11/26/2017

Avengers Social Club Episode 7 PART 2

SINOPSIS Avengers Social Club Episode 7 PART 2


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: tvN

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Avengers Social Club Episode 7 Part 1
Byung Soo bertemu dengan adiknya di dalam lift. Adiknya mengatakan bahwa Jung Hye tampaknya akrab dengan Soo Gyum.

"Kakak ipar tampaknya harus lebih berhati-hati. Presdir Kim Jun Hyung juga tampaknya khawatir. Kakak ipar masih muda dan anaknya sudah besar. Kalau orang suka membicarakan gosip, maka itu bisa jadi masalah perusahaan juga."

"Apa apaan. Imajinasimu terlalu berlebihan." 


Baek Young Pyo sedang makan bersama teman temannya, dia tampak sedih saat ada daging di hadadannya. Dia jadi ingat dengan binatang yang hidup di alam. Lalu dia memilih makan sayuran saja. Seorang teman mengajaknya minum karena sudah lama prof Baek tidak minum-minum. Dia menerima ajakan temannya, setelah menenggak minuman satu gelas, dia langsung tergeletak.


Sampai di rumah, Baek Young Pyo pulang dalam keadaan mabuk, dia tetap bisa mengendalikan emosinya. Dia bahkan mengelus kepala Seo Yeon. Dan meminta Mi Sook membuang semua botol minuman dari lemari.


Mi Sook masuk ke kamar Seo Yeon untuk memberitahu perubahan sikap ayahnya, tapi Seo Yeon menuduhnya berselingkuh dengan Soo Gyum. Dan mengatakan tentang gosip bahwa Soo Gyum itu pelajar bayaran. Mi Sook menjelaskan kebenarannya, tapi Seo Yeon tidak mau mendengarnya lali menutup pintu kamar.


Soo Gyum sedang memberi tahu Jung Hye bahwa Mi Sook mengirimkan sms. 

"Pelajat Soo Gyum, Seo Yeon sepertinya sedang sensitif sekarang ini. Dia salah paham tentang kau dan merasa tidak nyaman dengan kau. Bagaimana kalau kau menjaga jarak dengannya untuk sementara?"

Ternyata Byung Soo melihat mereka. Soo Gyum langsung naik ke kamarnya, dan Jung Hye ke dapur. Byung Soo semakin curiga dengan mereka. 
***Tolong Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh,, Supaya kami tetap semangat menulis sinopsisnya dan beri komentar juga di episode ini apa yg menarik dan bikin penasaran... gomawo.. 😁

Di sekolah Soo Gyum terus menghindari Seo Yeon. Dia langsung pergi jika berada di satu tempat yang sama dengan Seo Yeon. Ternyata Seo Yeon menyadari itu. Saat akan ke halte bis, Soo Gyum.m melihat Seo Yeon sedang duduk di halte. Jadi dia segera berbalik arah. Tapi Seo Yeon menanggilnya dan bertanya kenapa dia menghindarinya. 

"Kau bilang tidak nyaman dengaku kan? Kalau kau tidak suka padaku, seharusnya bilang saja."

"Apa kau mendengar itu dari ibuku?"

"Ya, dia merasa khawatir?"

"Memangnya kau siapa sampai menemui ibuku?"

"Aku ini anak teman ibumu."


Seo Yeon lalu menanyakan kebenaran gosip yang dikatakan Jung Wook, tentu saja Soo Gyum mengatakan itu tidak benar. Soo Gyum juga mengatakan jangan membeci dan menyakiti hati ibunya.


Ibu Soo Gyum mengirim foto Soo Gyum sedang bersama Jung Hye dan yang lainnya kepada Byung Soo. Dia langsung menelpon ibu Soo Gyum. Ibu Soo Gyum menjawab telponnya tapi tidak mengatakan apapun, hanya memperdengarkan pembicaraanya dengan adik Byung Soo. Mereka berdua hanya berbasa basi, tapi saat akan menuju inti pembicaraanya, ibu Soo Gyum mematikan telepon.


Presdir memanggil Jung Hye dan Soo Gyum untuk menghadap.

"Kalian berdua cukup dekat, tentu saja aku senang. Tapi dunia tidak seperti itu. Kalau kalian tidak dekat, mereka bilang karena kau ibu tiri. Dan bahkan kalau hubungan kalian dekat, maka gosip aneh juga akan muncul."

"Kakek! Apa itu maksudnya?"

"Sudah ada gosip yang aku dengar, itu sebabnya aku bilang begitu. Hati hati."


Byung Soo sedang minum-minum di rumahnya. Dia memikirkan perkataan kakak Jung Hye dan adiknya sendiri tentang kedekatan Jung Hye dan Soo Gyum. Lalu dia melihat Jung Hye dan Soo Gyum pulang bersama.


Byung Soo sangat marah keoada mereka berdua karena di luar sudah beredar gosip. 

"Kenapa kalian harus berkeliaran bersama?"

"Ayah, hentikan."

"Bukan ayah yang menyebarkan gosip!"

"Aku rasa ayah terlalu banyak minum."

Jung Hye menilinggalkan mereka berdua. Soo Gyum menghentikan ayahnya yang akan mengejar Jung Hye. 

"Tolong hentikan sekarang. Aku meminta ayah untuk berhenti."

"Apa yang membuatmu percaya, kalau kau bisa bersikap kurang ajar?"

"Karena ayah memerlukan aku."


Hong Sang Man sedang berbelanja di pasar karena istrinya memintanya membeli ikan di kios Do Hee. Do Hee sengaja memegang tangannya dengan sarung tangan kotor dan bau ikan. Dia berpura-pura senang dengan kedatangan Hong Sang Man. Setelah Hong Sang Man pergi, Do Hee membuka freezer dan keluarlah Jung Hye dan Mi Sook yang sedang bersembunyi. Mereka membicarakan kemungkinan bahwa Hong Sang Man yang memfoto mereka. Ternyata Hong Sang Man menguping pembicaraan mereka dan mendengar tentang Bok Ja club dan teringat tentang pesan misterius yang pernah didapatnya.


Hong Sang Man mengikuti mereka bertiga, tetapi mereka tahu kalau Hong Sang Man mengikuti mereka. Mereka sepakat untuk berbalik dan menghadapi Hong Sang Man.

"Halo kepala sekolah Hong."

"Halo juga, kita bertemu di sini."

Tapi dia kebingungan dan hanya berpura pura mencari alamat.


Bok Ja club berkumpul dan menceritakan apa yang mereka alami. Kepala sekolah mengikuti mereka, sekertaris Joo memfoto mereka, dan Baek Young Pyo yang sudah tidak mau minum obatnya lagi karena merasa tidak cocok. Mi Sook meminta agar untuk sementara Bok Ja club menghentikan aksinya.


Do Hee, Mi Sook dan Jung Hye mendapatkan surat beramplop merah tanpa nama pengirim. Surat itu berisi:

"Bok Ja club, aku tahu apa yang kalian lakukan!"

2 komentar


EmoticonEmoticon