah kau terlalu jujur?"
"Kalau aku bohong, anda pasti tahu kan?"
"Tetap saja kau harus melakukannya. Kalau kau tidak mau terikat denganku, setidaknya kau harus berpura-puta bodoh." Lalu presdir tertawa.
Lali giliran Jung Hye yang berbicara dengan presdir.

"Aku tahu kalau kau merasa tidak nyaman dengan anak itu. Tapi tetap saja dia anak yang kau butuhkan kan? Aku yakin pasti kau tahu maksudnya. Kau boleh pergi." Setelah Jung Hye keluar dari ruangan, presdir mengeluarkan dua lembar foto Bok Ja Club sama dengan yang dikirimkan ke handphone Soo Gyum. 
Comments


EmoticonEmoticon