11/21/2017

Meloholic Episode 5 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Meloholic Episode 5 PART 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 5 Part 2

Ju Ri mencium Eun Hoo dan membuat keributan di kelas prof Kim. Prof Kim memarahi Eun Hoo dan mengusirnya dari kelas. 


Dada Ju Ri tiba-tiba mengembang dan membuat beberapa kancing kemejanya terlepas. Dia merasa kepanasan karena bajunya sempit, kemudian sengaja membuka kemeja bagian atas.


Eun Hoo sangat malu dengan kelakuan Ju Ri dan juga tidak suka dia menjadi tontonan di kelas. Dia melepas jaketnya untuk menutupi tubuh Ju Ri lalu mengajaknya keluar.



Ju Ri melompat-lompat sambil memutar kalung pemberian Eun Hoo. Melihat tingkah Ju Ri sangat berbeda, Eun Hoo jadi teringat Ye Ri yang manis dan pemalu saat dia menciumnya. Sangat berbeda dengan ciuman Ju Ri yang sangat berani di depan kelas.



Ju Ri sangat ceria dan berani tebar pesona ke orang-orang yang melihatnya. Saat bertemu dua orang laki-laki, dia memberikan kode agar mereka menghubunginya. Eun Hoo tidak suka melihat sikapnya yang seperti itu.
"Apa kamu mengenalnya?"
"Tidak aku baru melihatnya. Katanya mereka menyukaiku dan menginginkan nomorku."
"Apa? Tidak kamu berikan bukan?"
"Kuberikan. Kenapa?"
"Hei yang benar saja."
"Kenapa? Aku bebas memberikan nomorku."
"Kenapa kamu melakukan ini?"
"Kamu sungguh tidak tahu alasanku melakukan ini?"
Eun Hoo dalam hati berkata bahwa ini adalah satu dari tiga pertanyaan yang dibenci pria. Dia tidak menyangka akan mendapat pertanyaan ini saat tangannya sedang terluka. Setelah berpikir keras, dia coba menjawab:
"Aku tahu alasan mu melakukan ini. Kamu marah karena aku tidak menepati janjiku. Aku berjanji akan merahasiakan hubungan kita, tapi kubocorkan. Tapi aku sengaja melakukannya. Orang-orang tadi melihat aku enggan berkata kita tidak pacara. Aku ingin memberi tahu mereka bahwa kamu milikku. Jika bisa, aku ingin memeberi tahu semua orang di dunia bahwa kamu milikku. Tapi aku sudah melanggar janji. Aku ingin minta maaf. Maafkan aku."
Ju Ri kagum dengan jawaban Eun Hoo , jadi dia memaafkannya tapi Eun Hoo harus ikut dengannya ke suatu tempat.


Ju Ri mengajak Eun Hoo ke taman bermain. Dia membuat Eun Hoo naik ke wahana-wahana ekstrim berulang-ulang sampai Eun Hoo kewalahan.


Setelah puas bermain Ju Ri makan sangat banyak sampai membuat Eun Hoo keheranan. Ju Ri juga heran seharusnya Eun Hoo sudah menjadi kesal dengan sikapnya, tapi dia masih saja bersikap manis.
"Kau makan banyak sekali, apa kau belum sarapan?" 
Kena kau. Pikir Ju Ri.
"Memangnya kenapa?"
"Apa? Bukan berarti itu buruk."
"Menurutmu ini aneh? Kenapa?"



Eun Hoo kebingungan lagi dengan pertanyaan Ju Ri. Dia berpikir keras, mengingat pengalamannya selama ini tentang pertanyaan seperti ini agar tidak salah menjawab. Dia tidak menjawab apa apa hanya tersenyum lalu mendekati Ju Ri untuk membersihkan saos tomat di bibir Ju Ri. 
"Baik kau makan banyak atau tidak, walau ada makanan di bibirmu, kamu tetap terlihat cantik. Jadi tolong hentikan ini. Kamu tidak seperti biasanya. Aku harua ke toilet. Makanlah dengan perlahan." Eun Hoo berbicara dengan sangat manis, dan membuat Ju Ri heran kenapa dia belum juga membenci Ye Ri. "Aku harus melakukan hal besar."



Ju Ri muncul di hadapan Eun Hoo dengan memakai gaun kuning Belle dari Beauty and The Beast dan membuat Eun Hoo kaget. Eun Hoo mencium bau alkohol dari mulut Ju Ri. Tiba-tiba Ju Ri jadi sakit perut karena gaunnya sempit setelah tadi makan sangat banyak. Menurut Eun Hoo gaunnya cantik, cocok dengan Ju Ri.
"Kau yakin? Kamu tidak malu karena aku?"
"Tidak, kamu seperti Elsa bergaun kuning." Karena Ju Ri selalu menyanyikan lagu "Let It Go".


Eun Hoo mengajak Ju Ri ke photo box. Dia memberi Ju Ri selembar foto mereka, dan menyimpan selembar yang lain untuknya. Sesudah foto Eun Hoo melihat di dinding photo box ada foto Ju Ri dengan Byung Cheol. Ju Ri pergi meninggalkan Eun Hoo dan menuju tempat sampah, di sana dia menyobek foto yang diberikan Eun Hoo lalu membuangnya.


Eun Hoo mencari Ju Ri tapi tidak berhasil menemukannya. Tidak sengaja dia melihat rombongan pawai yang sedang melewatinya. Ternyata ada Ju Ri di rombongan pawai itu sedang duduk di kereta kuda. Eun Hoo menyuruhnya turun tapi Ju Ri tidak memperdulikannya sambil terus melambaikan tangan dan berteriak-teriak dari atas kereta. Ju Ri jadi mual lalu muntah di jalanan.


Ye Ri bangun dan terkejut melihat gaun yang dipakainya dan tidak tahu dia ada di mana. "Apa yang ku lakukan kemarin?" Ye Ri keluar kamar mengendap-endap, tetapi tertangkap basah oleh Eun Hoo. 


"Aku tahu semuanya."
"Ini rumahmu?" Ye Ri masih bingung.
"Kamu tidak ingat kejadian kemarin?"
"Tidak. Aku tidak mengingat apapun. Tapi kenapa aku memakai ini di rumahnya?" Katanya dalam hati.


Ye Ri membayangkan kemarin dia dan Eun Hoo mungkin saja sedang berdansa menggunakan kostum.
Eun Hoo mengatakan kalau dia tahu rahasia Ye Ri. 
"Aku tidak menyangka kamu punya sisi yang berbeda."
"Bagaimana kamu....."
"Pikirmu kamu tidak akan sadar? Jika tidak, kamu akan menyembunyikannya selamanya?"
Ye Ri ketakutan mendengar Eun Hoo bicara seperti itu. 
"Aku berusaha memberi tahumu tapi tidak bisa."
"Seharusnya kamu bilang. Jika ada sesuatu yang penting seperti ini, katakanlah. Berhati-hatilah. Jika punya kebiasaan minum yang buruk, jangan minum-minum."
Ye Ri kaget mendengarnya "Kebiasaan minum yang buruk?"
"Kamu merasa lebih baik? Aku membawa obat. Kamu mau?"
Jadi Eun Hoo mengira kelakuan aneh Ye Ri kemarin hanya karena dia sedang mabuk. Ye Ri sudah ketakutan kalau Eun Hoo tahu dia berkepribadian ganda. 


Eun Hoo menceritakan kalau semalam dia membawa Ye Ri ke rumah prof Kim. Ye Ri juga muntah di celana prof Kim. Lalu mereka membawa Ye Ri ke kamar Min Jung.


Eun Hoo dan Ye Ri berada di kantor polisi untuk membuat surat pernyataan. "Tadinya Dream World ingin menuntutmu atas perampokan." Kata polisi yang juga menangani kasus pembunuhan berantai.
Saat Ye Ri sedang menulis surat pernyataan, polisi itu mengatakan kepada Eun Hoo bahwa sepertinya dia mengenali gadis itu. Polisi itu ingat, tiga tahun lalu Ye Ri pernah datang ke kantor polisi untuk melaporkan orang hilang.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Eun Hoo bertanya bagaima perasaannya tentang kemarin di Dream World, apa wahana kesukaannya. Ye Ri mengatakan dia suka semuanya karena baru pertama kali ke Dream World. 
"Tidak ada yang ingin kamu katakan?" Kemudian Eun Hoo menunjukkan foto di handphonenya, foto Ye Ri dan Byung Cheol di dinding photo box. 
"Tidak ada yang ingin kamu katakan?"
"Ini bukan aku."

"Tak ku kira itu jawabanmu. Ku kira kau akan minta maaf atau membuat alasan."
Eun Hoo menarik tangannya saat Ye Ri akan menyentuhnya dan berkata jangan berbohong atau dia harus melihat sesuatu yang tak diinginkannya. Ye Ri  akan memberikan penjelasan, tapi Eun Hoo berkata lain kali saja lalu pergi.
Advertisement


EmoticonEmoticon