11/22/2017

Meloholic Episode 6 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Meloholic Episode 6 PART 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 5 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Meloholic Episode 6 Part 2

Eun Hoo menemukan Ye Ri tergeletak di kamarnya dengan tangan terikat dan mulut diplester. Ye Ri juga menggunakan kostum seperti Sailor Moon.

Seorang pria misterius berdiri di belakang Eun Hoo, memakai pakaian serba hitam dengan topi dan masker. Dia adalah Byung Cheol. 
"Lama tidak bertemu Eun Hoo. Aku memberi dia pakaian itu sebagai hadiah. Dia cocok menggunakannya bukan?"
"Kamu memang gila. Jangan mancingku. Sebaiknya kamu pergi." 


Mereka berdua berkelahi, Byung Cheol berhasil mengalahkan Eun Hoo lalu mengikat tangannya. 


Byung Cheol melepas plester dan ikatan tangan Ye Ri sambil menceritakan bagamana mereka pertema kali bertemu.


Mereka berada di kelas yang sama. Byung Cheol berusaha mendekati Ye Ri tapi Ye Ri selali menghindar. Suatu hari Ye Ri menggoda Byung Cheol, ternyata itu Ju Ri. 


Besoknya saat Byung Cheol memeluk Ye Ri dari belakang, dia malah dipukuli oleh Ye Ri dan dikatai mesum. Ye Ri yang selalu berubah-ubah saat bertemu dengannya membuat dia merasa tertantang. 

"Kamu terus bermain main denganku. Aku tidak tahu kenapa kau melakukannya. Aku sangat bersemangat. Kamu melatihku seperti penjaga. Makin kamu melatihku, aku makin jatuh cinta kepadamu. Itu merasa begitu menegangkan. Itu kali pertamaku merasaknnya. Kamu bilang jangan menghubungimu lagi. Aku bahkan sampai harus meninggalkan kampus untuk melupakanmu. Tapi kamu terus meragukanku karena mengganggu Eun Hoo. Ini semua karenamu. Kamu muncul diantara kami. Kami tidak akan punya masalah jika kamu tidak ada."


Byung Cheol lalu memukul wajah Eun Hoo, Ye Ri mendorongnya dari belakang. Ye Ri terjatuh dan pingsan.


Eun Hoo berusaha menyadarkan Ye Ri, saat sadar Ye Ri sudah menjadi Ju Ri. 
"Han Ju Ri?"
"Kamu bodoh sekali. Jika kamu akhiri hubunganmu dengan Ye Ri sesuai perkataanku, ini tidak akan terjadi. Kenapa menyeret dirimu ke dalam masalah ini?"
"Ini semua karenamu."
"Dia begitu baik kepadaku, kapanpun aku bersikap baik kepadanya. Jadi aku ingin berhenti menemuinya setelah beberapa saat. Aku tidak tahu dia akan menjadi penguntit seperti ini. Awalnya, kupikir dia hanya lamban. Astaga. Dia memang mesum." Saat Ju Ri terus berbicara, Byung Cheol sudah berdiri di belakangnya. 


Byung Cheol menyerang Eun Hoo dan bisa dikalahkan oleh Ju Ri.


Yoo Sik dan Yeo Jin sampai di depan rumah saat polisi datang ke rumah Ye Ri untuk membawa Byung Cheol. 


Yeo Jin terkejut dan ketakutan saat mengetahui itu adalah Ju Ri. Yeo Jin memegang erat tas nya saat Ju Ri sedang memeluk lengan Eun 
Hoo "Kurasa aku jatuh cinta dengan Eun Hoo."


Yeo Jin memukul kepala Ju Ri dengan tas nya. Kepala Ju Ri tertunduk ke depan.


"Hei! Kamu baik-baik saja? Apa yang terjadi?" Eun Hoo terkejut.
"Kenapa kamu melakukannya? Maafkan aku, kak Eun Hoo." Yoo Sik merasa tidak enak.
Ye Ri mengangkat kepalanya, dan dia sudah kembali.
"Eun Hoo. Kenapa wajahmu?" Yeo Jin bernafas lega mendengar pertanyaan Ye Ri.
"Aku baik-baik saja." 
Ye Ri kaget melihat Byung Cheol.di dalam mobil polisi. 


Min Jung berada di toko buku bersama pria pemilik toko buku. Min Jung menanyakan siapa nama pacar pria itu tapi dia tidak menjawab.


Eun Hoo dan Ye Ri duduk di pinggir sungai.
"Ju Ri akan keluar kalau ada yang memanggilnya atau aku terlalu gugup atau bersemangat."
"Kalau begitu jangan gugup kalau sedang bersamaku."
"Tidak bisa. Kau pikir aku ini biksuni."
"Kalau begiti biarkan saja dia keluar. Aku akan menghadapinya."
"Tidak bisa."

Ye Ri mengatakan dia punya banyak pakaian seperti yang dia pakai dan dia tidak tahu apa saja yang telah dia lakukan. Memakai pakaian itu tanpa sepengetahuannya dan berkeliling melakukan hal aneh. Bahkan dia sendiri tidak tahan. 
Eun Hoo mengatakan dia akan tetap mencintai Ye Ri apapun yang dia pakai atau lakukan. Lalu Eun Hoo memakaikan kalung peluit dan menciumnya.


Eun Hoo berada di kamarnya tapi tidak bisa tidur. Ye Ri juga sudah berbaring di seelah Min Jung tapi tidak bisa tidur karena Min Jung mendengkur keras. Lalu Eun Hoo dan Ye Ri saling berkirim pesan.


Min Jung berada di toko buku dan dia mengeluhkan tidak bisa tidur karena Ye Ri terus berkirim pesan. Padahal dia sudah tidur pulas. 
Min Jung tidak sengaja menemukan sapu tangan yang dikenalnya di tumpukan buku.


Eun Hoo, Ye Ri, Yoo Sik, dan Yeo Jin sedang berkumpul di sebuah pub. Mereka melihat ada prof Kim sedang minum sendirian. Lalu mengajaknya bergabung dan mentraktirnya agar mengijinkan Ye Ri tinggal lebih lama di rumahnya. 


Eun Hoo dan Yoo Sik melakukan tantangan dance untuk mendapatkan hadiah tiket masuk gratis. Ye Ri sangat terpesona melihat Eun Hoo, sampai dadanya sangat berdebar kemudian dia jatuh. Saat bangun dia sudah menjadi Ju Ri.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Ju Ri yang mabuk lalu membuat kehebohan dengan menyanyikan lagu rap. Diapun menjadi tontonan. Yeo Jin merasa malu lalu memukul kepala 
Ju Ri hingga tertunduk ke depan. Dia pun sadar dan kembali menjadi Ye Ri. Ye Ri terkejut dan juga sangat malu.
Advertisement


EmoticonEmoticon