12/03/2017

SINOPSIS Avengers Social Club Episode 9 PART 1

SINOPSIS Avengers Social Club Episode 9 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: tvN

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Avengers Social Club Episode 8 Part 2
Saat Jung Hye membuka matanya, sudah 3 ada anggota Bok Ja club berdiri di depannya.

“Ku kira kalian tidak bisa datang.”

“Iya benar, tapi kau bilang kau sendirian di sauna. Kau kesepian, bosan, sekarat, dan kau sendirian di dunia ini dan macam macam lagi. Dalam waktu singkat di pagi hari, kau sudah mengirim 20 sms. Jadi bagaimana bisa aku tidak datang.” Do Hee mengomel.

Mereka saling menayakan kabar. Do Hee baik baik saja dengan masalahnya. Sedangkan Mi Sook walaupun matanya bengkak karena menangis, tapi suaminya tidak memukulnya mereka hanya bertengkar saja.

“Kalau kita hidup, kita hidup sama-sama. Kita juga balas dendam sama-sama. Kita tidak bimenunggalkankan yang lain sendirian, kita akan terluka.”


Hee Kyung dan Hee Soo akan berangkat ke sekolah bersama, Do Hee berpedan pada Hee Kyung agar dia tidak sedih dan putus asa, karena dia tidak bersalah.


Ibu Jung Wook memberi sejumlah uang kepada kepala sekolah, karena telah memberikan rekaman CCTV.


Hee Kyung masuk ke ruangan kepala sekolah. Ibu Jung Wook banyak bertanya tentang Hee Kyung. Dia mengatakan kalau sebaiknya dia menikah saja atau berjualan ikan seperti ibunya. Ibu Jung Wook mengatakan kepada kepala sekolah kenapa memilih guru dari universitas tidak terkenal, kepala sekolah menjawab dia hanya guru kontrak di sini.


Soo Gyum meminya Seo Yeon melakukan sesuatu untuk menolong Hee Soo. Dia berjanji tidak akan muncul di hadapan Seo Yeon kalau dia mau menolongnya.


Seo Yeon datang ke rumah sakit untuk bertemu Jung Wook. Jung Wook menceritakan keadaannya kepada Seo Yeon.

“Kau tahulah bagaimana ibuku, kami berbohong. Ini rumah sakit pamanku. Cuma sampai guru kontrak itu dipecat, ibuku menyuruhku dirawat di sini.”

“Tapi bagaimana kau mendapat video nya? Itukan CCTV sekolah?”

“Ay, itu… Kai tahu bagaimana ibuku. Dia bilang akan memberikan uang pada kepala sekolah.”


Di luar kamar Soo Gyum merekam pembicaraan mereka.


Soo Gyum menunjukkan rekaman pembicaraan Seo Yeon dengan Jung Wook. Do Hee sangat senang dan mengatakan bahwa Soo Gyum adalah jimat keberuntungan mereka. Mi Sook juga sangat senang karena Seo Yeon terlibat dalam video itu.


Do Hee bertemu dengan ibu Jung Wook dan menunjukkan video Jung Wook di rumah sakit. Ibu Jung Wook minta berdamai dan menawarkan uang, tapi Do Hee tetap mau menuntutnya karena telah mengancam, melakukan penipuan, memberi suap, dan pencemaran nama baik. Ibu Jung Wook berlutut dan mengatakan akan melakukan apapun. Do Hee menerima tawarannya.


Do Hee menunjukkan video Jung Wook kepada Hee Kyung dan Hee Soo.


Jung Hye mengantarkan Soo Gyum ke sekolah. Jung Hye mengatakan kalau presdir Lee mungkin melihat Soo Gyum sebagai harapan terakhirnya untuk menjadi pewaris Hae Rang, dia juga berpesan agar jangan menemui presdir Kim. Soo Gyum membuka pesan di ponselnya.

“Siapa pagi pagi begini? Kau populer sekali.”
“Hari ini aku ulang tahun.”
“Kenapa kau tidak memberi tahuku?”
“Lagian siapa yang merayakan ulang tahun ke 19?”


Jung Hye tidak sengaja bertemu ibu Soo Gyum di sebual mall.

“Apa kau tahu sekarang hari apa?”
“Kenapa aku harus tahu sekarang hari apa? Kenapa? Ada yang mau kau katakan kepadaku?”
“Ada sesuatu yang membuat ku penasaran. Di mana kau membeli benda seperti itu?” Jung Hye menunjuk wig yang di pakai ibu Soo Gyum.

“Kenapa? Apa kau mau?”
Jung Hye berjalan meninggalkannya.


Mi Sook melakukan wawancara dengan seorang wartawan, dia mengakui kalau sebenranya Seo Jin sudah meninggal bukannya bersekolah di luar negeri.


Baek Young Pyo pulang dan bertanya pada Mi Sook kenapa tidak mendiskusikan wawancara itu terlebih dulu.

“Maaf tidak mengatakannya terlebih dulu.”

“Tidak, kau melakukannya dengan baik. Itu sesuatu yang harus kita lalui setidaknya sekali.” 


Mi Sook masuk ke kamar Seo Yeon dan bertanya pendapatnya tentang wawancara yand dilakukannya. Seo Yeon hanya mengatakan “ibu melakukannya dengan baik.” lalu meminta ibunya keluar karena dia ingin belajar.


Ibu Soo Gyum sedang bersama dengan kepala sekolah. Saat kepala sekolah mulai mabuk, di bercerita kalau dia meminta seorang polisi juniornya di kampung, untuk menutup toko Do Hee.

Ibu Jung Wook bertanya kenapa keoala sekolah membenci Hee Kyung. Kepala sekolah mengatakan kalau dia menyiram sup panas pada hari pertamanya bekerja.

“Kenapa dia melakukan itu?”

“Oh ua. Katena dia kuanggap seperti anakki, aku menyentuh nya dengan kasih sayang. Dia benar-benar memperlakukan ku seperti serangga. Dia tidak punya sopan santun dan tata krama. Guru wanita yang lain diam saja, kenapa guru kontrak seperti dia membuat keributan.”


Do Hee meminta alat perekam yang dibawa oleh ibu Jung Wook.
“Kau seharusnya minta uang saja.” kata ibu Jung Wook saat memberikan alat perekam.
“Apa kau mendapatkannya?”
“Kau akan tahu saat mendengarkannya.”
“Damai.”
“Aku harus memeriksanya dulu. Kau harus pergi. Sepertinya kau capek.”


Bok Ja club merayakan ulang tahun Soo Gyum. Mi Sook memberikan sebuah hadiah, Do Hee memberi uang, sedangkan Jung Hye hanya mengatakan bahwa hadiah untuk Soo Gyum ada di rumah.

“Karena kita melakukan balas dendam, kita jadi melupakan ulang tahun Soo Gyum. Kau pikir kita tidak tahu?” kata Do Hee kepada Soo Gyum.

“Tidak, balas dendam kita sukses adalah hadiah terbaik.”
Comments


EmoticonEmoticon