11/21/2017

Meloholic Episode 5 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Meloholic Episode 5 PART 2


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 5 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 6 Part 1

Eun Hoo sedang duduk bersama prof Kim. Prof Kim bertanya kenapa dia belum membuka perban di tangannya. Eun Hoo mengatakan bahwa dia takut melihat isi pikiran Ye Ri.
"Aku takut ada sesuatu yang tidak boleh ku ketahui."

"Mungkin sesuatu yang tidak ingin kau ketahui. Kau boleh kecewa setelah mengetahui kebenarannya. Kenapa kau menerka-nerka dan ketakutan sendiri? Anggaplah dia berbohong, lantas? Kamu selalu jujur padanya? Bisakah kamu menceritakan semua tentang tangan itu? Tidak mungkin kamu mengaku bisa mendengar pikirannya saat memegang tangannya." Kemudian prof Kim menerima telepon dari sekolah Min Jung dan segera pergi.


"Ada yang memesan ukiran nama di sini? Ini untuk Han Ye Ri." Tanya seorang pegawai wanita yang ditujukan kepada Eun Hoo, tapi ada seorang pria yang  juga memesan atas nama Han Ye Ri. 

Setelah menerima kotak pesanannya Eun Hoo berbicara kepada pria yang juga memesan ukiran nama Han Ye Ri.

"Mungkin nama pacar kita sama. Itu bukan nama yang umum. Kami sudah pacaran selama tiga tahun lebih. Sesuatu terjadi dan kamipun berjauhan. Tapi aku ingin memperbaikinnya dengan memberinya cincin. Dia akan menyukainya saat kuberikan, bukan?" Kata pria itu.
"Ya, mungkin." Lalu Eun Hoo pamit.



Min Jung sedang berdiri depan toko buku pria yang penah ditemuinya itu. Tapi tokonya tutup. Lali handphone nya berbunyi, ada telepon dari kakaknya. Dia tidak menerima telepon itu. Kemudian pria yang ditunggunya datang, lalu mereka masuk ke toko. Di dalam toko, Min Jung hampir saja kejatuhan tumpukan buku dari rak tapi berhasil dilindungi oleh pria itu. Min Jung tidak sengaja melihat cincin berukir nama yang dipakai di kalung pria itu.


Ye Ri mencari kalung pemberian Eun Hoo tapi tidak menemukannya, lalu dia menjadi sedih.


Eun Hoo di kamarnya tapi dia tidak bisa tidur, lalu dia melepas perban di tangannya.




Ye Ri dan Eun Hoo bertemu di taman. Ye Ri meminta maaf karena menghilangkan kalungnya. Ye Ri  akan menceritakan tentang dirinya saat di Dream World, ternyata Eun Hoo mengeluarkan kalung itu dari sakunya. Kalung itu jatuh karena rantainya putus dan Eun Hoo mengambilnya. Membelikannya rantai baru dan mengukir nama Ye Ri. 

Eun Hoo pikir banyak kejadian aneh. Dia teringat bagaimana Ye Ri saat ada di Dream World dan bagaimana Ye Ri yang seperti biasanya. Ye Ri pernah mengatakan kalau dia belum pernah ke sana. Tapi kemarin Ye Ri sepertinya sudah hafal tempat bermain di Dream World. 



"Kau tampak seperti orang lain. Katakan apa yang ingin kau katakan." Kata Eun Hoo sambil memegang tangan Ye Ri. Ye Ri seperti akan pingsan lalu Eun Hoo memeluknya. Di pelukan Eun Hoo, Ye Ri berubah menjadi Ju Ri.



Ju Ri lalu membuka kancing atas kemeja, melepas kacamata, lali membuka ikat rambut. Eun Hoo memegang tangan Ju Ri lalu mengetahui bahwa dia bukan Ye Ri. Di Dream World dia membuang foto mereka, dan berpura-pura mabuk agar Eun Hoo membenci Ye Ri. Eun Hoo juga mengetahui bukan Ye Ri yanh berpacaran dengan Byung Cheol, tapi Ju Ri.

Eun Hoo menarik tangan Ju Ri saat dia akan pergi.

"Ada apa lagi? Karena kamu sudah tahu semuanya, jangan ikuti aku lagi dan enyahlah."
"Aku perlu bicara dengan Ye Ri. Aku harus bagaimana?"

"Kurasa dia tidak akan mau melihatmu. Jangan bertingkah tidak pantas. Kurasa kamu harus merelakan dia."

"Biat kami yang mengurusnya. Jangan ikut campur."
"Terserah kamu saja. Kalau kau ingin bicara dengannya, jangan bergerak. Diam saja." Ju Ri memegang pinggang Eun Hoo lalu bersandar di dadanya. 



Ye Ri sudah kembali lagi. Lalu mereka bicara di taman. Eun Hoo sudah tahu alasan kenapa Ye Ri ingin merahasiakan hubungan mereka.

"Seharusnya kamu tidak merahasiakan ini. Kapan kamu berniat memberitahuku? Jika aku tidak bertanya, kamu akan memberi tahuku? Kamu akan tetap berhubungan denganku dan menertawaiku, sementara kamu menutupi rahasia sebesar itu? Pikirmu aku tidak akan tahu?"

"Bagimu, fakta bahwa aku menyembunyikan sesuatu lebih penting daripada bagaimana dan kenapa aki menjadi seperti ini? Sudahlah. Aku tidak berharap dimengerti olehmu. Maaf karena tidak mengatakan ini lebih awal. Aku pergi." Ye Ri berjalan meninggalkan Eun Hoo.


Dari balik pohon ada orang misterius yang mengintai mereka.


Eun Hoo dan prof Kim Joo Seung sedang berjalan saat Kyung Ae menyela pembicaraan mereka hanya sekedar untuk menyapa. Setelah Kyung Ae pergi, Eun Hoo berkata bahwa Kyung Ae itu sebenarnya laki-laki. Karena Eun Hoo tidak bisa membaca pikirannya saat tidak sengaja menyentuhnya. 

Joo Seung awalnya tidak percaya, tapi setelah dia mengingat pembicaraannya saat kencan dengan Kyung Ae yang membahas tentang kaum minoritas dan matriarkat. Dia percaya perkataan Eun Hoo lalu menangis di pundaknya.


Eun Hoo datang ke rumah Ye Ri untuk memberikan kalung. Tapi Ye Ri tidak bisa dihubungi. Saat akan pergi Eun Hoo mendengar suara dari dalam rumah.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Eun Hoo masuk ke dalam rumah. Dia melihat Ye Ri memakai kostum anime dan tergeletak di lantai dengan tangan terikat dan  mulut ditutup. Lalu di belakang Eun Hoo ada pria misterius yang selama ini menguntit mereka. 
Advertisement


EmoticonEmoticon