12/09/2017

SINOPSIS Black Knight Episode 2 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Black Knight Episode 2 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: KBS2

DRAMA SEBELUMNYA || SINOPSIS Black Knight Episode 2 PART 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Black Knight Episode 3 PART 1

Ketua Park sedang main golf, dia berbicara dengan Park Gon mengenai penjualan yang menurun, dia juga bertanya tentang Hae Ra. karena pernah bertemu waktu dia sedang berada di dekat rumah Hae Ra.


Ketua Park tiba-tiba merintih sakit pada dadanya. mereka langsung memanggil ambulans.


Young Mi dan Park Gon menjaga Ketua Park. ketua park tiba-tiba terbangun dan berbicara “aku tidak bisa mati sekarang, aku harus menemukan seorang wanita yang aku kenal dulu.Dia tetap cantik, dia tidak menua. aku harus bertemu dengannya agar aku dapat hidup selamanya” Park Gon mengiyakannya saja dan berkata akan mencari wanita itu.


Baek Hee datang di Sharon Tailor, Sharon mengatakan dia bertemu dengan Boon Yi, dia datang dalam keadaan yang menyedihkan dan miskin. jika dia memiliki pria yang dia cintai maka dia tidak akan mengatakan ingin mati. Baek Hee berkata dia akan menemukan pria yang baik di masa depan. tiba-tiba ekspresi wajah Sharon berubah dia berkata “bukan dia kan? itu tidak bisa terjadi” dengan menahan amarahnya.


Baek Hee mendekat dan mencekik leher Sharon, Baek Hee juga bisa mengangkap Sharon sampai ke atas. “Hanya menunggu waktu agar kamu dapat menjadi bijaksana. kamu sudah hidup selama 200 tahun, ” ucap Baek Hee
FLASHBACK


Baek Hee bercerita kepada seorang Suster, tentang diri yang telah hidup selama 250 tahun tanpa menua sedikitpun. tapi beberapa tahun terakhir aku mulai menua. aku membutuhkan 3 orangyang bahagia untukku agar aku dapat mati dalam umur yang tua dengan tenang, 1 pria dan 2 wanita. Suster tertidur, dia pikir Baek Hee sedang bercerita tentang sebuah film. dia mengucap terima kasih atas parfum yang Baek Hee berikan.


Hae Ra datang disebuah kastil yang pernah dia baca sebelumnya, bahwa satriaa hitam tinggal disana. dia pun masuk kedalamnya.


Hae Ra bertemu dengan penjaga kastilnya. penjaga berkata pengunjung dibolehkan melihat bagian luar kastil saja tidak boleh masuk kedalam. dan pintu di kunci pukul 9 malam. Hae Ra mengerti.


Soo Ho baru tiba di kastil, dia langsung masuk kedalam. Hae Ra sedang melihat-lihat. mereka berdua berjalan berdekatan tapi tidak melihat satu sama lain.


Hae Ra terus melihat-lihat sampai lupa waktu, jam menunjukan pukul 9.17 menit. pintu sudah terkunci Hae Ra mengetuk untuk dibukakan tapi tidak ada orang yang mendengarnya.


Hae Ra masuk ke dalm kastil. dia terkejut melihat baju baja yang berada di dalam kastil, ketika Hae Ra mendekat, bahu baja itu jatuh berkeping-keping. Hae Ra takut setengah mati.


Hae Ra menelpon temannya untuk mengeluarkannya dari sini, tapi temannya sedang sangat sibuk. 


Hae Ra tak tahu harus berbuat apa, akhirnya di mengatur baju baja itu lagi ke tempatnya.


Hae Ra duduk berhadapan dengan patung itu dan berkata “aku tidak memiliki keberanian untuk mati. aku muak untuk menyemangati diriku sendiri. aku hanya berusaha untuk menerima kenyataan bahwa aku adalah orang yang kesepian”


Soo Ho sedang berbicara dengan Pak Han, Soo Ho akan pulang ke korea minggu depan. dia ingin minum anggur lagi tetapi sudah habis.


Soo Ho keluar untuk mengambil anggur, dia melihat Hae Ra yang sedang tidur di kursi. 


Soo Ho memandangi Hae Ra dan  membelai rambutnya Hae Ra. Soo Ho memandangi Hae Ra dengan tatapan yang lembut.


Hae Ra terbangun dari tidurnya yang nyenyak. dia terkejut melihat dirinya yang sudah berada di sebuah kamar. Hae Ra masuk dalam sebuah kamar, saat membuka pintu dia kaget melihat Soo Ho yang sedang mandi. Hae Ra berteriak dan lari tanpa henti.


sesampainya dibawah Hae Ra melupakan tas dan mantenya. dia kembali naik lagi.


saat melihat Soo Ho keluar, Hae Ra bersembunyi. tapi Soo Ho melihatnya dan mengajak Hae Ra untuk makan dari pada berlari.


Soo Ho bertanya “kenapa kamu tidur dilorong?”
“Aku datang untuk melihat-lihat, tapi aku terkunci lalu aku mengantuk dan tertidur dilorong.” jawab Hae Ra. lanjutnya, “Bagaimana denganmu kenapa waktu itu kamu membohongiku”
“karena kamu memintaku untuk memotretmu, aku tidak bisa menolak.”
“Itu karena aku salah mengira kamu adalah seorang fotografer. teman-temanku pikir aku ini idiot karena hal itu”


“kenapa kamu sangat peduli dengan tanggapan orang. kemarin itukan kita sangat bahagia.” ujar Soo Ho. Hae Ra tak bisa berkata lagi.


“Katakan kenapa kamu berbohong padaku?” Tanya Hae Ra
“Karena aku mau bersama denganmu.”  lanjutnya, “aku menjawabmu dengan jujur, jadi duduklah.” ucap Soo Ho


Hae Ra akhirnya mau duduk, dia bertanya siapa kamu? pada Soo Ho. “aku adalah satria hitammu” kata Soo Ho sambil tersenyum. Hae Ra kesal dan bertanya lagi. “Aku adalah seorang pebisnis. aku setiap tahun datang kesini untuk liburan. perusahaanku berada di amerika. tapi aku sedang mengerjakan sesuatu di Seoul.” Hae Ra pikir Soo Ho tidak seharusnya berbohong. Namun Soo Ho berkata “Jika aku tidak berbohong maka aku tiak akan bersamamu kemarin”


Hae Ra akan minum teh, namun dia mengingat kata-kata Ji Hoon yang mengatakan padanya untuk berhati-hati jika bertemu dengan pria kaya, karena dia ingin menjual organ tubuhmu. Hae Ra takut dan langsung pamit pulang.


Soo Ho ingin mengantar Hae Ra pulang. tapi Hae Ra mengatakan akan naik bus saj. Soo Ho bertanya kapan Hae Ra akan pulang ke korea, Hae Ra menjawab besok. Soo Ho mengatakan akan mengantarnya ke bantara tapi Hae Ra tetap tidak mau.


“Aku ingin mengatakan sebuah rahasia padamu dalam perjalanan ke sana.” ucapa Soo Ho. “Jika ada yang ingin kamu katakan, katakanlah.” ujar Hae Ra.

“Sejak beberapa waktu lalu, orang yang menyakitiku dan orang yang membenciku akan mati” ucap Soo Ho. “aku cemburu. apakah itu rahasiamu?” Tanya Hae Ra


“Tapi itu adalah cerita yang lama, aku mendapatkan mantel ini dari seorang penyihir yang baik hati.” ucap Hae Ra. Soo Ho melihat mantelnya dan berkata “”Aku akan menemuimu di depan hotel besok jam 9.”


paginya, Hae Ra naik taxi. tapi dia tidak mengetahui kalau Soo Ho sedang menunggunya dan membawa kopi untuk Hae Ra.


di dalam taxi Hae Ra melihat fotonya dan kata-kata Soo Ho “kamu tahu apa yang terjadi jika wanita makan es krim dan menangis? hal itu akan membuat hati pria berdetak kencang ” Soo Ho juga berada di bandara.


Ketua park sudah keluar dari rumah sakit. dia menyuruh Park Gon untuk melihat tanah yang dia katakana pada Gon tapi Gon meminta untuk besok saja. Ketua Park tidak mau dan mengatakan akan melakukannya sendiri.


Hae Ra sudah tiba di Soul, bibinya berusaha baik padanya tapi Hae Ra tetap mengusirnya, Young Mi temannya menyukai Mantel Hae Ra dan mengatakan akan memberikan 1000 dolar.


Baek Hee datang menemui Sharon,  Sharon bertanya sebenarnya apa yang terjadi Baek Hee berkata dia hanya hidup dengan baik, dan menjadai tua.


Hae Ra dan Young Mi datang, Sharon marah melihat Hae Ra membawa temannya. diapun masuk kedalam. Baek Hee menyuruhnya untuk jangan cemas. dan mengatakan pada Hae Ra untuk mecoba semua pakaiannya.


Hae Ra masuk kedalam ruangan Sharon dia minta maaf karena sudah datang bersama temannya tanpa pemberitahuan, Hae Ra bertanya tentang Mantelnya, Sharon berkata dia membuat banyak ukuran dan katakan saja bahwa semuanya adalah takdir. dia menyuruh Hae Ra mencoba pakaiannya.


Baek Hee melihat Hae Ra yang sedang mencoba baju. dia mengatakan “aku harap kamu bahagia”


Hae Ra sedang bekerja, dia diberitahukan oleh temannya kalau bibinya sedang menunggunya diluar. temannya menayakan Hae Ra yang akan pindah. mereka pikir itu sangat mendadak.

Hae Ra dan bibinya masuk kedalam sebuah rumah yang mewah. mereka di antar oleh seorang pria. Hae Ra bertanya kepada bibinya apakah sudah berhutang lagi. tap bibinya menyangkal.


mereka sampai disebuah ruangan, Hae Ra kaget karena melihat Soo Ho di depannya. “Apa kita tinggal bersama mulai hari ini?”


BERSAMBUNG
Advertisement

4 comments

Aq kok agak bingung ya kak Ama jalan ceritanya...tolong dong di jelasin kak...plot ceritanya tentang apa ya..
Makasih

Di tunggu sinopsis lanjutanya ya 😊

Lanjut yaa min semanggat teyuss 😂

D tunggu kelanjutan y..semangat yach 😊😊


EmoticonEmoticon