11/25/2017

Money Plower Episode 3 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 3 PART 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 3 Part 2

Pil Joo memeluk Nyonya Jung Mal Ran.  Dalam narasinya “sampai dia mencolok matanya sendiri, mengiris dagingnya sendiri, mencekik dirinya sendiri. Jangan menyerah pada apapun Nyonya Jung”


Boo Cheon mengikuti Pil Joo, sampai dirumah Boo Cheon mengatakan pada Pil Joo untuk melihat berkas Mo Hyun lagi. Dia akan berusaha untuk menikah dengan Mo Hyun untuk mendapatkan bantuan dari mertuanya.


Nyonya Jung memberitahukan kepada para pelayannya untuk tidak mengganggunya karena dia akan istirahat. Di dalam kamar Nyonya Jung sedang meminum obatnya. Dia memandangi luka di tangannya dan berkata “tidak apa-apa. Aku pernah lebih menderita”


Pil Joo dan Boo Cheon sedang melihat foto-foto Mo Hyun. Pil Joo memuji Mo Hyun yang cantik. Boo Cheon ingin tahu kapan dia bisa tidur dengannya. Pil Joo menjawab Boo Cheon bisa memutuskannya asalkan saling mencintai. Boo Cheon tertawa dan mengatakan harus menidurinya dulu baru bisa tahu menyukatau tidak. Pil Joo lansung mematikannya.


Boo Cheon bertanya kenapa mematikannya, Pil Joo mendekati Boo Cheon, sambil memegang wajahnya Pil Joo berkata jika Boo Cheon tidak tulus Moo Hyun terkesan maka Boo Cheon akan kehilangan pernikahan dan juga impiannya.


Pil Joo dan Boo Cheon makan bersama, Pil Joo mengatakan kapan Boo Cheon akan menghindari ibunya, dia menjawab akan menghindarinya terus. Setelah makan mereka pergi minom kopi. Mo Hyun bertemu dengan mereka berdua dan menyapa satu sama lain. Pil Joo mengatakan namanya adalah Boo Cheon dan Boo Cheon adalah Pil Yoo. Mo Hyun mengatakan akan mengembalikan topi Pil Yoo (Boo Cheon).


Pil Joo dan Boo Cheon menemani Mo Hyun untuk mengambil topi dirumahnya. PIl Joo memandangi tangga-tangga yang menuju rumah Mo Hyun. 


Mo Hyun, Pil Joo dan Boo Cheon minum bersama. Pil Joo (Boo Cheon) mengatakan Mo Hyun pasti suka minum. Mo Hyun beralasan dia hanya minum sedikit tidak banyak. Mendengar perkataan Mo Hyun itu Boo Cheon (Pil Joo) tertawa. Mo Hyun berkata dia adalah guru SMP, lalu menanyakan pekerjaan Pil Joo (Boo Cheom).  Dia menjawab “Aku bekerja di Tim strategi Grup Cheong A. Boo Cheon adalah direktur bursa Cheong A”


Ibu dan ayah Mo Hyun duduk bersama. Ayah melihat ibu yang begitu senang. “Aku bahagia. Mo Hyun pulang terlambat. Semoga dia sedang bersama dengan pemilik topi itu”


Mo Hyun bertanya kepada Pil Joo (Boo Cheon) “kenapa kamu datang melihat burung-burung itu” Pil Joo menjawab “aku hanya senang melihatnya”. Mo Hyun lalu mengatakan untuk itu dia mengambil topi itu agar bertemu lagi dengan Pil Joo. Pil Joo asli lalu berdiri meninggalkan tempat duduk. Pil Joo asli mendengar semua yang Boo Cheon asli katakan dan pergi.


Pil Joo mengatakan kepada seorang pria bahwa dia akan memberikan upah tiga kali lipat jika pria itu mau tetap bekerja untuk Presdir Woo tapi pria itu hanya akan mengirim informasi yang Pil Joo atur untuk presdir woo. Pil Joo lalu menyuruh pria itu menelepon Presdir Woo dan mengatakan bahwa Pil Joo dan Boo Cheon tidak melakukan apa-apa hari ini. Laki-laki itupun mengikutinya.


Pil Joo meminta Yong Goo untuk menghapus semua berita tentangnya dan Boo Cheon. Yong Goo pun mengerti


Pil Joo dan Nyonya Jung minum teh bersama, pil Joo mengatakan bahwa untuk sementara pil Yoo akan menjadi Boo Cheon, begitu juga sebaliknya. Nyonya Jung berpikir itu karena Mo Hyun yang membenci Boo Cheon


Boo Cheon baru saja pulang, dia menceritakan apa yang dilakukannya bersama dengan Mo Hyun. Dia tidak mengerti semua yang Mo Hyun katakana. Boo Cheon bahkan mengatakan bahwa dia mencium Mo Hyun di tangga-tangga rumahnya. Pil Joo langsung berdiri. Boo Cheon berkata lagi dia tertekan karena Jantung Mo Hyun berdetak kencang ketika Boo Cheon memeluknya.

Mo Hyun sudah selesai mandi, dia mengingat saat Pil Joo (Boo Cheon) menciumnya


Boo Cheon akan keluar tapi dia bertemu dengan ibunya. Boo Cheon memandangi tangan ibunya, ibu hanya berkata tidak apa-apa, lalu menanyakan pil  joo. Boo Cheon menjawab masih di kasur dan langsung pergi. 
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Pil Yoo minum teh bersama dengan Nyonya Jung, Pil Joo berkata “aku akan mengembalikan Distribusi Daeil sperti sediakala.aku juga ingin Boo Cheon sebagai pemimpin. karena orang-orang memanggilku Budak mCheong. Jika seperti itu aku akan memberikan Cheong kepada majikanku.”  Nyonya Jung mengerti dan meminta untuk dikembalikan sebelum memperingati peringatan kematian ayah Boo Cheon


Comments


EmoticonEmoticon