11/07/2017

My Golden Life Episode 20 PART 1

SINOPSIS MY GOLDEN LIFE – EPS.20
PART 1




Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Golden Life Episode 19 Part 2
 “Kamu benar Choi Eun Seok?” tanya Pak Choi. Lalu dia mengeluarkan surat hasil tes kecocokan DNA antara dirinya dengan rambut Ji An yang dibawanya ke laboratorium tempo hari. Padahal Ji An sudah berniat memberitahukan segalanya kepada Pak Choi dan Ibu No, sayangnya dia terlambat karena Pak Choi sudah mengetahui bahkan membuktikan bahwa Ji An bukanlah anaknya, Eun Seok. Ji An ketakutan, sedangkan Ibu No sangat terkejut mengetahui kenyataan itu. Ji An hanya bisa meminta maaf dan tidak sanggup menjelaskan apapun.



Pak Choi sangat marah karena Ji An telah berbohong kepadanya. Ji An berlutut, tapi Pak Choi tidak peduli dan mengusirnya. Bu No sangat terpukul, karena ternyata Ji An bukanlah anaknya yang menghilang selama 25 tahun terakhir. Ji An menangis dan melihat ke arah tangga, dia berharap Do Kyung muncul dan menepati janjinya, yaitu “Aku akan berusaha agar orang tuamu tidak dituntut”. 


Pak Choi kembali mengeraskan suaranya untuk mengusir Ji An. Akhirnya Ji An terseok-seok keluar dari rumah, hingga dia terjatuh. Dia hampir tidak bisa bangun. Sedangkan di dalam rumah, Ibu No marah kepada Pak Choi karena tidak memberitahunya sejak awal. Pak Choi bersiap-siap pergi menemui Ayah kandung Ji An.


Di restoran, Ibu menerima SMS yang Ji An kirimkan sebelumnya, bahwa Ji An sudah tahu bahwa dia bukan anak pemilik perusahaan Haesung, melainkan Ji Soo, dan dia akan memberitahukan segalanya dan meminta ibu dan ayah agar menyerahkan diri ke kantor polisi. Ibu sangat terkejut, dan langsung menelepon Ji An, tapi ponselnya tidak aktif. Lalu dia menelepon suaminya yang sedang berada di rumah.


Do Kyung belum juga pulang, dia berada di bar bersama Gi Jae dan teman-temannya, namun dia duduk terpisah. Gi Jae menghampirinya, dan memberikan ponsel yang berbunyi dari Bu No. Bu No mengabarkan bahwa Pak Choi melakukan tes DNA ulang dan hasilnya adalah Ji An bukan Eun Seok. Do Kyung yang tidak mengetahui kalau Ji An akan memberitahukan semuanya pada malam itu menjadi terkejut. Dia langsung pulang ke rumah.



Saat Ibu menelepon ayah, sayangnya ayah sedang menerima telepon dari orang lain. Dan saat ayah membaca SMS dari Ji An, itu sudah terlambat. Bel rumah berbunyi. Pak Choi langsung masuk dan memperkenalkan dirinya. Ayah langsung berlutut, tapi Pak Choi tidak menerima dan langsung memarahi ayah. Ji Tae, Soo A, dan Ji Soo keluar dari kamar, dan melihat Pak Choi sedang memarahi ayah. “Teganya kau menukar putrimu dengan putri orang lain!” 
“Tidak ada yang bisa kukatakan, aku terlalu malu untuk meminta maaf,” kata ayah. Kemudian ibu datang, dan bilang bahwa ini semua salahnya.  


Pak Choi tidak peduli dan akan membuat mereka berdua mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Dia menanyakan dimana putrinya, dan akan membawanya pergi. Ayah melihat ke arah Ji Soo, sehingga Pak Choi juga melihat ke arahnya. Ji Soo sangat kaget dan berlari keluar rumah. Pak Choi dan ayah langsung mengejarnya. 

Di saat yang sama, Ji An sedang melangkah dengan linglung. Mobil Do Kyung melintas dan melihat Ji An, tapi dia urung berhenti, karena mengingat perkataan Ibu No bahwa Pak Choi sangat marah dan sedang mencari ayah Ji An.




  Pak Choi meneriakkan nama Eun Seok, sedang ayah meneriakkan nama Ji Soo. Pak Choi berhenti di persimpangan jalan dan memukul wajah ayah. Ji An ada disana dan melihat semuanya, dia lalu berlari pergi dan tidak melihat kedatangan Do Kyung yang ingin melerai mereka. Do Kyung mengajak ayahnya pergi. Ji Tae dan Soo A yang juga sudah di sana, lalu memapah ayah pulang ke rumah. Sedangkan Ji An masih berlari tidak tahu arah.



Do Kyung kembali mengendarai mobilnya dan pulang ke rumah. Dia berusaha menghubungi ponsel Ji An, tapi tidak bisa. Dia mengingat saat Ji An mengajaknya bertemu, dan menyesal karena tidak mendengar penjelasan Ji An telebih dulu. 
Ji Soo terus berlari dan baru sadar bahwa dia meninggalkan ponselnya di rumah. Dia sangat terpukul mengingat kejadian barusan di rumahnya, dan kejadian-kejadian sebelumnya saat Ibu mengatakan bahwa foto masa kecilnya adalah foto Ji An, dan saat tahu bahwa ibu menjalankan restoran perusahaan Haesung, dan saat ibu memintanya sekolah di luar negeri.



Di rumah, Ji Tae sangat kecewa pada ayah dan ibu. Soo A berusaha menenangkan Ji Tae. Tapi Ji Tae sangat malu kepada Soo A tentang keluarganya, dan Soo A mengingatkan bahwa mereka telah berjanji akan menanggung segalanya bersama. Ayah berusaha menelepon Ji Soo. Ibu bertanya-tanya bagaimana Ji An bisa mengetahui kebenaran itu. Ayah bilang itu tidak penting, yang penting adalah mereka harus segera menemukan Ji An dan Ji Soo.

Pak Choi sampai di rumah, dan Bu No masih menunggunya. Pak Choi kecewa kenapa Bu No bisa sampai salah pada tes DNA sebelumnya.
Flashback..


Kita diingatkan kembali saat Bu No datang ke rumah ibu dan mencari Eun Seok. Awalnya ibu bersikeras bahwa Ji Soo dan Ji An adalah anak kandungnya yang merupakan kembar non-identik. Bu No terus memojokkannya, lalu ibu bilang putri yang dicari Bu No adalah “Ji An...”
Bu No tidak percaya bahwa dia dapat tertipu seperti itu. Bu No lalu bertanya bagaimana Pak Choi mengetahui fakta bahwa Ji An bukanlah Eun Seok, tapi Pak Choi tetap tidak memberitahunya tentang surat kaleng itu. Do Kyung lalu datang dan bilang bahwa dia juga mengetahui fakta itu, namun meminta Ji An untuk tidak memberitahunya sampai acara ulang tahun perusahaan selesai, karena acara itu sangat penting. 



Saking kecewanya, Bu No sampai menampar Do Kyung. Para pelayan melihat kejadian itu dan langsung pergi saat Bu Min memergoki mereka. Bu No sangat kecewa karena merasa Do Kyung telah membodohinya juga.

Ji Soo ternyata datang ke toko roti tapi Bos Kang tidak ada. Dia terduduk kedinginan di depan toko. 


Sambil mengenakan kacamata dan masker, Seo Hyun memberanikan diri untuk menemui istri supirnya. Istri si supir datang dengan membawa anaknya, dan meminta Seo Hyun membuka penyamarannya karena itu tidak sopan. Seo Hyun meminta maaf dan bilang kalau dia tahu bahwa supirnya sudah menikah. Istri si supir tidak menerima permintaan maafnya, tetapi meminta ganti rugi 100.000 ribu dollar, dan Seo Hyun langsung menyetujuinya.


Hyuk kemudian melintas dengan sepedanya dan melihat Ji Soo pingsan di depan toko. Bos Kang kemudian datang dan ikut membantu. Hyuk menggendongnya ke dalam, dan mencari ponsel untuk menghubungi keluarga Ji Soo, tapi tidak menemukannya. Hyuk akan menelepon Woo Hee untuk meminta bantuan, tapi Bos Kang langsung melarangnya dengan alasan yang  dibuat-buat, bahwa wanita dilarang masuk ke tempatnya, tapi Ji Soo boleh karena dia seperti tupai, bukannya wanita. (Haha...)


Ji An kembali berjalan dan berhenti di depan Kafe Woo Hee, dia menyalakan teleponnya dan menelepon Hyuk. Hyuk sudah tertidur bersama Bos Kang. Karena Hyuk tidak mengangkat teleponnya, Ji An lalu pergi ke sauna, daan merebahkan dirinya.
Ayah dan ibu masih mencari-cari Ji Soo sambil membawa jaket untuknya. [crstl]
Comments


EmoticonEmoticon