11/19/2017

My Golden Life Episode 23 PART 1

SINOPSIS My Golden Life Episode 23 PART 1


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Golden Life Episode 22 Part 2
Hyuk menepuk punggung Ji An, dan memanggil namanya. Ji An sempat menatap Hyuk, lalu ia buru-buru pergi tanpa berkata apa-apa.


Ji An tidak memperhatikan jalan, sampai-sampai ia tersandung dan jatuh.


Hyuk membantunya membereskan rumput laut yang tumpah. Hyuk mengajaknya bicara.


Sementara itu, taksi Ji Soo berhenti di belakang mobil Hyuk.



Ia turun dari taksi dan melihat Hyuk sedang bicara dengan seseorang di kejauhan. Saat Hyuk melihat ke arahnya, Ji Soo langsung bersembunyi di antara ibu penjemur rumput laut.


Hyuk bertanya apa yang JI An lakukan.
Ji An: “Aku sudah bilang, aku sedang bekerja.”
Hyuk: “Kenapa kau ada di sini?”


Ji An menjawab dengan datar dan pandangan yang kosong. 
Ji An: “Aku ada di sini karena aku menyukainya.”
Hyuk: “Kenapa kau suka di sini?”
Ji An: “Di sini menyenangkan, jadi lupakan aku dan pergilah.”



Seorang kakek memanggil Ji An dan memarahinya karena meninggalkan pekerjaannya. Ji An kembali ke tempatnya bekerja.


Selain penasaran dengan apa yang Hyuk lakukan, ternyata Ji An juga ingin mengambil garam laut yang ia beli sebelumnya. Lalu ia kembali masuk taksi tanpa sempat melihat Ji An.


Ji An melanjutkan pekerjaannya.


Seorang wanita mendekati Hyuk dan berkata bahwa Hyuk harus membawa Ji An pulang, “Tuan Bong terobsesi dengan uang. Setelah membuat Ji An berutang padanya, ia membuat Ji An terus bekerja seperti budak. Tuan Bong menyelamatkannya ketika mencoba bunuh diri. Saat itu, Tuan Bong yang membayar biaya rumah sakitnya. Tuan Bong menarik bayaran 7 dolar untuk makan, 5 dollar untuk camilan, dan 50 dollar untuk sewa kamarnya. Ji An berutang lebih banyak daripada yang ia sanggup bayar.”


Hyuk menghampiri kakek yang bernama Tuan Bong yang tadi memarahi Ji An. Ia bilang akan membayar semua utang Ji An dan akan membawanya pulang. “Apakah benar dia mencoba bunuh diri? Di mana?’


Tuan Bong lalu bercerita, “Setiap pagi sebelum matahari terbit, aku selalu naik gunung untuk mengambil ginseng yang aku tanam. Di sanalah aku menemukannya.”


Hyuk mendengarkan.
Flashback..



Tuan Bong sedang berjalan di hutan dan menemukan Ji An sudah terbaring di sana. 


Tuan Bong mengenali Ji An sebagai wanita yang bermain di pantai sendirian beberapa jam sebelumnya.


Ji An digendong di punggung Tuan Bong dan dibawa ke klinik.


Tuan Bong sangat lega melihat Ji An sudah sadar, tapi tidak begitu dengan Ji An. Ji An tidak mau memberitahu namanya, tapi saat Tuan Bong bilang akan melapor pada Polisi, Ji An memohon padanya untuk tidak melakukan itu.


Tuan Bong membawa Ji An ke rumahnya, dan memberinya makan. “Kau sudah selesai makan? Kalau begitu, bayar kembali biaya rumah sakit 700 dolar dan pergi dari sini.”
Tapi Ji An bilang ia tidak punya uang. Tuan Bong marah dan meminta Ji An menghubungi keluarganya atau siapapun yang ia kenal.


Tuan Bong memberikan pakaian pekerja rumput laut untuk Ji An. Ia menyuruhnya bekerja agar bisa mengembalikan uangnya.


Sejak itu Ji An mulai bekerja di bawah bimbingan kakek.


“Aku sengaja melarangnya pergi, karena aku pikir jika dia pergi, maka mungkin dia akan mencoba bunuh diri lagi. Dia melakukan apa saja yang kusuruh. Aku juga selalu memastikan dia tidur di kamar yang sama bersama istriku. Aku khawatir dia akan melarikan diri saat malam tiba. Tidak ada tanda kehidupan di matanya.” jelas Tuan Bong. Setelah mendengar cerita itu, Hyuk hanya bisa menahan kesedihannya sambil menatap Ji An.


Di kantor, Sekretaris Ko melapor kepada Do Kyung bahwa dia sudh menghubungi tempat Ji An magang sebelumnya, tapi tetap tidak bisa menemukannya.


Ayah masih terus mencari Ji An sampai ke bandara. Sambil membawa foto Ji An, ayah menanyai orang yang ditemuinya. Sayangnya tidak ada yang mengenali Ji An.



Lalu, ayah melihat seseorang yang penampilannya mirip dengan Ji An. Ayah berlari mengejarnya, namun kecewa karena itu bukan Ji An.



Sementara itu di rumahnya, Seo Hyun mulai menjalankan apa yang disarankan oleh Ji Ho. Pertama-tama ia harus merekam pembicaraannya dengan istri Supir Ryu tentang pemerasan tersebut.
Istri Ryu: “Apa uangnya sudah siap?”
Seo Hyun: “Aku baru punya 600.000 dollar. Tidak bisakah kau ambil itu saja?”
Istri Ryu: “Jangan bicara omong kosong.”
Seo Hyun: “Aku tidak bisa mendapatkan uang lagi.’
Istri Ryu: “Kalau begitu, kan aku bocorkan foto-fotonya.”
Seo Hyun: “Jangan. Kalau begitu tolong tunggu sebentar lagi.”


Seo Hyun berhasil merekam pembicaraan mereka.


Langkah kedua, sesuai arahan Ji Ho, Seo Hyun lalu menemui Bu Min agar memecat Supir Ryu. Walau alasannya dibuat-buat, Bu Min mengerti bahwa Seo Hyun ingin mengganti supirnya. 


Bu Min bilang akan memberi alasan kepada Ibu No agar Supir Ryu dipecat.


Ji Ho menerima telepon Seo Hyun yang mengabarkan dia sudah melakukan dua hal yang disarankan. Seo Hyun lalu mengajaknya bertemu untuk membahas langkah selanjutnya, tapi Ji Ho tidak bisa karena ada hal penting yang harus ia lakukan.


Ji Ho menemui ibu di restoran.


Ibu terkejut melihat Ji Ho ada disana. Mereka lalu bicara berdua.


Ji Ho mengakui bahwa dia tidak kuliah, dan hanya bekerja mencari uang untuk keluarganya. Ji Ho marah atas apa yang sudah terjadi pada Ji Soo dan Ji An. Ibu hanya bisa menangis.


Ji Ho masih menangis, dan mengecek ponselnya. Ia ingin menghubungi Ji Soo, tapi ia tidak sanggup melakukannya.


Di kafe, Bos Kang kembali menemui Woo Hee, dan bilang bahwa Woo Hee tidak profesional, karena tidak menyapanya sebagai pelanggan. “Aku tidak menjual kopi kepadamu,” kata Woo Hee.


Bos Kang tidak peduli, ia memberikan uangnya di meja kasir dan memesan kopi lalu duduk sambil melipat origami.



Terpaksa Woo Hee mengantarkan kopi ke meja Bos Kang. Ia terkejut saat menyadari apa yang sedang Bos Kang lakukan dengan origami itu.
Flashback..



Di masa lalu, Bos Kang kesal karena ia tidak bisa melipat origami burung bangau seperti yang Woo lakukan. Tapi Woo Hee meminta 1000 bangau seperti yang dilakukan oleh kekash temannya.


Woo Hee duduk di depan Bos Kang dan berkata, “Kang Nam Goo-ssi, benar aku telah bercerai lima tahun lalu, tapi itu tidak ada hubungannya denganmu. Aku sudah melupakanmu sejak aku menikah.” Bos Kang diam saja dan tetap melanjutkan origaminya.


Bos Kang lalu berkata, “Kau masih tidak bisa berbohong.” Dan saat Woo Hee melayani pelanggan yang baru datang, Bos Kang sudah pergi dan meninggalkan origami burung bangau di tempatnya duduk.


Sesampainya Bos Kang di toko roti ia langsung buru-buru mengambil susu karena perutnya sakit pasca minum kopi. Ji Soo juga baru tiba sambil menggotong karung garam laut yang dibelinya di Incheon.


Ji Soo bercerita kejadian di Incheon. Bos Kang lalu menelepon Hyuk. Ji Soo menguping, tapi sayangnya Hyuk tidak menjawab teleponnya.



Ibu No berbincang dengan adiknya. Adiknya sudah mengetahui berita pengunduran diri Ji An dan bertanya alasannya. Ibu No hanya bilang Ji An bekerja terlalu lelah dan sudah mengirimnya untuk berlibur. Ibu No tidak memberitahu apa yang sebenarnya terjadi, ia hanya bilang Ji An akan beristirahat sampai hari ulang tahun perusahaan.

“Aku tidak bisa membaca ekspresi dan pikiranmu, tapi akau tahu ada sesuatu yang salah,” kata adiknya sebelum pergi. Ibu No kemudian menelepon sekretarisnya membicarakan pemesanan tiket ke Hawai dan kembali menyalahkan Ibu Ji An atas apa yang terjadi.


Hari sudah malam, Hyuk masih menunggu Ji An sampai selesai bekerja. Dia mengajak Ji An pulang. Ji An menolak dan berkata dia tidak peduli pada siapapun.


Ji An naik mobil bersama Tuan Bong. Hyuk mengikutinya sampai ke rumah Tuan Bong.


Hyuk melihat keadaan Ji An dari jauh. Lalu Ji An masuk ke rumah karena istri Tuan Bong memanggilnya untuk makan malam.


Hyuk mengambil kartu nama Do Kyung, tapi batal menghubunginya. Hyuk mengingat perkataan temannya, bahwa tidak mungkin keluarga kaya membiarkan putranya menikah dengan wanita biasa.
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Sementara itu, Ibu No sudah pulang ke rumah dan menyuruh Bu Min mengikutinya.




Ia masuk ke kamar mandi Ji Soo dan menyuruh Bu Min mengambil sikat giginya. Ia juga mengambil rambut di sisir Ji Soo. Ibu No akan memeriksa kembali DNA Ji Soo! [crstl]

3 komentar

  1. Terimakasiiiiih..... semangat!! 💚💚💚

    BalasHapus
  2. Semangat!!! Aku akan selalu menunggu sinopsis selanjutnya 😄😄😄😄

    BalasHapus
  3. Semakin seru....semangat ya 😊

    BalasHapus


EmoticonEmoticon