11/28/2017

SINOPSIS Doubtful Victory Episode 2 PART 1

SINOPSIS Doubtful Victory Episode 2 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Doubtful Victory Episode 1 Part 2
2 Jam sebelum pelarian Kim Jong Sam...

Sebelum masuk ke selnya masing-masing, para petugas memeriksa para tahanan.  Sambil menunggu diperiksa, Ddak Ji mencurahkan kekhawatirannya pada Jong Sam. Ddak Ji sangat khawatir terhadap adiknya karena Gil Choon sudah mengetahui alamat, nomor ponsel, sekolah, dan juga lokasi kerja sambilan Eun Bi lewat surat yang ia baca.


Ddak Ji: “Jong Sam, apa yang harus aku lakukan? Tidak ada yang akan terjadi kan? Jika terjadi sesuatu pada Eun Bi, aku.. aku tidak bisa hidup.”


Saat akan masuk ke selnya, tanpa sengaja Jong Sam melihat telapak sepatu Baek Kyung yang terkena semen. Jong Sam semakin merasa curiga, jika ada jalan keluar melalui sel hukuman.


Jong Sam berinisiatif untuk menyerang petugas, yang membuatnya dimasukkan ke sel hukuman. Sebelum masuk, Jong Sam sempat bertatapan dengan Baek Kyung.


Sementara itu di halaman penjara, para petugas sedang mempersiapkan perayaan Hari Olahraga. 


Ddak Ji memohon pada seorang petugas untuk menelepon adiknya. Petugas akhirnya setuju karena Ddak Ji sampai berlutut padanya. 


Baru ia mengeluarkan ponselnya, terlihat rombongan tamu dari Kepolisian datang untuk menghadiri perayaan. Karena takut ketahuan dan dipecat, petugas membatalkan niatnya untuk membantu Ddak Ji.


Jong Sam yang sudah berada di sel menemukan bekas telapak sepatu di dinding. Lalu ia melihat ke bagian atas sel.


Ddak Ji mengantarkan makanan ke sel hukuman Jong Sam dan bertanya kenapa ia melakukannya.


Seorang perwira Polisi membuka perayaan dan para tahanan bersorak mendukung teman-temannya yang akan berlomba. Ddak Ji pun sudah bergabung di antara mereka, namun ia terlihat sangat cemas. Ia kemudian mengingat apa yang dikatakan Jong Sam sebelumnya.


Jong Sam: “Aku akan melarikan diri.”

Ddak Ji: “Apa kau gila? Bagaimana kau melakukannya?”

Jong Sam: “Aku sedang mencari jalan keluarnya sekarang. Jalan rahasia yang digunakan Baek Kyung. Jangan khawatir. Aku akan kembali sebelum jam 9 malam saat pergantian tugas jaga, bagaimanapun caranya. Ketika aku kembali, aku akan melempar sendok ini keluar.”


Sementara para tahanan berlomba, Jong Sam sudah berlari di sebuah hutan.


Saat berhasil keluar hutan, Jong Sam juga menemukan semen yang sudah kering dengan  sebuah telapak sepatu di atasnya, sepatu Baek Kyung.


Sialnya, Jong Sam malah melihat dua orang yang sedang memasukkan mayat ke bagasi mobil. Dia langsung berlari saat kedua orang itu mengejarnya.


Jong Sam bersembunyi, dan saat para penjahat itu lengah, ia berbalik arah menuju mobil dan menaiki mobil putih yang berisi mayat di dalamnya.


Ia melemparkan (sepertinya) batu bara keluar jendela mobil. Sepertinya para penjahat itu ingin membuat Oh Il Seung tampak seperti bunuh diri.


Dari sinilah adegan kejar-kejaran mobil (yang kita lihat dia awal episode 1) dimulai yang terjadi 7 jam setelah pelarian Kim Jong Sam.


Masa sekarang, 3 jam 50 menit sebelum pergantian petugas penjara...


Pria berkacamata memberanikan dirinya untuk menelepon seorang wanita yang ia panggil Ketua. Ia mengabarkan bahwa seseorang telah mengambil mayat Il Seung.


Wanita itu berkata, “Siapa yang melakukannya? Tidak, aku tidak perlu tahu. Temukan dia sebelum hari ini berakhir. Tidak ada pilihan lain. Berita bunuh diri Oh Il Seung harus segera diumumkan!” [crstl]
Comments


EmoticonEmoticon