11/18/2017

Go Back Couple Episode 11 PART 2

SINOPSIS Go Back Couple Episode 11 PART 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Go Back Couple Episode 11 PART 1
Ban Do duduk bersama Seo Young, dia meminta maaf karena tidak bisa datang. Seo Yeong pun memakluminya. Seo Young tahu bahwa sebenarnya Ban Do menyukai Jin Joo, tapi tidak tahu apa yang Jin Joo pikirkan tentang Ban Do. Ban Do hanya terdiam tak mengatakan apapun.


Jin Joo berjalan, ada sekelompok mahasiswa yang protes dan meminta untuk memecat Direktur Jung Gi Do. Para demonstran bahkan memecahkan telur pada mobil direktur. Nam Gil melihat Jin Joo yang ada di situ, dia mengajak jin joo untuk makan siang bersama.


Melihat Nam Gil yang makannya begitu lahap, Jin Joo mengatakan kepadanya harus mengekspresikan perasaannya. Jangan disembunyikan. Nam gil pun bertanya pada Jin Joo “kenapa? apakah kamu sudah mulai khawatir denganku ? tenang saja tidak ada yang peduli padaku.” Jin Joo diam saja.


Ban Do, Jae Woo dan Dok Jae duduk bersama. Tiba-tiba laki-laki gendut itu datatang ingin menghajarnya. Jae Woo kemudian pergi melarikan diri. Ban Do pun akan beranjak pergi karena melihat Jin Joo berjalan bersama Nam gil. Namun Dok Jae memohon untuk melindunginya. Ban Do hanya berkata “katakana saja kamu baru mendapatkan surat wajib militer”. Dan itu berhasil membuat Dok Jae tidak jadi dipukul.


Nam Gil sedang berjalan bersama Jin Joo. Ibu tiri Nam Gil datang karena mendengar kabar tentang ayahnya. Tapi Nam Gil hanya menjawabnya singkat dan langsung beranjak pergi. Ibunya pun bertanya “aku tidak bertenya tentang ayahmu. Aku bertanya tentang kamu. Apakah kamu baik-baik saja?”



Jin Joo akan mengambil buku untuk di baca, tapi bukunya tidak ada. Ban Do datng dan menaruh buku yang dicari Jin Joo dan menyuruhnya untuk tidak membacanya karena buku itu tidak membantu. Ketika akan berjalan keluar, Jin Joo melihat pasangan yang sedang berciuman, dia pun masuk kembali. Mereka berdua pun saling memandang dengan jarak dekat karena takut pasangan itu melihat mereka.


Jae Woo sedang latihan tapi karena dia tidak dapat melakukan gerakan dengan benar, dia kesal dan menyerah. Bae Rum melihat Jae Woo keluar ruang latihan. Dok Jae sedang duduk minum bersama dengan pria gendut itu. Mereka memberi dia saran untuk wamil nanti. Dia pun merasa bersalah karena telah membohongi mereka. Sesaat kemudian dia mendapat telepon dari ibunya kalau surat wamilnya sudah tiba. Dok Jae menanngis mendengarnya.


Ban Do mengingat Jin Joo yang masih memakai cincin pernikahannya, Ban Do pun pergi mencari cincin yang sama. Ketika dia datang hendak bertemu dengan Jin Joo, dia tidak dapat menemuinya karena Jin Joo sedang berjalan-jalan dengan ibunya. Ban Do melihatnya saja.


Ibu dan Jin Joo jalan –jalan malam bersama, Jin Joo menikmatinya seperti menantikan saat seperti itu bersama ibunya. Tiba-tiba ada seorang pemabuk yang menangis sedih, hal itu mengingatkannya dengan kata-kata Ban Do. Jin Joo menangis. Setelah sampai di rumah dia meminta ijin dari ibunya untuk keluar.


Jin Joo menelepon Ban Do, dia menangis dan bertanya “Kamu dimana? Aku sedang menangis sekarang. Haruskah aku menangis sendirian?” Ban Do pun mengambil cincin yang dibelinya dan berlari ke tempat Jin Hoo.


Nam Gil sedang menyetir mobil dia teringat akan kata-kata Ban Do “aku berterima kasih karena kamu sudah menyelamatkan Jin Joo” Nam Gil bingung dengan kata-kata Ban Do itu.


Nam Gil melihat Jin Joo dan menghentikan mobilnya dan berjalan mendekatinya. Seorang anak kecil tiba-tiba akan ditabrak mobil, Jin Joo datang menyelamatkannya. Tapi Ban Do berlari sekuat tenaga dan mendorong Jin Joo dan anak kecil itu. Akhirnya Ban Do yang di tabrak mobil.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Jin Joo menangis meminta Ban Do untuk bangun. “Waktu itu, Jika aku tahu semua yang aku tahu sekarang,mungkin kami tidak berada disini sekarang” Narasi Jin Joo


Bersambung...

3 komentar

  1. Sinopsisnya bagus kak...

    BalasHapus
  2. Jangan terlalu disingkat ya min
    Makasih 😊

    BalasHapus
  3. lanjut min...keren tp jgn terlalu disingkat y min...fighting!!!

    BalasHapus


EmoticonEmoticon