12/19/2017

SINOPSIS Doubtful Victory Episode 13 PART 2

SINOPSIS Doubtful Victory Episode 13 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Doubtful Victory Episode 13 Part 1

Di kantor Yirim Food, Pak Kwak sudah mengemas uanganya dan siap dibawa ke kapalnya. Kali ini, Ketua Gook menyukai pekerjaan mereka. Pak Kwak juga meminta Ketua Gook tidak usah khawatir tentang Il Seung, karena dia tidak akan melarikan diri karena ada Ddak Ji sebagai jaminannya.


Ketua Gook lalu menerima telepon dari nomor rahasia yang menanyakan tentang uang. Ketua Gook memastikan uangnya sudah siap dan bahwa Baek Kyung juga sudah bergerak.


Ddak Ji menunggu Il Seung di tempat sepi. Saat Il Seung datang, Ddak Ji bertanya apakah Detektif Jin Young adalah wanita yang sebelumnya pernah ia bicarakan.


Il Seung: “Bagaimana kau tahu?”
Ddak Ji: “Aku mengingatnya saat tadi aku bicara dengannya. Dia tahu kalau kau adalah Kim Jong Sam. Jadi aku menceritakan semuanya. Termasuk dulu kau pernah jadi Polisi.”
Il Seung: “Hey, aku cuma lulus tesnya saja.”
Ddak Ji: “Sama saja..”

Ddak Ji berharap jika Il Seung menjadi Polisi sungguhan, sehingga bisa membalas jaksa yang dulu memukuli mereka dan juga menangkap para penjahat termasuk Baek Kyung, serta membersihkan nama mereka.


Il Seung bertanya bukankah Eun Bi sudah mempercayainya. Tapi Ddak Ji ingin agar semua orang tahu kalau mereka tidak bersalah. Mereka lalu berlindung dari hujan. Mereka heran mengapa hujan tiba-tiba turun.


Ddak Ji lalu menyuruh Il Seung untuk ikut menengadahkan tangannya merasakan turunnya hujan. Hal itu mengingatkan saat mereka di penjara. Dulu setiap hujan turun, mereka mengeluarkan tangannya dari jendela.


Mereka lalu tertawa bersama karena mengingat saat musim hujan di penjara dulu, pakaian mereka akan bau karena tidak juga kering. Mereka juga hanya boleh tinggal di sel dan dilarang pergi ke lapangan.


Ddak Ji lalu mengajak Il Seung bermain hujan-hujanan, seperti 10 tahun lalu saat mereka tidak mampu membeli payung dan harus kebasahan saat hujan turun.


Karena Il Seung tidak mau ikut bermain hujan, Ddak Ji berkata bahwa mereka harus melakukannya bersama saat musim semi nanti. Il Seung ragu, tapi ia menjawab, “Ya, mari kita lakukan itu.” Mereka lalu harus pergi, saat semua lampu mulai dimatikan. 


Jin Young melapor pada Inspektur Park tentang Gil Choon yang akan menjadi geram saat disebut pemerkosa. “Tentu saja dia bilang memperkosa itu lemah, karena dia adalah pembunuh berantai,” kata Inspektur Park.


Inspektur Park mendatangi Gil Choon di ruang interogasi, tapi dia diam saja. Gil Choon membangunkannya dan bertanya kenapa Inspektur tidak bekerja.


Ins. Park: “Tidak. Aku takut padamu. Kau sudah membunuh lima orang.“
Gil Choon: “Haha.. Aku tidak melakukannya.”
Ins. Park: “Kalau kau benar-benar membunuh mereka, kau akan menjadi pembunuh berantai terbaik di Korea di abad 21.”
Gil Choon: “Terbaik?”


Jin Young lalu masuk ke ruangan interogasi dan berteriak, “Terbaik, kepalamu! Hey kau pemerkosa!”


Gil Choon: “Pemerkosa? Aku bukan pemerkosa.”
Jin Young: “Oh benar, itu percobaan pemerkosaan.”
Gil Choon: “Astaga, bukan..”
Jin Young: “Para gadis memandang rendah padamu kan?”
Gil Choon: “Tidak. Para gadis sangat menyukaiku.”


Jin Young lalu menunjuk foto Thien dan korban lainnya, lalu menuduh Gil Choon menuduh membunuh mereka karena mereka melawan saat akan diperkosa. Gil Choon berkilah, bahwa sejak awal bukan seperti itu kasusnya.


Jin Young lalu berkata pada Inspektur Park, bahwa tidak mungkin orang seperti Gil Choon bisa jadi pembunuh berantai karena Gil Choon tidak memiliki kemampuan itu dan juga bodoh.


Jin Young terus berkata bahwa Gil Choon hanya penjahat kecil. Dan Inspektur Park juga ikut memprovokasi Gil Choon. Gil Choon marah dan secara tidak sadar mengakui bahwa ia awalnya hanya penasaran, “Ketika aku melihat mereka menderita di dalam air, aku ingin melihatnya lagi dan lagi. Karena jika aku tidak melakukannya, perutku seperti mendidih. Aku tidak bisa tidur bahkan bernapas.”
Flashback..


Gil Choon berusaha membenamkan kepala Eun BI ke dalam air.


“Jadi aku melakukannya lagi. Sehingga aku bisa tidur dan bernapas dengan baik. Itulah kenapa aku melakukannya,” lanjut Gil Choon.


Gil Choon lalu membuang foto para korban dan mengatakan bahwa mereka bukan manusia melainkan binatang. Jadi walaupun dia membunuh mereka, tidak akan ada yang peduli karena tidak akan ada yang akan mencari mereka. 


Jin Young berhasil, karena Gil Choon mengakui kejahatannya sendiri. Sersan Kim dan Kwon masuk lalu membawa Gil Choon pergi.


Il Seung merapikan selimut Ddak Ji.
Il Seung: “Aku akan kembali. Aku berjanji akan kembali.”
Ddak Ji: “Ya.. jangan lama-lama.”


Il Seung lalu keluar dan Chul Gi sudah menunggunya di depan. Il Seung sekarang tahu kenapa Chul Gi terlibat dengan Lee Kwang Ho, yaitu demi melindungi orang yang disayangi. Chul Gi bertanya apakah Il Seung benar-benar ingin membusuk di kapal penyelundup selama 10 tahun.


Il Seung bilang ia akan merasakan apa yang Chul Gi pernah lakukan. Il Seung juga meminta Chul Gi tidak perlu mengkhawatirkannya, karena bagaimanapun juga dia adalah tahanan mati. Dia yakin akan dapat bertahan seperti yang Chul Gi lakukan.


Chul Gi menyuruh Il Seung melarikan diri. Tapi Il Seung tidak mau karena jika dia melakukan itu, maka Ddak Ji akan mati. Chul Gi memberitahunya bahwa ketika Il Seung sudah di kapal nanti, Lee Kwang Ho akan membunuh Ddak Ji.


Il Seung akan pergi menuju Ddak Ji, tapi Chul Gi menahannya, “Dengarkan aku baik-baik.”


Sersan Kwon dan Kim kembali setelah memenjarakan Gil Choon, mereka lalu minta izin pulang. Tapi Inspektur Park meminta mereka membuat laporan tentang tersangka pencurian barang bukti dulu.


Oh Il Seung, orang yang dibicarakan sebagai tersangka pencurian malah datang menemui mereka.


Jin Young lalu membawanya ke ruang interogasi dan bertanya kenapa Il Seung kabur tapi kemudian malah menyerahkan diri. Il Seung hanya menjawab bahwa dia berusaha sangat keras untuk menjadi orang baik. Il Seung berkata bahwa dia membutuhkan bantuan Jin Young. “Jika kau menyerahkan diri, kenapa kau membawa pengacara?” tanya Jin Young.


“Pengacara?” tanya Il Seung heran. Lalu Pengacara An terlihat memasuki ruang interogasi.


Pengacara An bilang Jin Young tidak bisa menginterogasi Il Seung karena Jin Young belum mendapat izin dari Pimpinan NIS, walaupun kondisinya adalah Il Seung tertangkap basah dan juga ada bukti.

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA
|| Just Between Lovers
|| Jugglers
|| The Big Boss
|| Secret Seven
|| The Time We Were Not In Love
|| Borg Mom

Inspektur Park lalu masuk dan menjelaskan bahwa Oh Il Seung sudah bekerja sama dengan Polisi sekarang. Inspektur mengeluarkan surat permohonan pemindahan posisi Il Seung yang dikeluarkan satu bulan lalu dan surat itu sudah disetujui kemarin lusa.


Pengacara An tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia akan pergi. Tapi sebelumnya, ia akan bicara dengan Kepala Polisi. Inspektur terlihat khawatir.


Pak Kwak dan Asisten Ki menunggu di area parkir Kantor Polisi. Pengacara An lalu menemui mereka.


Chul Gi juga ada disana, memperhatikan mereka.


Pengacara An memberitahu Pak Kwak bahwa dia tidak bisa mengeluarkan Il Seung, tapi atasan mereka akan melakukan sesuatu.


Pengacara An melihat koper berisi uang dan menawarkan dirinya untuk membawanya. Tapi Pak Kwak bilang itu tugasnya. Lalu Pengacara An pergi untuk mengurus tugasnya sendiri.


Ast. Ki: “Menurutmu dimana mereka menyembunyikan Ddak Ji?”
Pak Kwak: “Di dalam. Kau melihat video dan melihat mereka masuk ke dalam.”
Ast. Ki: “Di dalam mana?”


Ddak Ji terlihat sedang berbaring di ruang istirahat petugas jaga malam. Ia masih terjaga.
Flashback.. 


Il Seung membawanya kesana agar Baek Kyung tidak membawa Ddak Ji. Il Seung berkata bahwa Jin Young nanti akan datang menjemput Ddak Ji. Il Seung meminta Ddak Ji agar tidak khawatir karena tempat ini aman. “Hanya Polisi yang masuk kesini. Jadi jika kau menutupi tubuhmu dengan selimut, mereka akan menganggapmu petugas Polisi yang sedang tidur,” pesan Il Seung.


Ddak Ji lalu menutup kepalanya dengan selimut saat mendengar pintu terbuka.

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA
|| A Korean Odyssey
|| Black Knight
|| I'm Not a Robot
|| Two Cops
|| Doubtful Victory
|| Nothing to Lose
|| My Golden Life

Inspektur Park meminta Ji A keluar. Ia lalu berkata, “Petugas Oh, kau mengenal Kang Chul Gi kan? Apa yang dia lakukan? 100 juta dollar atau pencurian, aku tidak akan menanyakan tentang itu. Kang Chul Gi, ceritakan tentang dia.”


Belum sempat Il Seung menjawab, Inspektur Park menerima telepon dari Ketua Jang agar melepaskan Il Seung.


Ketua Jang mengatakan bahwa tidak ada uang 100 juta dollar, tidak ada pencurian, dan tidak ada tersangka. “Jika kau sudah mengerti, lepaskan dia. Atau aku akan turun dan melepaskannya sendiri!”


Inspektur Park menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia berkata, “Pergilah. Tidak ada uang 100 juta, tidak ada pencurian, tidak ada tersangka, tidak ada yang menyerahkan diri. Itu berarti kau tidak pernah ada disini. Pergilah. Tapi kita akan segera bertemu lagi. Aku tertarik padamu.”


Il Seung terkejut, karena sebenarnya ia membutuhkan perlindungan. Dia langsung pergi keluar dengan khawatir.


Il Seung pergi ke kamar petugas, namun tidak bisa menemukan Ddak Ji.


Baek Kyung tiba-tiba datang dari belakang dan membius Il Seung! [crstl]
Comments


EmoticonEmoticon