11/22/2017

Somehow 18 Episode 10

SINOPSIS Somehow 18 Episode 10


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: NAVER tvcast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Somehow 18 Episode 9
SELESAI

Kyung Hwi berlari menuju rumah sakit, di tengah jalan dia menerima telepon dari Na Bi. 
"Pokoknya jangan. Jangan berpikiran untuk melakukan hal yang aneh! Kau ini benar-benar ya! Pokoknya jangan, kubilang jangan! Tunggu sebentar ya? Tunggu sampai aku tiba di sana ya? Ku bilang aku serius. Di mana kau sekarang?" 

"Da Eun sudah meninggal. Awalnya aku ingin mati tapi tidak ada lagi keinginan itu karena kau. Kau telah melakukan banyak hal untukku. Aku ingin membayarnya."



Kyung Hwi melihat Na Bi ada di seberang jalan. Ia mengatakan pada Na Bi agar tetap di sana, dia yang akan menyeberang jalan. Saat Kyung Hwi menyebrang jalan, Na Bi perlahan berjalan ke jalan raya menghampiri Kyung Hwi. Kyung Hwi melihat ada mobil yang melaju kencang ke arah Na Bi. Kyung Hwi berlari dan mendorong Na Bi hingga dia sendiri yang tertabrak mobil.


Di sebuah ruang gawat darurat seorang gadis terkilir kakinya karena terjatuh saat akan gantung diri. Dokter yang memeriksanya mengenakan jepit rambut kupu-kupu. Dia adalah Han Na Bi.



Adegan flashback saat Na Bi duduk sambil mengangis di depan sebuah ruangan di rumah sakit. Seul Ki menghampirinya dan memberikan sebuah surat dari Kyung Hwi.

"Kyung Hwi menitipkan ini. Dia memintaku memberikan padamu jika dia pergi. Jadi kuberikan ini padamu."
Na Bi membacanya sambil menangis:
".... Dan inilah caraku menyelamatkan mu. Sejak pertama kali bertemu dengan mu aku tidak bisa melakukan apa-apa. Andai saja aku dapat melakukan sesuatu untuk mu di masa lalu. Pasti akan sangat menyenangkan. Kau sudah menyelamatkan ku, Han Na Bi. Sekarang aku yang ingin menyelamatkan mu. Jadi, tetaplah bertahan hidup. Jalani hidup mu dengan baik ...."



Han Na Bi sedang bebicara kepada seorang pasien yang tidak sadarkan diri di kamar rumah sakit. 
"Kyung Hwi cepatlah sadar. Kau pasti bisa mendapatkan hidupmu kembali. Kau bisa menunjukkan keajaiban seperti itu. Jadi cepatlah sadar."

Han Na Bi menerima telepon dari ayahnya dan dari rumah sakit, kemudian pergi untuk melanjutkan pekerjaannya. Setelah Na Bi meninggalkan ruangan, jari Kyung Hwi bergerak. Ada air mata yang menetes dari matanya, dia membuka matanya kemudian tersenyum.
Comments


EmoticonEmoticon