11/18/2017

Go Back Couple Episode 11 PART 1

SINOPSIS Go Back Couple Episode 11 PART 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Go Back Couple Episode 11 PART 2

Jin Joo menangis di dalam kamarnya, dia marah dan sedih. Karena Ban Do, Jin Joo tidak bisa melihat ibunya untuk terakhir kalinya. “terkadang hati kamu terjerat bukan karena itu kesalahan seseorang, tetapi karena situasi” Narasi Jin Joo


Tiada hari tanpa memikirkan ibunya, tapi Jin Joo maupun Ban Do selalu melupakan semua masalah dan mengandalkan pepatah “waktu mengembuhkan semua luka, kita harus melepaskannya, hati kita tersirat satu persatu” Narasi Jin Joo


Hujan turun malam itu, Jin Joo menangis sambil menelepon Ban Do minta bercerai saja, karena mereka juga tidak hidup bahagia bersama. “sebelum bola kusut benang menelan kita utuh di suatu hari”


Episode 11: Hati yang telah pudar tumbuh kembali ketika kita mengabaikannya.


Ban Do datang di rumah Jin Joo membawa anggur, dia mengatakan dia juga merindukan ibu mertuanya, sama seperti yang Jin Joo rasakan sebelumnya. Ibu jin Joo memergoki mereka berdua yang sedang berbicara, ibu heran melihat mereka berdua yang menangis. Lalu ibu mengajak Ban Do untuk makan malam bersama.


Ban Do bertemu dengan kedua orang tua Jin Joo,  Jin Joo mengatakan mereka akan menikah tapi ayahnya tidak setuju karena Jin Joo masih muda. Karena mengira jin joo sudah hamil duluan, ibu jin joo memukulnya, tapi Ban do melindunginya. Jadinya Ban Do yang dipukul oleh kedua orang tua Jin Joo. Setelah menikah, Ban Do sering memberikan uang belanjaan kepada ibu Jin Joo tanpa sepengetahuan orang lain. Bahkan ayahnya senang akan kehadirannya. Mereka berempat makan bersama, tapi kenangan tentang 10 tahun yang akan datang selalu terbayang dalam benak Ban Doo


Jin Joo dan Ban do duduk bersama. Ban Do meminta maaf karena dia selalu tidak ada saat Jin Joo membutuhkannya. Jin Joo tidak mengerti kenapa kesedihan yang ia rasakan begitu dalam tidak dapat dilihat oleh Ban Do. Sebelum  Jin Joo beranjak pergi dia mengatakan bahwa sekarang tidak ada gunanya membicarkannya.


Ban Do melihat Jin Joo pergi dan mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat Jin Joo menangis, dia hanya ingin membuat Jin Joo tertawa. Jin Joo heran kenapa Ban Doo tidak mengatakan semua ini sebelumnya sambil menangis.


Ayah Ban Do tidak dapat memakan, makanannya kerena semuanya asin. Ternyata ibu  sengaja melakukannya. Karena sedang kesal dengan ayah yang sangat pelit.


Dok Jae bingung dimana kedua temannya,dia kesal dan menendang kaleng. Kaleng itu mengenai kepala seorang pria, karena melihat fisik pria itu yang besar, Dok Jae akhirnya meminta maaf berulang kali karena takut dipukuli.


Sesampainya di rumah Jin Joo mengingat kata-kata yang diucapkan Ban Do begitu juga sebaliknya.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Jae Woo sedang berlatih bersama anak-anak yang lain. Pelatih mengumumkan akan diadakannya lomba dan semua orang harus mempersiapkan diri. Bae Rum memperhatikan Jae Woo, tapi teman-temannya tidak menyukai Jae Woo. Bae Rum membelanya dan berkata Jangan menilai buku dari sampulnnya.
Comments


EmoticonEmoticon