11/10/2017

Mad Dog Episode 10 PART 1

SINOPSIS Mad Dog Episode 10
Part 1



Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Mad Dog Episode 9 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Mad Dog Episode 10 Part 2

Ha Ri terkejut karena Kang Woo kembali ke Kantor Taeyang Insurance. Kang Woo memberi tahunya bahwa ini semua jebakan. Kang Woo mengurung dirinya di rumah kaca, agar polisi mengira bahwa dialah perampoknya, dan tim Mad Dog lainnya dapat meloloskan diri. Sekretaris dan Tim Han WU terkejut karena mendapati Kang Woo di sana. Sedangkan, tim Mad Dog lainnya sudah keluar melalui pintu kantor Ketua Cha. Kang Wu mengedipkan sebelah matanya pada Han Wu.


Pak Kim dan Cheetah sudah hampir mendekati pintu keluar, tapi sekretaris dan polisi menahan mereka. Sekretaris juga marah pada Ha Ri, dan menanyakan alasannya datang ke kantor hari ini. Ha Ri akan menjawab, tapi Manajer Park menyela, “Ha Ri, kau sudah bawa berkasnya? Harusnya kau kembalikan saat berhenti bekerja?”


Di tempat pemakaman, Hong Joo menerima telepon. Joo Hyun KI mengucapkan terima kasih kepada Ketua Cha karena telah menemani ayahnya sampai detik terakhirnya, lalu membungkukkan badannya. Ketua Cha dan Hong Joo tidak peduli. 


Keluar dari tempat pemakaman, Hong Joo dan Ketua Cha, ayahnya, membicarakan tentang Kang Woo yang baru saja tertangkap.
Ketua Cha: “Kau masih menyukainya?”
Hong Joo tidak menjawab pertanyaan itu, malah menjelaskan: “Kang Woo membahayakan diirnya sendiri demi anggota timnya. Kalau kita tidak hati-hati, Mad Dog bisa lebih menggila.”
Ketua Cha: “Kau punya rencana?”
Hong Joo: Ada satu orang, yang bukan anggota timnya?”
Ketua Cha bertanya-tanya siapa yang dimaksud.


Di markas, semuanya kecewa karena rencana mereka gagal, apalagi Kang Woo sampai tertangkap.  Ha Ri ingin segera bertindak, tapi Pak Kim bilang mereka sebaiknya menunggu dulu dan berhati-hati agar tidak tetrjebak lagi.


Karena berada di lokasi kejadian, Kang Woo ditahan di kantor polisi. Hong Joo menemuinya, lalu Kang Woo memberikan kartu karyawannya. Hong Joo berkata jangan lakukan apapun, sampai dia mengizinkannya. Kang Woo tentu menolak. “Putuskan setelah kau keluar dan melihat apa yang terjadi,” kata Hong Joo. Pada akhirnya, Hong Joo meminta petugas untuk membebaskan Kang Woo.


Tim Mad Dog menjemputnya, kecuali Pak Kim. Cheetah memberikan Kang Woo susu kedelai, karena ia tidak bisa mendapatkan tahu malam-malam begini. Semuanya tertawa. Kang Woo menanyakan keberadaan Pak Kim. Lalu meneleponnya, tapi tidak diangkat.
Flashback..
Hong Joo: “Kau tidak akan terlalu patah hati atau sedih (kalau aku menggunakan orang itu)”
Kang Woo tidak mengerti apa maksud Hong Joo.


Seseorang mengikuti Pak Kim yang sedang jogging malam, dan berusaha mencekiki lehernya dengan kain. Pak Kim berusaha melawan, namun ia pingsan. Kang Woo melacak keberadaan Pak Kim melalui sinyal ponselnya, dan lokasinya adalah di Kantor Mad Dog.


Kemudian mereka menemukan Pak Kim dalam keadaan tubuh dan leher terikat. Rekan-rekannya berusaha menyelamatkannya. Mereka melepaskan ikatannya, dan saat Ha Ri akan memberi napas buatan, Pak Kim terbatuk dan bangun. Tak lama, ia kemudian pingsan lagi. Mereka membawanya suatu rumah dan memanggil dokter untuk memeriksa Pak Kim. Perawat yang sebelumnya terlihat di Rumah Sakit Hanju juga datang, ia bertanya apa pekerjaan yang mereka lakukan sampai Pak Kim menjadi seperti ini. Tidak ada yang menjawab, si perawat berkata lagi, “Kalau ini terjadi pada Soon Jung (Cheetah), jangan hubungi aku. Aku tidak mau melihatnya sakit.” Cheetah yang tadinya terkejut, jadi tersipu.


Pak Kim terbangun keesokan harinya dan merasa sakit di lehernya. Dia melihat foto seorang wanita dan anak laki-laki di samping tempat tidurnya. Dia lalu keluar dan mendapati foto keluarga, itu ternyata rumah Kang Woo. Dia membuka kamar anak, dan Kang Woo sedang tertidur lelap di sana. Pak Kim sedang menyiapkan sarapan. Pak Kim membeli bahan makanan, karena hanya ada air, soju,dan kimchi yang hampir basi di kulkasnya. Pak Kim bilang kemungkinan yang menyerangnya adalah Pak Lee dari JH. Mereka kemudian makan bersama.


Sambil makan, Pak Kim bilang sudah lama ia tidak makan bersama seseorang di rumah itu. Pak Kim kembali melihat foto keluarga Kang Woo.


Ketua Cha juga sedang makan bersama rekannya. Ketua Cha ingin memasukkan Joo Hyun KI ke penjara untuk waktu yang lama. Tapi rekannya bilang, Ketua Cha harus berhati-hati, karena dapat membuatnya  terkena imbas juga. 


Kang Woo bertemu dengan Manajer Park. Ia mengembalikan kartu pass kepadanya. Kang Woo bertanya apakah ada yang mencurigai Manajer Park. “Sampai saat ini aku aman,” jawabnya, dia bahkan bertanya apalagi yang dapat ia bantu. Kang Woo meminta Manajer Park untuk memberikan daftar claim asuransi yang belum terbayarkan kepada nasabah.


Kang Woo sudah mendapatkan datanya, Pentium menyampaikan hasil temuannya tentang daftar  kepada teman-temannya. Bahwa ada 200 milyar yang belum dibayarkan, tetapi mengapa para nasabah tidak mengambil claim asuransi mereka. Mereka berencana untuk menyamar menjadi lembaga pengawas perusahaan asuransi yang melakukan pengecekan pada perusahaan yang tidak membayarkan claim nasabahnya. Mereka berbagi tugas.


Hong Joo sedang minum sendirian saat Joo Hyun KI datang.Hoong Joo mengusirnya, tapi dia tetap tidak mau pergi. Hyun Ki kembali memprovokasi Hong Joo, hingga akhirnya Hong Joo mengaku bahwa dia menyukai Kang Woo. Dia berusaha menyembunyikan perasaannya sejak lama. Istri Kang Woo terlalu baik untuk dibenci, dan anak Kang Woo sudah seperti keponakannya sendiri.Hong Joo menangis dan Hyun KI pura-pura peduli padanya.



Cheetah memulai penyamaran di rumah sakit. Perawat yang dia sukai turut membantunya. Mereka lalu menemui para pasien yang  memiliki masalah dengan claim asuransinya. dan membagikan kartu nama. Banyak orang lalu menghubungi nomor yang ada di kartu itu. [crstl]
Comments


EmoticonEmoticon