11/19/2017

My Golden Life Episode 23 PART 2

SINOPSIS My Golden Life Episode 23 PART 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: KBS2

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Golden Life Episode 23 Part 1
Pak Choi bertemu Ji Soo di jalan dan menyuruhnya naik ke mobil agar bisa pulang bersama. Ji Soo menolak, karena rumah sudak dekat. Tapi Pak Choi turun dari mobil dan mengulang ajakannya.


Di mobil, Ji Soo merasa canggung apalagi ketika Pak Choi bilang bahwa ia pulang lebih awal agar bisa makan malam bersama Ji Soo.


Pak Choi menanyakan pendapat Ji Soo tentang kandang burung besar yang ada di depan rumah. Ji So bilang ia tidak suka benda yang terbuati dari besi. Lalu ia bilang suka bermimpi berada di dalam kandang. Pak Choi lalu memberitahu bahwa saat Ji Soo berumur tiga tahun, Do Kyung pernah mengurungnya di kandang burung. “Jadi itu bukan mimpi,” kata Ji Soo.


Ji Soo dan Pak Choi masuk rumah bersama. Ji Soo langsung bilang kalau ia lapar.


Ibu No menemui Pak Choi di kamar, dan bertanya kenapa bisa satu mobil dengan Ji Soo. “Kau harus menerimanya dengan hatimu, dia sudah tinggal di sini lebih dari seminggu,” kata Pak Choi.


Saat makan malan, Ji Soo gelisah karena harus menunggu Pak Choi dan Ibu No, padahal makanan sudah tersaji di depannya.


Ji Soo makan duluan. Seo Hyun memberitahunya bahwa mereka tidak boleh makan sebelum ayah dan ibunya datang. “Keluarga ini aneh. Kapanpun aku lapar, ibuku akan segera memasakkan aku mie,” keluh Ji Soo.


Mereka lalu memulai makannya. Ji Soo mencoba supnya dan merasa rasanya yang hambar. Ibu No bilang itu untuk mempertahankan rasa bahan utamanya.
Ji Soo: “Kalau begitu, aku akan makan ramen saja.”
Seo Hyun: “Unnie, kita tidak punya ramen di sini.”


Ji Soo mengeluarkan ramen dari tasnya, dan akan memasaknya sendiri. Tapi Ibu No melarangnya meninggalkan kursi tanpa permisi, lalu menyuruh pelayan untuk memasaknya. Pak Choi meminta agar dibuatkan ramen juga.



Akhirnya Ji Soo dan Pa Choi makan bersama, yang lain hanya memandangi mereka.


Setelah makan, Ji Soo menggosok giginya. Ia heran dengan sikat gigi barunya, tapi ia tetap melanjutkan menyikat giginya.  


Ji Tae dan Soo A keluar dari mini market. Ji Tae merasa tidak enak karena Soo A pasti merasa terganggu dengan masalah keluarganya. Tapi Soo A bilang ia tidak terganggu, apalagi ia telah berjuang untuk mewujudkan pernikahannya dengan Ji Tae.


Mereka makan berdua di kamar. Lalu Soo A meminta air minum.


Saat Ji Tae keluar kamar, Soo A akan mengambil amplop uang yang ia sembunyikan di bawah kasur, tapi tanpa sengaja ia juga menemukan buku berjudul ‘Welcome to Canada!’


Soo A bilang menunjukkan apa yang ia temukan. Ji tae mengaku bahwa ia akan pergi sebelum Haesung mengejar mereka semua. Soo A lalu menunjukkan amplop uang dari ayah yang dimaksudkan agar Soo A dan Ji Tae keluar dari rumah dan memulai hidup baru mereka.


Di depan rumah Ji Tae, Do Kyung yang sedang mengharapkan kabar Ji An melihat ayah datang dan menyapanya. Melihat ayah yang sangat khawatir, Do Kyung pura-pura bahwa ia hanya ingin menanyakan soal pekerjaan pada Ji An.



Do Kyung lalu menduga bahwa Ji An melihat ayahnya dipukul, sehingga ia memutuskan untuk tidak kembali di rumah, karena khawatir ayahnya akan terluka lagi.


Sesampainya di rumah, Do Kyung menemui Ji Soo di kamarnya dan bertanya apakah Ji An menghubunginya. Ji Soo menjawab, “Dia tidak akan menghubungiku.Ketika kami bertemu, aku sangat marah padanya.”
Do Kyung berbohong lagi bahwa ada soal pekerjaan yang harus dia tanyakan pada Ji An jadi ia bertanya kapan dan dimana mereka bertemu. “Di taman di belakang Toko Roti,” jawab Ji Soo.
Mendengar Ji Soo yang marah kepada Ji An, Do Kyung bercerita keadaan sebenarnya, “Ji An memiliki bekas luka di kakinya. Saat itulah dia sadar, bahwa dia bukan Eun Seok. Dia langsung memberitahuku, bahwa dia bukan adikmu, melainkan dirimu Ji Soo. Tetapi karena acara besar perusahaan, aku... “
Ji Soo: “Dia memberitahumu, tapi tidak mengatakan padaku?”
Do Kyung: “Dia khawatir padamu, dan terlebih lagi terhadap orang tuamu.”


Ibu Ji An berkata pada ayah, bahwa ia akan menyerahkan diri agar Ji Soo dan Ji An bisa hidup dengan tenang. Ayah menolak keinginan ibu, “Kita harus membayar sesuai apa yang orang tua Ji Soo inginkan.” Ibu bilang tidak bisa hidup tanpa maaf dari Ji Soo dan ji An. Ayah hanya diam saja.



Keesokan harinya, Ibu pergi ke rumah Pak Choi. Saat melihat pintu gerbang terbuka, ibu berusaha sembunyi, tetapi Ibu No melihatnya.


Ibu No turun dari mobil dan mendekati Ibu Ji An.
Ibu No: “Beraninya kau datang kemari?”
Ibu Ji An: “Aku hanya ingin melihat Ji Soo sekali lagi, sebelum aku menyerahkan diri.”
Ibu No: “Apa?”
Ibu Ji An: “Aku tahu, seberapa lama aku dipenjara pun tidak akan cukup untukmu. Aku juga tidak mengambil gajiku, aku menaruhnya di kulkas restoran.”
Ibu No: “Itu yang kuuinginkan, kau tidak bisa menyerahkan diri ke polisi demi kebaikan Ji Soo. Pergilah dan jangan dekati rumahku lagi.”


Ibu tidak bisa bertemu Ji Soo, karena Ji Soo sudah berangkat kerja. Ia tengah berada di Kafe Woo Hee untuk mengantarkan roti. Pandangannya berkeliling mencari Hyuk. Tapi Woo Hee bilang, Hyuk belum kembali dari Incheon.  Ji Soo bilang ia pergi bersama Hyuk ke Incheon kemarin untuk membeli garam laut. “Bosmu yang menyuruhmu?” tanya Woo Hee.
Flashback..


Woo Hee berpikir, mungkin saat Hyuk mabuk, Bos Kang jadi tahu jika Hyuk akan pergi ke Incheon.


Ji Soo kembali ke toko roti, dan bilang bahwa Woo Hee tidak mau menerima rotinya. Ia marah pada Bos Kang karena terus mengganggu wanita yang sudah menikah, apalagi Woo Hee juga memarahinya. Ji Soo bilang ia takut tidak bisa kesana lagi untuk melihat Hyuk.


Bos Kang memberitahu Ji Soo, kalau pemilik kafe tidak menikah. 


Do Kyung dan Sekretaris Ko berada di taman yang diberi tahu oleh Ji Soo. Mereka melihat mini market dan meminta izin untuk melihat rekaman CCTV-nya.


Ji An terekam  kamera CCTV sedang berjalan di tengah jalan.


Do Kyung lalu menyusuri jalan yang sama, beranggapan bahwa Ji An berjalan di depannya.



Do Kyung mengecek rekaman CCTV di tempat yang berbeda, dan terlihat Ji An duduk di halte tapi tidak juga beranjak, padahal banyak bus yang sudah lewat. Do Kyung terus mengamati sampai akhirnya Ji An naik bus ke arah stasiun.


Sementara itu, Ji An bersiap-siap bekerja kembali, sebagai penjemur rumput lain.


Do Kyung belum menyerah, bersama Sekretaris Ko dia bertanya pada orang-orang di terminal sambil memperlihatkan foto Ji An, tapi tidak ada hasilnya.


Do Kyung lalu mengingat sesuatu. Ia meminta Sekretaris Ko untuk melacak ponsel Ji An, dan menyesal karena tidak melakukannya lebih awal.


Do Kyung menerima SMS dari Hyuk. “Ji An aman, aku tidak akan mengatakan apa-apa karena Ji An melarang.” Do Kyung menelepon Hyuk.


Hyuk masih ada di Incheon dan masih memperhatikan Ji An.


Hyuk tidak menjawab telepon Do Kyung.


Do Kyung terus mengiriminya SMS. “Dimana Ji An? Apa kau sudah bertemu dengannya? Tolong hubungi aku. Aku ingin bicara dengan Ji An. Tolong beritahu dia untuk meneleponku.”
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

Melihat keadaan Ji An, Hyuk tetap tidak mengangkat telepon Do Kyung atau membalas SMSnya.


Sekretaris Ko bilang bahwa Hyuk pasti menjaga Ji An dengan baik.



Malam harinya saat istri Tuan Bong sudah tidur, Ji An keluar rumah sambil mengendap-endap.


Ia membawa selembar uang, dan bergegas menuju halte. Tapi ia terlambat, busnya baru saja melaju.


Ji An berlari mengejarnya! [crstl]

6 komentar

  1. Terima kasih sinopsisnya^^ semangat lanjut !!! Ditunggu yaa upnya 😘😘

    BalasHapus
  2. Terima kasih sinopsisnya.
    Senang bisa lgsg baca sehari stlh jam tayangnya di korea. Jdi lbh cpt terupdate.
    Wlwpun sdh baca, ttp juga menontonnya, krn sy sukaaaa bgt ma ni drakor.

    Btw kmn Ji An bakalan pergi ya dg bus?
    Ksian Do Kyung, terkatung2 perasaannya

    BalasHapus
  3. Semangat kak...sinopsis nya keren
    Di tunggu episode selanjutnya ya kak
    Terimakasih...

    BalasHapus
  4. Saya tidak menyangka sinopsisnya bisa dibuat secepat ini. Istimewanya lagi mudah dipahami bagi pembaca. Salut dech. Biasanya saya download drama ini sejak KBS hilang dari telkom D.. mungkin download nya paz ep terakhir aja ah. Hehe saya tunggu episode selanjutnya. Semangaaaaaaat... salam cinta, 💚💚💚

    BalasHapus
  5. aah sinop nya cepet bgt,, tapi gak afdol kalo blm nonton,, terimakasih kaka

    BalasHapus
  6. Pnasaran ama lanjutan seo hyun dan sopir ryu.. Gemashhhhhhhhh,ditunggu lanjutan sinopsisnya,gumawo

    BalasHapus


EmoticonEmoticon