11/19/2017

Go Back Couple Episode 12 PART 1

SINOPSIS Go Back Couple Episode 12 PART 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Go Back Couple Episode 11 PART 2
Jin Joo terus menangis, dia dan Nam Gil membawa Ban Do ke rumah sakit. Nam Gil terus melihat Jin Joo yang menangisi Ban Do sampai terjatuh.


Ibu Jin Joo heran dengan tanaman kaktusnya yang kembali hidup lagi. Ayah pun meminta ibu keluar.


Nam gil sedang menyetir mobil, dia teringat akan Jin Joo yang tahu banyak hal tentang Ban Do dan mengaku keluarganya. Tapi ketika orangtua Ban Do datang, mereka seperti tidak mengenal Jin Joo sedikitpun. Dan ketika Jin Joo mengatakan kepada Ban Do yang tidak bersih mencukur jenggotnya,


Jin Joo sering datang di rumah sakit untuk mengunjungi Ban Do tapi tidak di ijinkan oleh perawat karena hanya keluarga yang diijinkan masuk. Lalu ibu Ban Do keluar dari kamarnya BaN Do dan meminta Jin Joo untuk jangan khawatir karena kedaan Ban Doo sudah membaik. 


Jin joo mengingat bagaimana ibu jin joo menyayanginya seperti anak sendiri. Sebelum ibu Ban Do pergi, Jin Joo memeluk Ibu Ban Do dan memintanya untuk tidak khawatir.


Ibu Ban Do masuk ke kamar, sepertinya Ban Do dengan sengaja tidak ingin bertemu dengan Jin Joo. Tapi ibu mengatakan Jin Joo anak yang cantik dan baik. Ban Do memahami itu.


Dok Jae datang menemui Ban Do, Dia melihat Jin Joo. Mereka berdua masuk bersama. Ban Do kaget Jin Joo masih menunggunya.


Ban do dan Jin Joo duduk bersama, jin joo menangis dan mengatakan kenapa ban do seperti ini kepadanya. Ban do pikir jika dia tulus kepada jin joo mereka berdua akan kembali ke masa depan. Tapi melihat jin joo yang begitu menyayangi ibunya, ban do berpikir lebih baik mereka di sini saja. Namun jin joo bertanya apakah ban doo tidak peduli dengan Seo Jin? Ban Do menjawab perasaanya tidak penting. Mereka berdua hanya menangis dalam diam.


Setelah Ban Do masuk dalam kamarnya, ada seorang pria yangdatang membawa barang Ban Do yang ditemukan di tempat kecelakaan. Ban Do memandang cincin yang dibelinya untuk Jin Joo sambil menangis mengingat Seo Jin. Dia pun menangis lagi dan meminta maaf kepada anaknya itu.


Sedangkan Jin Joo sedang menangis tersedu-sedu di dalam pelukan ibunya.


Nam gil datang ke rumah Jin Joo, dia mengajak Jin Joo untuk pergi piknik karena hari ini adalah ulang tahunnya. Kedua orangtua Jin Joo melihatnya dari dalam rumah.


Audisi pun dimulai, Jae Woo juga ikut.  Ketika dia maju semua mengejeknya, tapi akhirnya dia melakukan tariannya dengan baik. Semua pun bertepuk tangan. Hasil audisi sudah diumumkan, teman Bo Reum heran Bo Reum tidak mendapatkan posisi utama, Jae Woo yang mendengar itu langsung keluar. Bo Reum mengikutinya. Jae Woo pikir dia pasti menjadi batu sandungan bagi Bo Reum. Tapi Bo Reum tidak merasa seperti itu. Dia hanya ingin satu tim bersama pacarnya. Mereka berdua berpelukan


Nam Gil dan Jin Joo sudah tiba di tempat pikniknya, Nam Gil sudah menyiapkan kotak makanan. Jin Joo tak percaya Nam Gil memasak semuanya. Tapi Jin Joo tetap memakannya dan menyuapi Nam Gil


Jae Woo, Bo Reum, Sul dan Dok Jae datang mengunjungi Ban Do dirumah sakit, mereka semua senang bisa duduk bersama lagi. Tapi Dok Jae saja yang termenung karena dia sudah mendapatkan pemberitahuan wamil. Jae Woo dan yang lainnya sudah mengetahui bagaimana Ban Doo mencintai Jin Joo begitu juga sebaliknya. Tapi mereka merasa Ban Doo tidak tahu itu.


Nam Gil dan Jin Joo akan pulang, Jin Joo berterima kasih karena sudah menyelamatkan Ban Do. Nam Gil berkata dia bingung dengan Jin Joo dan Ban Do. Saat Nam Gil menyelamatkan Jin Joo, Ban Do yang berterima kasih tapi saat dia menyelamatkan Ban Doo, Jin Joo yang berterima kasih.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁


Nam Gil menceritakan keadaannya ke pada Jin Joo, Jin Joo seakan memahami apa yang dirasakan Nam Gil. Nam Gil berkata dia merasa nyaman berada didekat Jin Joo. “aku juga menyukaimu. Aku hanya ingin kamu mengetahuinya” kata Nam Gil. Jin Joo lalu memeluknya dan berkata Nam Gil tumbuh menjadi laki-laki yang baik.  Setelah itu mereka berdua berpisah.

3 komentar


EmoticonEmoticon