11/06/2017

My Golden Life Episode 19 PART 2

SINOPSIS MY GOLDEN LIFE – EPS.19
PART 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Golden Life Episode 19 Part 1
Ayah pergi ke Department Store Nara dan berhasil menemui Ji Ho di sana. Ji Ho meminta maaf karena tidak memberi tahu ayahnya. Ji Ho bilang sejak dulu dia tidak mau kuliah, dan lebih memilih bekerja. Selama ini dia menabung uang hasil kerjanya untuk membuka usahanya sendiri, dan juga menabung seluruh uang pemberian ayahnya untuk diberikan kepada Ji Tae, karena selama ini dialah yang membayar utang keluarga mereka. Ayah masih tidak menerima jika Ji Ho tidak kuliah, padahal itu sangat penting. Ayah lalu meninggalkan Ji Ho dan merasa sangat sedih, dan mengingat Ji An yang sedih atas kemiskinannya, Ji Tae yang dulu tidak mau menikah karena tidak ingin anak-anaknya miskin, dan istrinya yang sedih saat mengetahuinya menjadi kuli bangunan.



Saat sarapan bersama keluarganya, Seo Hyun menerima kiriman foto saat dia sedang di klub, dia langsung pergi ke kamarnya. Ternyata yang mengirimkan gambar itu adalah istri si pria yang kemarin menjambaknya. Si supir akhirnya mengakui bahwa dia sudah menikah, dan akan bercerai agar bisa menjaga Seo Hyun. Tapi Seo Hyun bilang mereka tidak akan bisa bersama.


DI kantor, Ji An menyerahkan tugas-tugasnya lebih awal kepada Manajer Lee. Dan Pak Choi menerima telepon bahwa hasil tes DNA sudah keluar. Do Kyung melihat Ji An tapi ia malah menghindarinya. Do Kyung malah meminta sekretaris Ko untuk meminta rapat setiap hari sampai acara ulang tahun berlangsung.



Woo Hee sedang berpakaian dan terlihat ada bekas luka di punggungnya. Ia lalu membuka kotak surat-surat masa lalu bersama Kang Nam Goo dan menyadari bahwa tulisannya mirip dengan tulisan Bos toko roti. Kemudian Bos Kang datang ke kafe, dan Woo Hee langsung menyembunyikan suratnya. Bos Kang memesan kopi dan roti (roti dari toko sendirinya). Dia berpura-pura menanyakan kualitas bahan rotinya. Woo Hee bilang, mungkin Bos Kang tidak ingat bahwa Woo Hee tidak bisa mencerna tepung, tapi produk roti ini tidak membuatnya sakit perut. Bos Kang malah memuji roti buatannya sendiri. (haha...)


Bos Kang yang tidak bisa minum kopi, pulang ke toko dan mengeluh sakit perut. Ji Soo mengingatkannya lagi agar mencari pegawai baru. Bos Kang tetap tidak mempedulikannya, dan secara implisit menyampaikan bahwa dia bersedia mengajari Ji Soo membuat roti. Ji Soo sangat kegirangan, dan memeluk Bos Kang, dan memanggilnya Master mulai sekarang.


Kembali ke gedung acara, Do Kyung masih terus memperhatikan Ji An. Ji Soo lalu datang ke gedung acara. Dia sebenarnya ingin bertemu Ji An tapi malah melihat Do Kyung lebih dulu. Ji An yang melihat kedatangan Ji Soo, langsung meninggalkan tempat. Do Kyung lalu mengantarkan Ji Soo, (Eun Seok) keluar. Ji An melihat kebersamaan mereka dan merasa sangat bersalah. Ia bercerita kepada Myung Shin, dan berkata bahwa dia pantas dihukum karena melakukan kesalahan ini. Ibu No lalu menelepon, dan mengajaknya makan bersama ayah dan ibu. Ji An sangat terkejut. Daripada mereka semua harus bertemua, Ji An berencana akan menceritakan kebenarannya lebih awal kepada Ibu No dan Pak Choi.


Ji Tae dan Soo A pulang dari berbulan madu di Kanada, ayah, ibu dan Ji Soo menyambut mereka di rumah. Pengantin baru ini langsung masuk ke kamar. Soo bilang dia sangat menyukai hadiah meja rias dari Ji Soo, lebih bagus daripada fotonya. Ji Tae bilang ia akan menjadi suami sekaligus ayah bagi Soo A, dan Soo A bilang dia akan menjadi istri yang seperti pacar. Mereka lalu berpelukkan.


Ji An menelepon Do Kyung dan mengajak bertemu. Ji An menaruh surat pengunduran diri di mejanya, lalu menuju restoran untuk bertemu Do Kyung. Do Kyung  duluan yang bicara, dia mengembalikan ponsel Ji An, dan  menceritakan bagaimana ponsel itu bisa berada di tangannya, dan bahwa ibu ingin Ji An melupakan masa lalunya jadi Do Kyung tetap menyimpan ponsel itu. Do Kyung juga bilang sudah mencarikan Ji An pekerjaan, tapi Ji An menolak karena tidak akan menerima pekerjaan bukan dari hasil kerja kerasnya sendiri. “Yang aku butuhkan adalah perhatian, bukan belas kasihan,” kata Ji An.


Do Kyung lalu bilang dia memang peduli pada Ji An, tapi kenapa dia harus mengatakannya, apa yang Ji An harapkan. Ji An ingin meminta bantuan Do Kyung agar mau menemaninya saat bertemya Ibu No dan Pak Choi malam ini dan mengakui semuanya. Tapi DO Kyung salah paham, dan langsung memotong ucapan Ji An, bahwa mereka tidak bisa bersama, jalan mereka terlalu berbeda. Ji An sangat sedih mendengarnya. “Aku sangat menyukaimu, tapi aku akan menikahi Jang So Ra. Jadi hiduplah sesuai jalanmu. Dan aku hidup sesuai jalanku. Jangan berharap apa-apa padaku. Apa yang bisa aku perbuat untukmu? Akan aku pastikan orang tuamu tidak akan dituntut.” Ji An hanya menunduk mendengar itu semua, ia bahkan belum mengatakan tujuannya. Do Kyung lalu meninggalkan restoran lebih dulu.



Bu No mengirimkan SMS bahwa mereka sudah menunggu Ji An di rumah. Ji An melangkah ke rumah Ibu No sambil melamun. Sesampainya di depan rumah, dia menonaktifkan ponselnya. Pak Choi dan Bu No sudah menunggunya di ruang tamu. Bu No bilang Pak Choi ingin menyampaikan sesuatu.
Pak Choi: “Eun Sok?”
Ji An: “Ya..”
Pak Choi: “Ya? Kau menjawab ya? Apakah kamu benar Choi Eun Seok?”
Ji An terkejut, kemudian Pak Choi mengeluarkan surat hasil tes DNA.
Pak Choi: “Siapa kau?” [crstl]
Comments


EmoticonEmoticon