11/26/2017

Money Plower Episode 4 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 4 PART 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 3 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 4 Part 2

Mo Hyun sedang berbicara dengan Pil Joo (Boo Cheon ) di telepon. Pil Joo (Boo Cheon) menyarankan agar Mo Hyun beristirahat karena besok mereka akan ke Gapyeong untuk naik jet ski. Setelah berbicara dengan Pil Joo (Boo Cheon) ada seseorang yang melemparkan amplop.


Mo Hyun membuka amplop itu. Isinya adalah kebenaran identitas Pil Joo dan Boo Cheon. Mo Hyun seperti tak percaya dengan apa yang dia baca.


Kang Pil Joo datang menyapa Mo Hyun yang sedang duduk di halte Bus. Mo Hyun menyapa Pil Joo dengan nama aslinya. Dia juga memberitahukan bahwa ada orang yang memberitahukannya. Mo Hyun memberikan amplop itu kepada Pil Joo dan mengatakan untuk memberikannya juga untuk Boo Cheon


Boo Cheon menelopon Pil Joo dia berkata “Yeo Cheon dipromosikan menjadi eksekituf. Yeo Cheon akan menjadi penyeliamu”


Pil Joo tiba di kantor Boo Cheon, Boo Cheon sedang marah dan memukul Yeo Cheon. Pil Joo melerai namum Yeo berkata kepada Boo Cheon untuk mengosongkan ruangannya untuk dia pakai karena Yeo Cheon sudah menggantikan posisi Boo Cheon.

Pil Joo dan Boo Cheon bertemu dengan kakek, Boo Cheon mempertanyakan keputusan kakeknya yang mempromisikan Yeo Cheon. Kakek merasa dia mampu untuk itu. kakek juga berkata kepada Boo Cheon, dalam dua minggu dia harus melihat calon istri Boo Cheon


Pil Joo memberitahukan kepada Boo Cheon tentang amplop yang di berikan Mo Hyun kepadanya. Boo Cheon kaget karena sekarang Mo hyun sudah tahu identitas asli mereka. Boo Cheon tak sanggup untuk menemui ibunya. Dia mau lompat dari atas gedung, tapi takut mati. Pil Joo hanya memandangi tingkah Boo Cheon itu.


Mo Hyun termenung di dalam ruang kerjanya. Dia teringat ketika menayakan pekerjaan Pil Joo (Boo Cheon) dia seperti tidak mengenali namanya sendiri. Karena mengingat hal itu, tangan Mo Hyun tersiram air panas.


Yeo Cheon menelepon Boo Cheon namun tidak diangkatnya. Setelah pintu lift terbuka Boo Cheon memandangi Yeo Cheon yang sedang menunggunya. Yeo Cheon kesal dengannya karena tidak mengangkat teleponnya. Yeo Cheon berkata kepada Boo Cheon untuk segara melihat ibunya yang sedang berada di ruangan kakek, Ibu Boo Cheon protes atas prromosi yang diberikan kakek pada Yeo Cheon


Boo Cheon dan Pil Joo datang ke ruangan kakek, mereka mendengar percakapan ibu Boo Cheon dan Kakek. Boo Cheon merasa dia tidak bisa masuk kedalam, dia langsung pergi sedangkan Pil Joo tetap berdiri  un tuk mendengarkan pembicaraan mereka.


Ibu datang untuk perotes dengan keputusan kakek. Kakek merasa itu tindakan yang baik, karena Yeo Cheon mampu. Ibu lalu berkata “saat ayahnya Boo Cheon dipindahkan ke rumah sakit karena pingsan. Ayah ingin agar masker oksigennya dilepas” Pil Joo mendengarnya dari luar. Tapi kakek berpikir anaknya meninggal karena salah Ibu Boo Cheon.


Setelah mengatakannya kakek keluar, Pil Joo melihat Ibu Boo Cheon menangis, dia masuk dan memeluknya.


Pil Joo mengatakan kepada Ibu Boo Cheon bahwa Mo Hyun sudah mengetahui identitas mereka. IbU Boo Cheon marah dan mengatakan mereka tidak boleh menyerah karena pernikahan itu adalah jalan keluar bagi kita semua.


Ayah Yeo Cheon datang bertemu dengan kakek untuk membicarakan perjodohan Yeo Cheon dengan putri pemilik perusahaan surat kabar.


Mo Hyun mendapat telepon dari Boo Cheon tapi tidak diangkatnya. Tangan Mo Hyun yang tersiram air panas sudah diperban


Boo Cheon sedang menunggu Mo Hyun di dekat rumahnya, dia juga menelepon tapi tak diangkat. Boo Cheon lalu mengecek jadwal Mo Hyun dan pergi mengikutinya.


Yong Goo sedang sibuk memasukan data-data para pemimpin di Cheong A di dalam brankas. Pil Joo datang dan Yong Goo memasukan datanya dalam flash disk dan memasukannya dalam temapat iar minum Pil Joo. Yong Goo juga mengatakan bahwa saat ini Mo Hyun sedang berenang.


Pil Joo datang dan melihat Mo Hyun sedang menangis, Mo Hyun melihat Pil Joo tapi Pil Joo bersembunyi. Mo hyun naik ke permukaan. Pil joo datang dan menanyakan keadaannya. Mo HMo yun bingung melihat Pil Joo ada disini. Pil Joo mengatakan dia mencemaskan Mo Hyun sejak bertemu tadi pagi. Mo Hyun tidak mau mendengar alasannya dan pergi


Boo Cheon datang, Mo Hyun kembali lagi dan berbicara kepada Pil Joo bahwa dia tidak ingin melihat Joo lagi dan langsung pergi. Boo Cheon melihat mereka berdua berbicara.


Mo Hyun sedang termenung dan menangis di atap rumahnya, ayahnya keluar dan melihat keatas , Mo Hyun sedang menangis. 


Pil Joo bertemu dengan anggota Konggres Na, Ayah Mo Hyun. Ayahnya mengatakan Mo Hyun menangis jadi rencana Cheong A tidak berhasil. Pil Joo mengatakan jika pernikahan gagal ayah Mo Hyun tidak akan mendapatkan dana politiknya. 


Boo Cheon sedang menunggu Pil Joo. Pil Joo datang dan Boo Cheon langsung memukulnya. Boo Cheon tidak suka cara Pil Cheon memandang Mo Hyun.
***Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh,, dan beri komentar juga di episode ini apa yg menarik dan bikin penasaran... gomawo.. 😁

Boo Cheon akan memukul Pil Joo lagi, tapi ditahan oleh Pil Joo, Pil Joo mengatakan Boo Cheon tidak mampu mendapatkan Mo Hyun jadi menyalahkannya.


Narasi Pil Joo “Mo Hyun, kamu harus menghentikan ini.  Perasaanku sangat hancur karena tidak bisa menahan diri untuk membawamu ke dalam penderitaan yang disebut Cheong A”
Comments


EmoticonEmoticon