11/15/2017

Meloholic Episode 4 PART 1

SINOPSIS Meloholic Episode 4 PART 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 3 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 4 Part 2

Di perjalanan pulang dari Jeongdongjing, rem motor yang dikendarai Eun Hoo tidak berfungsi dan mereka berdua jatuh. Eun Hoo kembali teringat dengan sosok misterius yang menyerangnya, saat Eun Hoo memegang pergelangan kaki orang itu, dia hampir saja bisa melihat wajanya.


Setelah terjatuh mereka mendapati bahwa sepeda motornya rusak, Eun Hoo lalu menelepon bengkel dan menunggu bersama Ye Ri. Di sana mereka duduk sambil mengobrol dan membuat harapan saat ada bintang jatuh. Beberapa kali Eun Hoo mencoba untuk mencium Ye Ri tapi selalu gagal. Di sana Eun Hoo membuat pengakuan bahwa tiga tahun yang lalu ia mengalami kecelakaan (diserang oleh pria asing) dan sejak saat itu dia mempunyai kemampuan membaca pikiran orang. 



Di lain tempat prof Kim sedang mengobrol dan bermesraan dengan Kyung Ae di bathtub. Tetapi tiba-tiba ada yang mengetuk pintu. Tak lama kemudian seorang pria bergabung dengan mereka di bathtub. Dia adalah Vincent tetangga Kyung Ae, seorang pria Belanda yang ia temui saat pergi ke Mongolia. Kyung Ae bertanya kepada prof Kim apakah dia tidak keberatan jika Vincent bergabung dengan mereka berdua. Prof Kim menjawab tidak mengapa tetapi dengan ekspresi yang janggal.


Sesampainya di rumah, Eun Hoo terlibat percakapan dengan Min Jung yang banyak bertanya tentang apa saja yang dilakukan Eun Hoo sehingga ia sampai pulang pagi hari. Dan Min Jung bertanya apakah Eun Hoo menginap dengan wanita, karena dia bisa mencium ada aroma wanita di badan Eun Hoo. Tetapi Eun Hoo hanya menjawab dengan senyum misterius. 


Di perjalanan menuju sekolah, Min Jung berjalan kaki sambil bersedih karena ia beranggapan  Eun Hoo sudah direbut perempuan lain. Tetapi tidak sengaja dia ditabrak oleh seorang pria yang membawa minuman. Baju seragam Min Jung terkena noda minuman, dan pria itu berusaha meminta maaf dengan memberika uang untuk melaundry bajunya tetapi Min Jung menolak. Min Jung berkata bahwa hatinya yang telah ternoda, bukan bajunya. Kemudian pria itu berinisiatif untuk memberikan kartu nama toko bukunya, agar dia bisa memberi Min Jung sebuah buku sebagai ganti biaya laundry bajunya yang terkena noda. Saat pria itu melanjutkan perjalanannya, Min Jung menjadi berseri dan terpukau dengan pria itu.


Di ruangan prof Kim ia merasa keheranan dengan Eun Hoo dan Ye Ri, karena ada yang aneh dengan mereka berdua. Sebenarnya Ye Ri ingin merahasiakan hubungannya dengan Eun Hoo, karena merasa malu dengan prof Kim dan lagi pula Eun Hoo adalah cowok populer di kampus. 



Saat berada di taman Ye Ri bingung bagaimana dia memberi tahu Eun Hoo tentang rahasianya. Kemudian Eun Hoo datang, ia menggenggam tangan Ye Ri untuk mengetahui apa yang Ye Ri ingin mereka berdua lakukan. Eun Hoo melihat bahwa Ye Ri ingin melakukan hal normal dan tidak penting dengannya. Eun Hoo berjanji dia akan melakukan hal itu, tapi tiba-tiba dia mimisan, entah karena terlalu lelah setelah membaca pikiran Ye Ri atau karena Eun Hoo terlalu bersemangat.



Eun Hoo dan Ye Ri pergi ke bengkel tempat motor yang jatuh diperbaiki. Menurut montir yang memperbaiki, ada orang yang sengaja merusak remnya. Eun Hoo dan Ye Ri bingung siapa orang yang melakukannya.


Polisi yang menangani kasus pembunuhan berantai menemui prof Kim, untuk mengetahui apakah pembunuh berantai itu adalah orang yang sama dengan pria misterius yang menyerang Eun Hoo. Menurut analisis prof Kim hal itu mungkin saja bisa terjadi, tapi ia sendiri juga tidak yakin.
Comments


EmoticonEmoticon