11/14/2017

Meloholic Episode 3 PART 1

Sinopsis Meloholic episode 3 Part 1



Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 2 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 3 Part 2

Di jalan pulang, Eun Hoo berusaha mencium Ye Ri tetapi Ye Ri meminta Eun Hoo untuk melepaskannya dan menyebutnya bedebah. Kemudian perkataan Ye Ri mengingatkan Eun Hoo akan seorang gadis mabuk yang pernah ditemuinya waktu itu, tetapi Ye Ri tidak ingat kalau mereka berdua pernah bertemu. Pernyataan polos Ye Ri malah membuat Eun Hoo jatuh cinta, setelahnya Ye Ri melanjutkan perjalanan dan meninggalkan Eun Hoo sendiri. Eun Hoo mendapati bawa  Ye Ri adalah gadis yang memiliki hati yang dapat ia cintai, dan Eun Hoo sendiri tidak percaya akan hal ini. 




Saat di dalam bis Eun Hoo mendengarkan siaran radio yang membahas seseorang yang sedang kasmaran dan di syaraf otaknya mengeluarkan senyawa dopamin, yang memberikan perasaan bahagia seperti yang sedang ia rasakan. Eun Hoo pun mengekspresikannya dengan wajah berseri-seri dan melambaikan tangannya kepada gadis-gadis di pinggir jalan seakan-akan mereka melambai kepadanya. Hal itu merupakan efek dari dopamin yang membuat seakan dunia lebih indah. Tetapi hal itu tiba-tiba berhenti karena Eun Hoo ingat bahwa Ye Ri tidak tertarik padanya.




Keesokan harinya Eun Hoo, Ye Ri, dan prof Kim sedang berada di ruangan yang sama. Eun Hoo merasa kesal karena dia melihat sepertinya Ye Ri dan prof Kim sedang asik mengobrol dan tertawa melalui komputer mereka. Prof Kim bertanya kepada Ye Ri apa rencananya akhir pekan ini, dia menjawab biasanya dia menghabiskan waktu di perpustakaan tetapi dia bersedia menemani prof Kim menghadiri pertemuan di Jeongdongjin. Sedangkan Eun Hoo  mengatakan dia akan sibuk akhir pekan ini jadi tidak bisa ikut juga. Prof Kim lalu bertanya bagaimana pria idaman Ye Ri, karena dia sedang sibuk belajar untuk mengikuti test maka saat ini dia tidak tertarik untuk pacaran. Saat Eun Hoo akan pergi meninggalkan mereka berdua, tidak sengaja ia menjatuhkan sebuah file yang berisi tentang pembunuhan berantai di kamar mandi.



Di perpustakaan Ye Ri sedang membaca sebuah buku lalu Eun Hoo mendatanginya. Eun Hoo bertanya mengapa Ye Ri selalu menghindarinya. Ye Ri memintanya untuk pergi dan berhenti mengganggunya, saat dia berjalan melewati Eun Hoo tangan mereka bersentuhan dan Eun Hoo bisa melihat saat Ye Ri akan mencoba bunuh diri dengan melompat ke laut. 


Kemudian Eun Hoo pergi menemui polisi yang menangani kasusnya, dia menceritakan file yang ditemukannya. Tempat kejadian pembunuhan itu berada di tempat yang sama dimana Seol Ah tinggal yaitu di apartemen Cheveville. Eun Hoo bertanya apakah mungkin orang yang menyerangnya adalah si pembunuh berantai itu. Polisi itu berkata mungkin saja dia orangnya.


Ye Ri sedang membereskan barang yang mengingatkannya dengan mantan kekasihnya. Ia berencana membuang semua foto dan barang-barang yang itu.


Eun Hoo mencari Ye Ri dan dari prof Kim ia tahu kalau prof Kim menyuruh Ye Ri ke Jeongdongjing. Karena telepon Ye Ri tidak dapat dihubungi maka Eun Hoo segera menyusulnya, tetapi ia kesulitan mendapatkan transportasi untuk menuju ke sana.
Comments


EmoticonEmoticon