11/18/2017

Somehow 18 Episode 7

SINOPSIS Somehow 18 Episode 7



Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: NAVER tvcast

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Somehow 18 Episode 8

Na Bi berpapasan dengan ayahnya tetapi tidak mengatakan apa apa dan terus berjalan pulang. Kyung Hwi datang menghampiri ayah Na Bi lalu berkata agar ahjussi menjaga Na Bi dan menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya.

"Dia terluka, luka yang sangat membebaninya, luka yang tidak kecil."
"Sampai kapan kamu mau mengajariku? Kau kira kau tahu semuanya?"
"Gunakanlah waktumu untuk bersamanya. Hidup seseorang tak pernah bisa diprediksi. Dekatilah dia sekarang selama dia masih hidup!"



Keesokan harinya di kelas, terjadi insiden yang hampir menimbulkan kebakaran yang membuat Na Bi teringat kejadian yang pernah dialaminya.

Kyung Hwi dan Seul Ki pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah disemprot alat pemadam kebakaran. Seul Ki mengatakan ini semua karena Han Na Bi, dia lah yang mencari masalah dengan Ma Ki Ho. Kyung Hwi jadi teringat bahwa dia tidak boleh lengah, bisa saja sekarang Na Bi akan meloncat dari atap dan segera menyusul Na Bi ke atas.



Benar saja Na Bi sudah berdiri di tepi atap lalu Kyung Hwi mengikuti Na Bi dan berdiri berhadapan. Kyung Hwi meminta Na Bi agar turun tetapi dia tidak mau. Kyng Hwi tahu bahwa Na Bi sedang terluka dan memintanya untuk tidak membebani perasaannya sendiri. Na Bi merasa bersalah atas kematian Ji Young sehingga dia mau bunuh diri saja. Kyung Hwi mengatakan bahwa dia harus memikirkan perasaan orang orang yang menyayanginya.

"Tetaplah hidup. Kau lah alasan mengapa aku hidup selama ini. Kau juga orang yang ku cintai. Apapun itu, tetaplah hidup Han Na Bi." 


Seul Ki yang masih berada di dalam kamar mandi terus membicarakan Ma Ki Ho, dia tidak tahu kalau Kyung Hwi sudah pergi. Saat dia membuka pintu kamar mandi ternyata sudah ada Ma Ki Ho dan teman-temannya. 

"Aku tidak akan berbuat kasar pada mu tapi kenapa kau cari masalah denganku. Aku benar benar akan menghabisi Oh Kyung Hwi sialan itu! Aku sangat kesal padanya." Lalu Ma Ki Ho melucuti pakaian Seul Ki.



Kyung Hwi dan Na Bi sedang berjalan di lorong dan Seul Ki berlari kencang melewati mereka karena dikerjar oleh gerombolan Ma Ki Ho. Kyung Hwi berlari menyusul Seul Ki.



Seul bersembunyi di belakang sekolah, ia berkata pada Kyung Hwi bahwa dia sudah tak tahan di sini dan akan pindah. Kyung Hwi pergi begitu saja setelah mendengar perkataan Seul Ki.

Kyung Hwi berlari menuju lapangan sepak bola. Dia akan mempermalukan Ma Ki Ho dan menghampirinya ke tengah lapangan. Kyung Hwi  meminta maaf dan berlutut di hadapan Ma Ki Ho, lalu dengan depat menarik celananya hingga celana dalamnya terbuka dan segera melarikan diri. Seul Ki dan Na Bi sudah berdiri di lapangan, Kyung Hwi mengulurkan tangannya agar mereka bisa berlari bersama.
Comments


EmoticonEmoticon