11/15/2017

Meloholic Episode 4 PART 2

SINOPSIS Meloholic Episode 4 PART 2




Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 5 Part 1

Eun Hoo menepati janjinya kepada Ye Ri dengan mengajaknya berjalan-jalan dan melakukan berbagai permainan. Karena sangat bahagia dan sebagai ucapan terima kasih, Ye Ri mengecup bibir Eun Hoo dan Eun Hoo menarik tangan Ye Ri untuk menciumnya lagi. Setelahnya Eun Hoo mengantar Ye Ri pulang. Sebelum Ye Ri masuk ke rumah, Eun Hoo memegang wajah Ye Ri dengan kedua tangannya agar ia bisa mengingat wajah Ye Ri dan memikirkannya semalaman.


Sesampainya di rumah Ye Ri terkejut karena sudah ada temannya di dalam. Teman Ye Ri mendesak agar Ye Ri segera memberi tahu Eun Hoo bahwa dia mempunyai kepribadian ganda. Teman Ye Ri khawatir jika sisi lain Ye Ri keluar maka Eun Hoo akan celaka. Tetapi Ye Ri malah memintanya untuk berpura-pura tidak tahu apapun.


Saat Eun Hoo sudah berada di kamarnya, ia terus terbayang hal-hal yang sudah dia lakukan bersama Ye Ri dan tentu saja kecupan Ye Ri. Eun Hoo berimajinasi bahwa Ye Ri berada di kamarnya, karena ia terus terayang wajah Ye Ri. Kemudian dia mendengar Min Jung mengetuk pintu kamarnya.


Min Jung ingin berbicara dengan Eun Hoo. Min Jung memberi tahu Eun Hoo bahwa ia sudah berhenti mencintai Eun Hoo, karena selama ini Eun Hoo hanya menganggapnya sebagai seorang adik. Eun Hoo berkata bahwa ia akan mencekik pria yang membuat Min Jung menangis, dan akan memeriksa latar belakang pria yang akan menikahi Min Jung. 



Keesokan harinya saat akan membuka loker di kampus, Eun Hoo teringat perkataan montir bahwa ada orang yang sengaja merusak rem motornya. Tiba-tiba Byung Cheol muncul, ia berkata bahwa sekarang temannya sendiri mengencani mantan pacarnya (Ye Ri). Byung Cheol meminta bantuan Eun Hoo agat mendapatkan mantan pacarnya lagi, tetapi Eun Hoo menolak. Saat Eun Hoo akan mengambil barang dari loker, tidak sengaja tangannya menyentuh sesuatu dan menjatuhkannya. 



Tangan Eun Hoo berdarah dan ternyata yang jatuh dari loker adalah pecahan kaca. Byung Cheol berteriak karena terkejut, membuat orang-orang menghampiri Eun Woo. Dari kejauhan Ye Ri melihat Eun Hoo dan akan mendekat tetapi ia mengurungkan niatnya karena sudah banyak gadis yang berkerumun di sekitar Eun Hoo. 



Di ruangan prof Kim saat Ye Ri hanya berdua dengan Eun Hoo, ia menghawatirkan tangan Eun Hoo dan berpikir siapa orang yang melakukannya. Eun Hoo meminta agar ia tidak khawatir karena lukanya akan segera sembuh. Ye Ri meminta maaf karena mengabaikan Eun Hoo saat terluka, tetapi Eun Hoo memakluminya karena tadi banyak orang yang melihat. Eun Hoo memberikan sebuah kalung untuk Ye Ri, kalung tersebut mempunyai liontin kecil berupa peluit. Eun Hoo berharap Ye Ri selalu memakainya untuk melindungi diri.



Malam harinya, Eun Hoo diam-diam mendatangi rumah Byung Cheol dengan membawa pecahan kaca yang melukai tangannya. Ia ingat saat Byung Cheol mengidap alergi  pernah minum (semacam obat) dari botol kaca yang mirp dengan pecahannya kaca tersebut. Di sana Eun Hoo mendapati Ye Ri sedang berbicara dengan Byung Cheol, dan ia bersembunyi saat Ye Ri akan pergi.



Saat Min Jung berjalan menuju sekolah, di jalan dia dicegat oleh seorang pria eksibisionis. Awalnya Min Jung bisa menghadapinya dengan baik, tapi akhirnya ia terjatuh karena ketakutan.



Tiba-tiba pria yang kemarin bertabrakan dengan Min Jung datang menolongnya. Min Jung menangis dan berteriak karena takut. Pria itu lalu mengajak Min Jung ke toko buku miliknya. Pria itu memberi Min Jung sebuah buku sesuai janjinya kemarin.



Di kampus Eun Hoo bertanya pada Ye Ri apa yang semalam ia lakukan, apakah ia menemui Byung Cheol, dan mengapa ia menemui Byung Cheol. Tetapi Ye Ri hanya diam saja, karena tangan Eun Hoo sedang terluka ia tidak dapat membaca pikiran Ye Ri saat menyentuh tangannya. Eun Hoo terus mendesak Ye Ri agar menjawabnya. Ye Ri mengatakan bahwa Byung Cheol yang sengaja merusak rem motor dan melukai tangan Eun Hoo. Tapi Ye Ri terlanjur kesal pada Eun Hoo karena mengira ia berselingkuh dengan Byung Cheol.

***Tolong kasih saran dan kritikan terhadap sinopsis yang kami buat, untuk meningkatkan kualitas tulisan kami... Trimakasih sudah membaca... 😁😁😁



Eun Hoo mengajak Ye Ri ke ruang kelas yang kosong untuk meminta maaf karena ia telah salah paham. Mereka mengira kelas itu sedang tidak dipakai karena gelap, tetapi tiba-tiba ruang kelas menjadi terang. Ternyata di ruang itu sedang ada kelas prof Kim. Seketika para mahasiswa melihat ke arah mereka, dan semua orang tahu bahwa Eun Hoo berkencan dengan Ye Ri. 




Mendadak Ye Ri merunduk karena sakit kepala dan teringat perkataan temannya, yang mengatakan bisa saja Ye Ri dan Eun Hoo tertangkap basah maka orang-orang akan tahu lalu "dia" akan keluar dan menjauhkan Eun Hoo darinya. Saat Ye Ri berdiri lagi wajahnya sudah berubah dan kemudian menyerang Eun Hoo. 

1 komentar


EmoticonEmoticon