11/19/2017

Somehow 18 Episode 8

SINOPSIS Somehow 18 Episode 8



Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: NAVER tvcast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Somehow 18 Episode 7
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Somehow 18 Episode 9


Kyung Hwi berlari bersama Seul Ki, setelah berhenti ia menyadari bahwa tangan Seul Ki lah yang dipegangnya bukan Han Na Bi. Saat Seul Ki memeluk Kyung Hwi, Han Na Bi datang dan tertawa melihat mereka. Kyung Hwi berusaha melepaskan pelukannya hingga Seul Ki terjatuh, lalu mereka bertiga menertawai kejadian di lapangan tadi.


Mereka merayakan hari ini dengan pergi bermain ke taman hiburan. 
"Mengapa kau mengajakku?" Tanya Na Bi.
"Memang harus. Sesekali kau harus menjernihkan pikiranmu. Bukankah begitu?" Jawab Kyung Hwi.



Seul Ki sudah pulang lebih dulu. Kyung Hwi dan Na Bi berjalan pulang berdua saja. Na Bi mengulurkan telapak tangannya dan dibalas dengan tos oleh Kyung Hwi.
"Kau membuat perasaanku jadi senang. Jadi aki akan membayarnya. Tidak ada yang gratis kan?" Ucap Na Bi. Kyung tersenyum dan memeluknya.


Na Bi di kamarnya sedang menulis buku harian dan Kyung Hwi membacanya dari kamarnya. Na Bi menulis:
"Dia tidak waras. Bagaimana ini bisa terjadi? Ternyata Oh Kyung Hwi sangat menyenangkan. Aku akan selalu memikirkannya. Ini pertama kalinya. Tapi tiba-tiba aku merasa takut. Jika kebahagiaan ini hilang begitu saja. Aku takut...." Sampai saat ini Kyung Hwi belem mengetahui alasan Na Bi bunuh diri. 



Keesokan harinya saat Na Bi keluar dari kamarnya, ayahnya sedang memasak dan di meja makan sudah ada makanan dan kue ulang tahun. Ayah Na Bi mengucapkan selamat ulang tahun dan berterima kasih telah lahir sebagai putrinya. Na Bi yang kemudian pergi keluar rumah lalu berbalik lagi untuk memeluk ayahnya dari belakang.



Na Bi dan Kyung Hwi berada di atas kapal. Na Bi sedang melemparkan bunga dan cokelat ke lautan. Dia berkata pada Kyung Hwi bahwa Han Ji Young menyukai cokelat.

Na Bi menitipkan tasnya pada Kyung Hwi karena akan ke toilet. Kemudian ada panggilan masuk di telepon Na Bi. Kyung Hwi menerimanya, itu adalah telepon yang mengabarkan bahwa keadaan Da Eun sedang tidak baik dan dia sudah bertahan semampunya. "Jadi ini alasan Na Bi bunuh diri." Pikir Kyung Hwi.

Saat Na Bi keluar dari toilet Kyung Hwi tidak mengatakan apapun soal telepon tadi. Dia mengajak Na Bi berselfie di pinggir kapal dan secara sengaja menjatuhkan handphone Na Bi ke laut. Dia berjanji akan membelikan Na Bi handphone baru.



Kyung Hwi mengantar Na Bi pulang dan berjanji besok pagi akan bertemu lagi. Kyung Hwi memberikan sebuah jepit rambut berhias kupu-kupu sebagai hadiah ulang tahun dan memakaikannya ke rambut Na Bi. Sebagai ucapan terima kasih, Na Bi mengecup pipi Kyung Hwi lalu berlari. Kyung Hwi mengejarnya lalu mencium bibir Na Bi.

2 komentar

  1. Semangat terus yaa tulis sinolnya..
    Dtunggu episode selanjutnyaaa..

    BalasHapus
  2. Semangat yaa mba.. sll menunggu kelanjutan sinopsisnya..

    BalasHapus


EmoticonEmoticon