11/25/2017

Avengers Social Club Episode 6 PART 2

SINOPSIS Avengers Social Club Episode 6 PART 2


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: tvN

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Avengers Social Club Episode 6 Part 1
Baek Young Pyo dan tim suksesnya berkampanye di pasar tempat Do Hee berjualan. Dia melewati kios Do Hee dan mampir sebentar "Silahkan dijulan yang banyak." lalu kembali berjalan karena ngeri melihat Do Hee sedang memotong ikan dengan kejam.

Do Hee mengejar Byung Pyo dan sengaja menyalaminya, dengan tangan kotor terkena ikan. Dia juga sengaja berlama-lama memegang tangan ibu Jung Wook. Mereka berdua tampak tidak tahan dengan baunya.


Soo Gyum melihat Jung Hye selesai menerima telepon dari seseorang, Jung Hye seperti terkejut dan marah.

"Siapa yang membuat wajahmu jadi seperti itu?" Jung Hye tidak menjawab dan langsung berjalan ke kamarnya.


Jung Hye datang menemui ibu Soo Gyum di sebuah cafe. Dia tidak mau basa basi dan langsung menanyakan apa tujuannya mengajak bertemu. Karena ibu Soo Gyum bertele-tele, Jung Hye sudah akan berdiri dan ibu Soo Gyum langsung menyebutkan tujuannya menemui Jung Hye.

Ibu Soo Gyum meminta uang dari Jung Hye karena dia telah memberikan anak sebagai pewaris tanpa harus bersusah payah membesarkan. Karena Jung Hye menolak, dia mengancam membeberkan pada media kalau Byung Soo berselingkuh dengannya. Jung Hye juga tidak terpengaruh, lalu ibu Soo Gyum menyerahkan sebuah amplop. 

"Kalau begitu. Bagaimana dengan ini?" Kata ibu Soo Gyum sambil menyerahkan sebuah amplop. Jung Hye tetap tampak tidak tertarik ataupun terpengaruh.

"Apapun itu. Baik kau dan Lee Byung Soo tidak mempunyai hak jadi orang tua."

Ibu Soo Gyum tampak kesal lalu melemparkan amplopnya ke meja.

"Aku yang melahirkan Soo Gyum, dia itu anakku. Tidak ada yang bisa menyangkalnya."

"Tidak. Aku menyangkalnya." Soo Gyum muncul dan mengejutkan mereka.

"Omo anakku. Bagaimana kau tahu aku ada di sini? Duduklah di sini." Kata ibunya sambil menyiapkan kursi, tapi Soo Gyum memilih duduk di sebelah Jung Hye.

"Aku yang akan mengurus masalah ini, ibu. Aku tidak apa-apa." Soo Gyum mengatakan kepada Jung Hye dengan sangat sopan dan tersenyum, mereka mengangguk lalu Jung Hye pergi tanpa memperdulikan ibu Soo Gyum yang masih ingin menahannya.


Soo Gyum menyobek amplop ibunya menjadi potongan-potongan kecil. Dia memarahi ibunya yang muncul tidak tahu malu padahal sudah menerima uang dari ayahnya. Ibunya bilang uang itu tidak cukup untuk menutup mulutnya. Soo Gyum meminta agar mereka tidak bertemu lagi, karena dia menganggap ibunya sudah mati saat menelantarkannya dulu.

"Ibu cuma menitipkanmu sebentar pada kakek nenekmu."

"Benar, cuma sebentar. Selama 18 tahun dan bicaralah dengan benar."


Jung Hye berada di kantor suaminya, dan menceritakan pertemuannya dengan ibu Soo Gyum. Byung Soo memintanya jangan memperdulikannya, biar dia saja yang mengatasi ibu Soo Gyum. Jung Hye mengatakan dia juga ingin membantu Baek Young Pyo dalam pemilihan. Suaminya sangat senang mendengarnya.


Soo Gyum memberikan sebuah foto pada ayahnya, foto ibu dan ayahnya saat sedang bersama. Lalu ayahnya meremas foto itu. Ayahnya bilang sekarang mereka bertiga adalah keluarga, ia sudah membicarakan dengan Jung Hye mengenai Soo Gyum.


Bok Ja club mengadakan pertemuan di sebuah cafe. Mereka sudah mengatur rencana saat Byung Soo bertemu dengan Baek Young Pyo dan Hong Sang Man. Jung Hye diberi pelajaran oleh Mi Sook dan Do Hee bagaimana cara melayani tamu. Karena dia sebelumnya belum pernah menyajikan makanan.


Byung Soo dan Jung Hye menyambut Young Pyo dan Mi Sook di rumahnya. Saat mereka akan masuk ke rumah, Soo Gyum berpura-pura akan pergi ke perpustakaan untuk belajar.

Mi Sook membantu Jung Hye menyiapkan makanan. Mereka menyajikan masakan yang tidak enak untuk Byung Soo, Baek Young Pyo dan Hong Sang Man. Makanan yang rasanya enak sudah mereka sisihkan, sedangkan untuk para pria disajikan masakan yang sudah ditambahi banyak garam dan cuka.


Sesudah makan mereka bertiga mengobrol di luar. Mi Sook dan Jung Hye melanjutkan rencana mereka. Mi Sook mengabarkan pada Soo Gyum bahwa orang suruhan Byung Soo akan memasukkan sesuatu ke bagasi mobil Baek Young Pyo. Soo Gyum dan Do Hee sudah berada di dalam mobil Jung Hye dan merekam saat orang itu memasukkan sesuatu ke bagasi mobil.


Baek Young Pyo mabuk berat saat pulang dari rumah Byung Pyo sehingga Mi Sook yang menyetir mobilnya. Do Hee dan Soo Gyum mengikuti mereka dengan mobil Jung Hye. Setelah sampai di rumah, Mi Sook membaringkan suaminya di kursi lalu kembali ke garasi untuk menemui Do Hee dan Soo Gyum.


Saat Do Hee membuka bagasi dan membuka bungkusan itu Soo Gyum bertugas merekam. Bungkusan itu berisi botol-botol obat. Lalu Do Hee membuka lagi bagian bawah kotak dan menemukan sebuah amplop. Setelah amplop itu di buka, di dalamnya terdapat selembat kertas. Kertas itu bertuliskan "Diminum dua kali sekali."

Soo Gyum dan Do Hee merasa sangat kecewa, mereka merasa apa yang mereka lakukan sia-sia.


Di rumah, Jung Hye mengambil ember es batu yang tadi disajikan saat Byung Soo dan tamunya sedang minum anggur. Di dalam ember itu dia meletakkan handphone untuk merekam pembicaraan mereka. Tapi saat dia mau mengambil handphonenya, Byung Soo datang untuk minta air minum. Jung Hye beranjak akan mengambilkan minum sambil membawa ember itu, tapi handphonenya berdering saat ada panggilan masuk. Jung Hye dan Byung Soo hanya saling bertukar pandangan bingung dan kaget.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Mi Sook, Do Hee, dan Soo Gyum berada di garasi mobil rumah Mi Sook. Mereka membicarakan misi yang gagal ini. Mereka mengira yang di dalam bungkusan itu adalah uang suap. Kemudian Do Hee melihat Baek Young Pyo berjalan menuju garasi.
Comments


EmoticonEmoticon