11/25/2017

Money Plower Episode 3 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 3 PART 2


Yong Goo mengabarkan pada Pil Joo kalau paketnya sudah dikirim.


Pil Joo masih duduk, Yeo  Cheon meneleponnya berulang kali tapi tidak dijawab oleh Pil Joo.


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 3 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 4 Part 1

Yeo Cheon sedang melihat rekaman yang berisi percakapan antara Yeo Cheon dan ibunya tentang perbuatan Yeo Cheon yang menggunakan dana taktis kakeknya untuk bersaing dengan Boo Cheon.


Boo Cheon tiba-tiba masuk keruangan Yeo Cheon, Yeo Cheon kaget. Boo Cheon mengatakan ayah Yeo Cheon meminta Boo Cheon untuk membawa Yeo Cheon untuk menyelesaikan peralihan distribusi Daeil. Yeo Cheon lalu bertanya di mana Kang Pil Joo.


Yeo Cheon datang untuk mencari Pil Joo, Yeo Cheon marah kepada Pil Joo yang berani menyelidikinya. Pil Joo terlihat tenang saja menanggapinya.


Pil Joo, Boo Cheon dan Yeo Cheon pergi menemui Kakek mereka. Yeo Cheon berkata ingin memberikan Distribusi Daeil kepada Boo Cheon,namun kakek ingin tahu alasannya. Yeo Cheon berkata karena dia ingin menjaga hubungan baik dengan Boo Cheon. Kakek rasa itu adalah hal yang baik. Dia langsung mengatakan bahwa dia memberikan distirusi Daeil kepada Boo Cheon tapi hanya sementara.


Mo Hyun menelepon Boo Cheon, Mo Hyun bertanya apa meneleponnya terlalu pagi. Boo Cheon berkata “kamu menelepon disaat yang tepat”


Boo Cheon akan pergi mendaki, seorang pelayan menanyakan Pil Joo. Boo Cheon mengatakan “Aku bisa mendaki tanpa Pil Joo. Aku tidak membutuhkannya” Pelayan itu mengerti.


Boo Cheon menunggu Mo Hyun sampai dia kedinginan. Mo Hyun datang dan memberikan air tajin untuk Boo Cheon minum. Boo Cheon tidak menyangka akan meminum air tajin di gunung dan memintanya lagi.


Pil Joo ternyata juga sedang meminum air tajin, dia sedang bersama dengan ayah Mo Hyun. Pil Joo memberikan buku yang berisi tentang masalah partai dan solusinya. Pil Joo juga memberikan dana kepada partai. Ayah Mo Hyun menanyakan bagiannya, Pil Joo menjawab “kamu akan mendapatkannya pada saat pernikahan mereka” ayah Mo Hyun lalu turun gunung dan meminta Pil Joo turun setelahnya


Ayah Mo Hyun kembali lagi untuk bertemu dengan Pil Joo. Ayah Mo Hyun tahu apa yang akan dia lakukan pada saat menjadi Presiden.  Dia juga mau kebahagiaan anaknya. Pil Joo meminta Ayah M o Hyun untuk percaya pada anaknya.


Mo Hyun melihat pak Yang. Dia ingin mengenalkan Pil Joo (Boo Cheon) kepada ayahnya tapi ketika dilihat dia tak mendapati ayahnya di dekat Pak Yang. Pak Yang beralasan Ayah Mo Hyun sudah turun. Boo Cheon melihat Pil Joo sedang bersembunyi.


Mo Hyun dan Pil Joo (Boo Cheon) sudah berada di puncak. Mo Hyun membawa makanan, dia juga menyuapi Pil Joo (Boo Cheon) begitu juga sebaliknya.


Mo Hyun berkata “Lain kali kamu harus menelepon duluan. Aku lega kamu todak meneleponku setelah aku masuk ke rumah. Saat aku menunggu teleponmu, aku banyak memikirkanmu. Aku bahkan merindukanmu. Jika kamu meneleponku langsung aku akan berpikir kamu mata keranjang”


“ini makin serius. Bukan hanya kecantikan dari dalam dirimu yang memikatku, tapi juga kecantikan luarmu”  ucap Pil Joo (Boo Cheon) sambil merangkul Mo Hyun. Lanjutnya “Aku ingin lebih mengenalmu meskipun kamu ada di sampingku, aku belum pernah bertemu seseorang sepertimu” ucap Pil Joo (Boo Cheon ) sambil mencium kening Mo Hyun


Nyonya Jung dan Pil Joo sedang berbicara dengan Kakeknya Boo Cheon. Pil Joo melaporkan bahwa dia sudah bertemu dengan anggota kongres Na. Kakek Boo Cheon berkata “Jika ada masalah dengan uang yang kita berikan, aku tidak mau terlibat. Pastikan aku dan Seong Man tidak terseret. Aku tidak mau terlibat”


Boo Cheon baru tiba, dia datang ke meja kerja Pil Joo dan coba membuka laptopnya, tapi Pil Joo datang dan menutup laptopnya. Pil Joo bertanya “apakah kamu bersenang-senang hari ini dengan Mo Hyun?” Boo Cheon membenarkannya.

“Kurasa aku jatuh cinta pada Mo Hyun. Aku, Jang Boo Cheon berhasil menahan dorongan untuk bermalam dengannya. Aku bisa saja memberinya ciuman panas sebelum pamit.  Itulah diriku, tapi aku ingin menjadi pria baik. Aku ingin memiliki hubungan yang baik dengannya” ucap Boo Cheon
“Bagus. Itu sangat bagus” balas Pil Joo

“Kamu.. jangan campuri hubunganku dan pernikahanku. Caramu mengambil kembali Distribusi Daeil. Aku tidak akan bertanya kamu bertemu siapa di gunung dan apa rencanamu dengan kakek dan ibu. Tapi kamu menyebalkan sekali belakangan ini” kata Boo Cheon


“Jika kamu tidak menikahinya, semua usahaku akan sia-sia” kata Pil Joo
“Aku akan menikahinya tanpa bantuanmu. Aku ingin ini menjadi berarti. Aku akan melakukannya dengan benar” ucap Boo Cheon serius

Pil Joo tersenyum dan berkata “Baiklah Boo Cheon. Itu yang seharusnya kamu lakukan, mengerti? Lakukanlah itu pernikahanmu” Boo Cheon tersenyum.


Mo Hyun sedang bercerita dengan Ibu dan adiknya. Mereka berdua senang akhirnya Mo Hyun bisa menemukan seorang pria yang baik untuknya yaitu Kang Pil Joo. Ayah hanya mendengarnya saja. Adiknya tiba-tiba bertanya pada Mo Hyun tentang laki-laki yang menggendongnya. Mo Hyun hanya terdiam.


Pil Joo sedang mendengarkan rekaman suara Mo Hyun. Dia hanya terdiam tapi matanya terlihat sedih


Pil Joo dan Yong Goo sedang melihat foto-foto Mo Hyun dengan Boo Cheon.


Mo Hyun dan Pil Joo (Boo Cheon) sedang duduk bersama. Pil Joo (Boo Cheon) bercerita dulu waktu piala dunia saat semua orang sedang mendukung Korsel, dia mengikatkan dirinya di kursi supaya tidak bergerak karena harus belajar untuk mengikuti ujian pengacara tahap kedua. Mo Hyun merasa bersalah jika sudah bertemu dengan Pil Joo (Boo Cheon) saat itu maka dia akan menyemangatinya. Mo Hyun lalu memeluk Pil Joo (Boo Cheon). Terlihat seorang wanita sedang mengawasi Mo Hyun dan Pil Joo (Boo Cheon)


Mo Hyun nonton pertandingan bola bersama Pil Joo (Boo Cheon), Mo Hyun berkata “ini adalah hadiah karena kamu melewatkan nonton pertandingan bola untuk mengikuti ujian. Aku senang kamu menikmatinya.” Pil Joo (Boo Cheon) lalu memegang wajah Mo Hyun dan menciumnya. 

Pil Joo ternyata juga melihatnya  dia langsung berdiri dan mengatakan “Yong Goo Sudah cukup” Dia pun berjalan pergi memandang keluar jendela


Boo Cheon hendak pergi, dia bertemu dengan Pil Joo, dia mengatakan “Pil Joo kamu bilang aku bisa tidur dengannya jika kami saling menyukai . Hari ini saatnya. Aku akan tidur dengan Mo Hyun malam ini” Boo Cheon langsung pergi setelah mengatakannya kepada Pil Joo


Pil Joo bersikap biasa saja, tapi ketika dia masuk ke dalam mobilnya, wajah Pil Joo terlihat merah. Pil Joo seperti menahan amarahnya.


Pil Joo melihat Mo Hyun yang sedang berada di halte, tapi Mo Hyun tak kunjung naik bus.


Pil Joo lalu menghampiri Mo Hyun yang sedang duduk dan menyapanya. Dan memperkenalkan dirinya dengan nama Jang Boo Cheon.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang Episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Mo Hyun menatapnya dan berkata “Halo, Pak Kang Pil Joo.”


Bersambung...
Comments


EmoticonEmoticon