11/20/2017

Go Back Couple Episode 12 PART 2 TAMAT

SINOPSIS Go Back Couple Episode 12 PART 2 SELESAI


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Go Back Couple Episode 12 PART 1
SELESAI

Jin Joo sedang tidur, ibunya membangunkannya dan mengajak untuk minum bersama. Mereka saling memuji satu sam lain dan bernyanyi bersama-sama.


Jin Joo tidur dipangkuan ibunya, “Jin Joo putriku yang cantik, kamu harus kembali seperti anak kecil sekarang” mendengar kata-kata ibunya Jin Joo langsung bangun. Ternyata setelah ibu melihat tanaman kaktusnya, dia tidak langsung keluar. Dia membuka laci meja dan menemukan surat, rekaman suaranya, serta sebuah buku berisi rencana yang disiapkan Jin Joo untuk ibunya. 



“aku tidak tahu apa yang terjadi. Tapi aku tahu ini, kamu dapat hidup tanpa orang tua, tapi kamu tidak bisa hidup tanpa anakmu. Kamu tak usah takut, berurusan dengan apa yang membuatmu sedih. Kamu akan menjadi kuat. Begitulah seharusnya” kata Ibu. “Aku tidak bisa kuat, aku selalu sedih. Aku selalu merindukan ibu” kata Jin Joo sambil menangis. Ibu langsung memeluknya. “kamu bisa melakukannya. Jika kamu membesarkan seorang anak. Kamu bisa melakukannya”



Ban Do mencari udara segar di luar, dia melihat seorang ibu dengan anaknya. Ban Do langsung berlari sambil menangis. Tempat itu ternyata sudah ada Jin Joo. Jin Joo berbicara dengan airmata terurai, “Sayang.. ayo kita pulang”. Ban Do juga menangis dan memeluk Jin Joo


Nam Gil akan pergi ke kampus, ibu tirinya mengatakan bahwa ayahnya Nam Gil akan pensiun jadi tidak perlu khawatir. Ibu Tirinya juga memberikan sarapan pagi untuk Nam Gil makan. Nam Gil tersenyum memandang makanan itu.



Lomba pemandu sorak nasiaonal sudah dimulai. Dok Jae dan Sul datang menonton Jae Woo dan Bo Reum. Dok Jae dan Sul berharap Jae Woo dan Bo Reum dapat bersama selamanya.



Dong Jae datang untuk memotong rambutnya tapi dia begitu hati-hati dengan rambutnya, tapi oaring yang memotong rambutnya menyuruh Dok Jae untuk diam. Dok Jae keluar dengan penampilan yang baru. Tapi dia masih saja merindukan rambut panjangnya.


Ban Do makan malam bersama kedua orang tua Jin Joo. Setelah makan, Jin Joo berbicara dengan ibunya, ibunya meminta Jin Joo untuk sering mengunjungi ayahnya. Karena akan kesepian jika tidak ada ibu. Ibu lalu meminta Jin Joo untuk membawa Seo Jin juga. Jin Joo mengerti.


Ketika Jin Joo dan Ban So sedang bermesraan, Ban Do tiba-tiba bertanya pada Jin Joo apa yang membuat Jae Won dan Bo reum sampai berpisah, Ban Do penasaran karena mereka berdua begitu mesra waktu masa muda. Jin Joo mengatakan karena Bo Reum tidak bisa punya anak jadinya dia meninggalkan Jae Woo. Dan Jae Woo adalah anak laki-laki pertama di tiga generasi jadi Bo Reum tidak memberitahukannya.


Ban Do lalu mengambil kotak cincin dan memakaikannya pada jari Jin Joo begitu juga sebaliknya. Mereka berdua lalu bercuiman. Ban Do berkata “Aku mencintaimu” “Aku juga” kata Jin Joo lalu mencium Ban Do lagi.


Jin Joo bangun dari tidurnya, dia langsung menangis karena sudah melihat anaknya, berarti dia sudah kembali. Dia langsung memeluk Seo Jin. Ban Do datang lalu memeluk Jin Joo dan Seo Jin. Mereka menangis bahagia bersama.
Narasi Jin Joo “kata Ban Do. Kita mungkin telah melakukan perjalanan singkat. Dan bahwa kita pergi pada perjalanan untuk kembali ke rumah dan untuk menghargai cinta, apa yang kita miliki”


Jae Woo sedang kencan di sebelahnya ternyata ada Bo Reum yang juga sedang kencan. Jae Woo langsung berdiri setelah mendengar suaranya.


Jin Joo mengatakan pada Ban Do, Jae Woo dan Bo Reum akan menikah. Tapi mereka tidak akan mempunyai anak dan akan melakukan perjalanan dan hidup bebas. Tiba-tiba orangtua Ban Do datang menggunakan mobil mewah dan pakaian mahal.  Ayahnya heran bukannya Ban Do yang menyuruhnya berinvestasi. Tapi yang kaya adalah ayah bukan Ban Do. Ban Do dan Jin Joo tertawa senang. Mereka masuk dan makan bersama dengan ayah Jin Joo dan Seo Jin


Jin Joo mendapat telepon dari Sul yang sedang berada di madagaskar. Tiba-tiba Ban Do dan Jin Joo mendapat telepon dari pengadilan yang akan membatalkan perceraian mereka. Jin Joo dan Ban Do mengiyakan dengan senang


Jin Joo dan Ban Do sedang berada di taman, Jin Joo melihat Nam Gil dengan anaknya. Jin Joo tersenyum. Narasi Jin Joo “Seseorang yang akan berani berdiri disisiku selamanya tanpa ragu-ragu ketika aku harus menghadapi dunia. Kami bertahan di dunia yang keras ini dalam persahabatan”

50 Tahun yang lalu di dalam langit


Narasi Jin Joo “ketika dua orang asing yang hidup bersama, bagaimana bisa selalu menjadi baik? Ini tidak seperti kami dewa yang telah menguasai segalanya” Dewa Jin Joo dan Dewa Ban Do saling bertengkar dan meminta cerai. Mereka berdua membuang cincinnya. Cincin itu adalah cincin yang dibeli Ban Do dan Jin Joo. Mereka berdua berjanji untk menjaga cinta mereka selamanya.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... πŸ˜πŸ˜πŸ˜

Tamat...

8 komentar

  1. Penulisannya bagus,dr kata2x bs mmhami isi cerita.
    Tp q merasa pendek bgt ceritax,apakah ini sinopsis atau rangkuman😊
    Trima ksih

    BalasHapus
  2. duh ko masih pengen liat oppa Nam Gil ya ;p...

    BalasHapus
  3. kecepetan selesainya nih masih betah nontonnya :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Sukaaaa, baru baca sekarang 😍

    BalasHapus
  6. Sukaa bgt ..ternyata ceritanya bagus .meski alur nya maju mundur. Sukses Jang Nara..

    BalasHapus


EmoticonEmoticon