11/20/2017

Somehow 18 Episode 9

SINOPSIS Somehow 18 Episode 9



Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: NAVER tvcast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Somehow 18 Episode 8
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Somehow 18 Episode 10


Na Bi berada di kamarnya dan melihat Kyung Hwi ada di depan rumahnya kemudian melambai ke bawah Kyung Hwi juga melambai padanya. Di kamar Kyung Hwi membaca buku harian Na Bi "Hari ini aku mendatangi Ji Young. Sebelumnya aku tidak berani mandatanginya karena suasana hatiku. Karena Oh Kyung Hwi menemaniku pergi, aku harus memiliki keberanian. Oh Kyung Hwi, meski ada perubahan yang aneh, tapi aku menyukainya yang seperti itu. Dan ciuman pertama, masih membuat hatiku berdebar-debar. Hari esok, dan akhirnya hari esok akan tiba."

Han Na Bi tidak bisa tidur lalu mengambil handphone dan melihat videonya dwngan Da Eun. Kemudian telepon rumah berbunyi dan Na Bi menerimanya, panggilan itu dari Jin Syu.


Keesokan harinya Kyung Hwi menunggu Na Bi di stasiun tapi dia tidak datang. Kyung Hwi lalu mencarinya ke sekolah, di sana juga tidak ada. Kemudian saat akan pergi dari sekolah untuk mencari Na Bi, Seul Ki mengejarnya dan bertanya apa yang terjadi dan pasti Han Na Bi akan datang ke sekolah ucapnya. Kyunh Hwi menyuruhnya kembali ke kelas dan segera pergi.



Di jalan Kyung Hwi di hadang oleh Ma Ki Ho dan teman-temannya untuk membalas dendam. Saat Kyung Hwi dikeroyok, tiba-tiba Seul Ki datang dan menyuruhnya segera pergi. Ma Ki Ho memukuli Seul Ki sehingga Kyung Hwi bisa pergi.



Na Bi berada di rumah sakit, kemudian dokter mengabarkan bahwa Da Eun sudah meninggal. Ibu Da Eun menyalahkan Na Bi sebagai penyebab kematian putrinya.

"Kau lah yang menyebabkan semua ini terjadi! Tolonglah kembalikan Da Eun ku! Kembalikan Da Eun ku! Ku mohon.... Da Eun ku yang malang..." 

Na Bi berjalan menuju ke atap rumah sakit dan berdiri di tepi atap siap melopat.

1 komentar


EmoticonEmoticon