11/12/2017

My Golden Life Episode 21 PART 1

SINOPSIS MY GOLDEN LIFE – EPS.21
PART 1


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Golden Life Episode 20 Part 2
Ji Soo dan Ji An bertemu di taman. Belum sempat menjelaskan apapun, Ji Soo langsung menampar Ji An karena ia mengira Ji An sudah tahu segalanya sejak awal bahwa yang sebenarnya akan kandung Pak Choi dan Ibu No adalah Ji Soo. “Kita kembar. Aku memberitahumu segala hal, tapi kau tidak! Kau bahkan tidak menerimaku sebagai keluargamu,” kata Ji Soo.


Ji Soo melampiaskan amarahnya, dan Ji An berusaha membela dirinya, “Jangan salah sangka. Saat pertama kali aku kesana, aku juga tidak tahu.” Tapi Ji Soo tidak percaya karena Ji An malah tetap tinggal disana, apakah karena Ji An terlalu menikmatinya, bahkan Ji An juga mengusirnya ketika ia mengunjunginya di kantor.


Ji An berlari pergi, dan Ji Soo juga meninggalkan taman. Sebelumnya Ji Soo bilang, “Ayah, Ibu dan Kau lebih mencintai uang daripada aku. Ibu mengirimmu kesana dan mendapatkan restoran sebagai gantinya”.


Di rumahnya yang mewah, Ibu No mengingat kembali saat ia memperkanalkan Ji An sebagai Choi Eun Seok, anak kandungnya yang hilang selama 25 tahun, di depan teman-temannya dan juga keluarganya. Ibu No hanya bisa menghela napas, dan bingung harus melakukan apa.



Pak Choi kemudian datang dan menyerahkan surat kaleng berisi informasi bahwa Ji An bukanlah Eun Seok. Ibu No seperti mengingat sesuatu dan bergumam, “Ba*****n itu”. Ia kemudian berganti pakaian dan pergi menuju suatu tempat. Ternyata Ibu Ji An masih berlutut di ruang tamu, dan Ibu No berlalu tanpa memedulikannya.



Di kantor, Do Kyung dan timnya kembali rapat mempersiapkan hari ulang tahun perusahaan, namun tanpa ada Ji An di sana. Ia meminta timnya untuk memproses ide-ide terbaik, tapi Manajer Lee bilang kalau Ji An sudah melakukannya sebelum dia mengundurkan diri. Teman yang lain berharap Ji An akan kembali lagi ke perusahaan, tapi Do Kyung bilang tidak bisa karena Ji An harus mengurus masalah keluarganya. Do Kyung juga bilang tidak akan membawa masalah pencurian kain oleh Ha Jung ke jalur hukum. Do Kyung menerima telepon dari Bu Min. Ia langsung pulang ke rumah.



Sesampainya di rumah, ia menemukan para pelayan sedang menggosipkan ibu yang masih terus saja berlutut, padahal Ibu No sudah tidak ada disana. Do Kyung meminta ibu berdiri, tapi ibu menggelengkan kepalanya. Do Kyung meminta Bu Min membantu ibu berdiri. Saking lamanya berlutut, ibu sampai lemas dan hampir tidak sanggup berdiri. Do Kyung lalu memanggilkan dan membayarkan taksi untuk ibu.



Ayah Ji An membuka sebuah album foto. Ia melihat foto Ji Soo dan Ji An yang ia besarkan sebagai anak kembarnya. Ayah mengingat pertemuannya dengan Myung Shin yang memberitahunya tentang tekanan yang Ji An rasakan selama ini. Ibu lalu sampai di rumah. 


Sambil menangis, Ibu menceritakan apa yang terjadi di rumah Ibu No, bahwa ia akan membuat hidup Ji An menderita. Ibu No akan membuat Ji An tidak bisa bekerja, bahkan sekedar untuk menjadi pekerja kontrak. Tangan ayah gemetar karena khawatir. Ibu juga bilang, “Kalau aku berhenti dari restoran, ia juga akan membuat Ji Tae, Soo A, dan Ji Ho kehilangan pekerjaan mereka”. Ayah bilang harus meminta maaf dan pergi ke suatu tempat.


Ji An masih termenung di stasiun bus, bahkan ketika semua orang sudah berangkat, dia masih duduk sendirian.


Di kantornya, Pak Choi mengingat kejadian ketika ia datang ke rumah ayah Ji An. Ia sedih saat Ji Soo (Eun Seok) malah berlari meninggalkannya saat itu. Sekretarisnya datang dan mengabarkan bahwa ayah Ji An ada disana dan bermaksud menemuinya.


Ayah Ji An, “Aku meminta maaf kepadamu sebagai ayahnya Ji Soo, bukan sebagai pimpinan Perusahaan Haesung. Di hari kau datang ke rumah kami, Ji An mengirimkan SMS yang berisi dia akan mengakui segalanya dan menyuruh kami melakukannya juga. Kalau saja ponselku tidak mati, kalau saja aku tidak ketinggalan bus, maka aku dapat menghentikannya pergi. Ketika dia sudah datang ke rumahmu dan menjadi bagian dari keluargamu, aku tidak berani untuk membawanya pulang.” Ayah terus meminta maaf dan meminta Ji An diampuni.
Flashback..


Ji An meminta kepada Pak Choi untuk mempercayainya bahwa awalnya ia tidak tahu dan sudah meminta orang tuanya untuk menyerahkan diri.
Kembali di kantor..
Pak Choi: “Kau ke sini ingin minta maaf, maka minta maaf saja. Kau tidak berhak meminta apapun. Kalau kau menyesal, bawa Ji Soo kesini. Aku akan menjemputnya akhir pekan ini.”
Ayah Ji An: “Kami mulai membesarkan Ji Soo tanpa membuat laporan penemuan bayi. Aku menemukan Ji Soo di daerah tidak berpenghuni, hanya ada rumah-rumah kosong dan makam orang tuaku disana. Itu tempat yang terpencil. Saya pikir orang tuanya tidak peduli dan sengaja meninggalkannya.” Pak Choi lalu bertanya dimana lokasinya. 



Ibu No datang ke tempat pria dan wanita, Jo Soon Ok, yang memberinya informasi mengenai Eun Seok. Ibu No curiga merekalah yang mengirim surat kaleng pada suaminya. Ia lalu menyuruh mereka untuk menulis di sebuah kertas. “Jika kau ingin hidup, maka baik-baiklah di sini.Kau akan mendapatkan uangmu jika saatnya tiba,” ujar Ibu No. Ia lalu meminta anak buahnya untuk berjaga di sana. Mereka sangat ketakutan. 


Teman ibu datang ke restoran, karena tidak bisa menghubungi ibu. Pelayan bilang, ibu tidak datang hari ini.


Ibu ada di rumah mendengarkan cerita ayah tentang pertemuannya dengan Pak Choi bahwa Pak Choi akan membawa Ji Soo. Ayah bilang harus menjelaskan segalanya pada Ji Soo agar keadaannya menjadi lebih baik, tapi Ibu bilang jika Ji Soo sedang kesal dia tidak akan mendengarkan siapapun.



Saat Ibu No pulang, Pak Choi sudah menunggunya di ruang tamu. Ibu bertanya siapa yang menyuruh Ibu Ji An pulang. Pak Choi menjawab kalau Do Kyung yang melakukannya. Mereka lalu pindah ke ruang kerja dan bicara berdua saja, karena di ruang tamu tadi ada Bu Min dan juga para pelayan. Pak Choi menceritakan pertemuannya dengan ayah Ji An di kantor tadi. Pelayan mengabarkan bahwa Do Kyung sudah pulang.


Ibu No dan Pak Choi kembali lagi ke ruang tamu untuk bicara dengan Do Kyung. “Walaupun dibohongi, aku pernah menyayangi Ji An sebagai adiknya, bukankah ayah dan ibu juga begitu? Aku yang meminta Ji An untuk menunda pengakuannya dan berjanji bahwa orang tuanya tidak akan dipenjara.”
Ibu No tidak terima karena Do Kyung melakukan hal yang bukan haknya. Do Kyung juga bilang jika Pak Choi dan Ibu No mengirim ayah dan ibu ke penjara, maka Ji Soo tidak akan mau datang ke rumahnya.
Flashback..



Ibu No mengingat ia pernah melihat Ji Soo yang bekerja di toko roti, dan betapa bahagianya ia saat memeluk Ji An dulu.


Ji Soo mencari artikel mengenai hilangnya Choi Eun Seok dari Haesung di warnet, yang adalah dirinya sendiri. [crstl]
Comments


EmoticonEmoticon