11/26/2017

Money Plower Episode 4 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 4 PART 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 4 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 5 Part 1

Boo Cheon sedang lari pagi, dia  bertemu dengan ibunya. Boo Cheon berkata “Pil Joo itu aneh. Sebenarnya aku benci cara Pil Joo menatap Mo Hyun.” “Lantas ? Meskipun Pil Joo tidur dengan Mo Hyun setiap malam, kamu harus sadar bahwa ini hanya pernikahan kontrak. Kamu harus melakukannya.” Kata ibu Boo Cheon


Ibu Boo Cheon masuk ke rumah Pil Joo dia membuka buku dan menemukan foto Mo Hyun. Di akan merobeknya, tapi Pil Joo datang. Ibu Boo Cheon menanyakan rencana Pil Joo tentang Mo Hyun. Pil Joo mengatakan ketika dia mempunyai rencana pasti dia katakana.


Pil Joo menemani Mo Hyun yang sedang memotret. Tapi Mo Hyun tidak tahu keberadaan Pil Joo yang mengikutinya.


Ketika Pil Joo masih mengikuti Mo Hyun, Ibu Boo Cheon muncul dan menampar Pil Joo. Ibu Boo Cheon tahu Pil Joo mencintai Mo Hyun sampai mengikutinya. Tapi Pil Joo tidak berkata apapun dan akan berjalan mengikuti Mo Hyun. Ibu Boo Cheon lalu memberikan pisau yang Pil Joo gunakan untuk mau membunuhnya. Ibu Boo Cheon mengatakan pada Pil Joo untuk mengingat dari mana awalnya dia berada.

Flashback


Ada dua anak kecil yang menginap dengan seorang wanita, mereka bertiga akanpergi menemui kakek mereka , tapi ketika menyeberang dengan perahu ada seseorang yang membuang satu anak laki-laki lalu wanita itu mencoba menyelamatkanya begitu juga dengan anak laki-laki yang satunya. Tapi anak yang pertama tenggelam tidak bisa di selamatkan.


Pil Joo ternyata adalah anak yang selamat dan wanita itu adalah ibunya Joo, Pil Joo menangis karena tidak dapat menyelamatkan anak laki-laki yang tenggelam itu, Kyung Cheon.


Pil Joo sudah beranjak dewasa, dia mendapatkan surat dari Ibunya. “Eun Cheon, Hingga kamu punya kekuatan untuk melindungi dirimu sendiri, jangan pernah katakan bahwa kamu Eun Cheon.”


Pil Joo berlutut di depan Boo Cheon. ”Jang Boo Cheon, Mari berteman.”

Flashback End


Pil Joo mematap sebuah pisau dengan tatapan tajam

Flashback


Pil Joo tinggal dirumah Boo Cheon. Malam harinya dia datang di kamar Ibunya Boo Cheon dan akan menikamnya dengan pisau, tapi Ibu Boo Cheon bangun.  Boo Cheon menyuruh Pil Joo menikamnya, tapi pil joo tiak bisa dan menangis.


Ibu Boo Cheon berbicara dengan Pil Joo “Aku akan menyimpan pisau ini, jika kamu tidak ingin belajar selama tinggal dengan Boo Cheon, ambilkah pisau ini. Tapi kamu tidak boleh ada di dekat Boo Cheon. Tapi jika kamu ingin belajar dan membantunya menjadi pimpinan Cheong A aku tidak akan melupakan upayamu.” ucap Ibu Boo Cheon


“Aku adalah Putra Tertua. Jika Boo Cheon menjadi pimpinan, akan kurebut Grup Cheong A. Dan melihat ”bibi bersedih karenanya.

Flashback End


Ibu Boo Cheon datang ke kantornya, dia melihat pisau Pil Joo sudah ada dimejanya. Dia lalu meminta Sekretaris Ahn untuk memanggil Boo Cheon.


Ibu Boo Cheon mengatakan pada Boo Cheon untuk mengikuti perintah Pil Joo, Karena Pil Joo tidak menyukai Mo Hyun. Dan memintanya untuk menemui Pil Joo.


Adik Boo Cheon datang untuk memeriksa ibunya. Ibu meminta Adik Boo Cheon untuk membantu kakaknya mengurus Cheong A. tapi adiknya tidak mau dan beralasan, dia harus melakukan apa yang dia suka. Jika tidak dia akan mati muda seperti ayahnya.


Boo Cheon datang menemui Pil Joo. Dia sedang mendengarkan rekaman suara mo hyun saat dia bercerita tentang pria yang menggendongnya. Pil Joo memberikan foto-foto Mo Hyun kepadanya. Saat pergi Boo Cheon memegang wajah Pil Joo dan bertanya “apakah kamu benar-benar tidak menyukai Mo Hyun” Pil Joo membenarkannya


Boo Cheon kembali ke kamarnya dan dia pun menulis surat untuk Mo Hyun.


Mo Hyun bersama dengan keluarganya sedang menonton wawancara Ayahnya dengan pembawa acara, tiba-tiba adiknya masuk dan mengatakan padanya ada kiriman untuknya dari Jang Boo Cheon.


Mo Hyun membaca surat yang dikirimkan Boo Cheon padanya. Di dalam surat itu Boo Cheon mengatakan dia sudah jatuh cinta kepada Mo Hyun saat pergi untuk memotret burung. Dia juga adalah orang yang menggendong Mo Hyun ketika dia mabuk. Boo Cheon juga menambahkan dia akan menunggu Mo Hyun di kafe yang sering mereka kunjungi setiap malam.


Pil Joo sedang membakar semua foto-foto Mo Hyun yang dia punya.


Pil Joo dan Boo Cheon sedang menunggu Mo Hyun. Tapi sampai toko tutup Mo Hyun tak kunjung datang. Mereka pun pulang. Beberapa saat setelah mereka pergi, Mo Hyun datang tapi Kafenya sudah tutup. Mo Hyun lalu menelepon Boo Cheon. Pil Joo lalu memutar mobil kembali ke kafe


Boo Cheon datang dan langsung mencium Mo Hyun, Mo Hyun meminta maaf karena sudah membuat Boo Cheon menunggu lama. Boo Cheon tersenyum dan menciumnya lagi. Pil Joo melihatnya dengan sedih dan langsung pergi.


Mo rteHyun bertemu dengan Ibu Boo Cheon, Mo Hyun merasa tidak terlalu nyaman karena Ibu Boo Cheon sedikit kaku terhadapnya. Boo Cheon masuk dan mengatakan bahwa kakek ingin bertemu dengan Mo Cheon.


Kakek Boo Cheon senang melihat Boo Cheon dan Mo Hyun yang adalah anak dari Anggota Kongres Na. Kakek ingin mereka berdua langsung melaksanakan pernikahan dalam dua bulan kedepan. Semua keperluan di tanggung oleh kakek.


Boo Cheon sedang bersiap untuk wawancara. Seorang wanita datang memperbaiki make upnya Boo Cheon. Ketika melihat wanita itu, tatapan Boo Cheon seperti kaget. Wanita itu lalu memasukan sesuatu dalam saku Boo Cheon.


Boo Cheon melihat apa yang dimasukan wanita itu dalam sakunya, ternyata itu adalah foto usg, Boo Cheon kaget melihatnya. Pil Joo ingin mengikuti wanita itu tapi Mo Hyun tiba-tiba masuk. Mo Hyun menyemangati Boo Cheon.
***Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh,, dan beri komentar juga di episode ini apa yg menarik dan bikin penasaran... gomawo.. 😁

Pil Joo sedang melihat Mo Hyun sedangkan Wanita itu juga sedang melihat Mo Hyun yang sedang melihat Boo Cheon, dia tersenyum licik.

BERSAMBUNG...
Comments


EmoticonEmoticon