12/22/2017

SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 12 PART 1

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 12 BAGIAN 1


#12 – Inilah Saat yang Tepat untuk Mencium


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 11 Part 2

“Aku ingin mencium... Ri El,” kata Min Kyu. Ji A terkejut sampai terus mengedipkan matanya.


Min Kyu berkata bahwa ia harus melakukan tiga kencan dengan Ri El. Dia berencana untuk membuat kencan yang hebat untuk memperbaiki kesalahan sebelumnya. “Dan di kencan terakhir kami, aku akan melamarnya dengan sebuah ciuman,” kata Min Kyu.


Min Kyu lalu mengeluhkan masalah terbesarnya, yaitu ciuman yang berarti terjadi kontak fisik. “Aku harus mendapatkan hati Ri El. Aku belum pernah mencium siapapun sebelumnya,” kata Min Kyu. 


Ji A diam saja. Ia tidak percaya hal ini terjadi padanya. Ia sudah mengira kalau Min Kyu itu ingin mencium dirinya.


Baek Gyoon sudah selesai memperbaiki lampu hati Ji A. Ia tersenyum puas. “Dia sangat baik dalam membuat hal yang tidak berguna. Tapi apa gunanya ini?” gumam Baek Gyoon.


Baek Gyoon: “Pakai apa yang biasanya kau pakai.”
Ji A: “Tidak.”
Baek Gyoon: “Kembalikan ini.”
Ji A: “Aku sudah cukup memakainya, biarkan aku memakai pakaian baru.”


Ji A meminta Baek Gyoon tidak perlu mengurus dirinya karena ada hal yang lebih penting. “Dia ingin melakukan sebuah ciuman. Dia ingin aku membantunya untuk ciuman pertamanya. Bagaimana aku melakukannya?” kata Ji A. Baek Gyoon terkejut dan mengatakan bahwa mereka akan membantunya.


Pai: “Apa? Kami?”
Ssanip: “Itu tidak mungkin. Kau ditolak oleh Ji A. Hoktal, ah tidak perlu dijelaskan. Aku? Aku sudah tidak ingat kapan terakhir kali aku berkencan. Dan Pai, Oh My God, aku tidak mau berkomentar tentangnya.”
Hoktal: “Astaga, aku butuh soju.”
Ji A: “Kenapa hidup kalian tanpa cinta?”
Baek Gyoon: “Hm... siapa yang paling tahu tentang hal ini?”


Sun Hye-lah orangnya. Sun Hye turun dari taksi di luar gerbang mansion dan dua pria pengintai melihatnya.


Sun Hye masuk ke lab dengan efek angin. (haha..) Hoktal dan Ssanip sampai melongo dibuatnya.


Sun Hye memperkenalkan dirinya sebagai teman Ji A yang akan menjadi guru ciuman mereka. Baek Gyoon akan memperkenalkan dirinya, tapi Sun Hye tidak menghiraukannya.


Dia malah mendekati Aji-3 dan menyebutnya sangat mirip dengan Ji A. Dan bertanya apakah Ji A tidak akan menuntut Baek Gyoon.


Sun Hye lalu memberikan kartu nama cafeny yaitu Summer Snow. Hoktal bilang itu nama yang tidak masuk akal. “Tidak ada salju di musim panas. Hidup itu penuh dengan hal-hal yang tidak masuk akal,” jawab Sun Hye. Ji A heran ada apa dengan temannya itu.


Baek Gyoon lalu memberitahu Sun Hye bahkan dia akan diperkenalkan sebagai kenalannya. Sun Hye juga berakting seolah-olah tidak tahu jika Ji A adalah robot. Sun Hye mengerti, “Oke, dimana muridku?”


“Kau dewi ciuman?” tanya Min Kyu saat bertemu Sun Hye. Baek Gyoon menjelaskan bahwa Hwang Sun Hye adalah temannya dan sangat terkenal. “Aji-3, cari tentang dia di web,” suruh Min Kyu.


Aji-3 menjelaskan kalau Hwang Sun Hye yang berumur 28 tahun dan merupakan ahli hubungan dan terkenal dengan sebutan dewi ciuman. Ji A juga mengarang cerita bahwa berkat pengalamanya berkencan dengan pria, Sun Hye menjadi mentor cinta bagi pria dan wanita berusia 20 tahunan. “Keahlian utamanya adalah ciuman. Banyak orang berhasil melakukan ciuman pertamanya dengan baik dan berterima kasih padanya,” tambah Ji A.


Min Kyu akan menghentikan pelajarannya jika dirasa tidak bagus.  Ia lalu meminta Sun Hye memulainya.


Baek Gyoon menerima pesan yang mengatakan bahwa dia harus datang. Dia lalu pamit pergi.


“Ketika pria dan wanita bertemu, mereka akan menjalani tiga tahap sebelumnya berhasil mencium. Pertama, cobalah untuk mendekati satu sama lain. Kedua, mereka menjalani momen romantis bersama. Ketiga, cobalah untuk melakukan pendekatan fisik,” jelas Sun Hye.


Sun Hye meminta Ji A agar menuangkan air dingin untuknya. Tapi Min Kyu mengatakan bahwa Ji A bukanlah pelayan, melainkan seorang teman. Sun Hye dan Ji A saling bertatapan. Sun Hye lalu meminta maaf dan Ji A kembali duduk.


Sun Hye melanjutkan pelajarannya. Ia mengatakan bahwa pria dan wanita yang sudah berteman memang dekat satu sama lain, tetapi bisa jadi si wanita tidak menganggap temannya sebagai seorang pria ataupun sebaliknya.


Ji A melihat ke arah Min Kyu dan tampak sedih. Sementara itu Sun Hye menjelaskan bahwa ciuman itu harus dilakukan di saat yang tepat. 


Note: 
Hallo Chingu info aja yah nanti hari Minggu atau Senin di blog TABLOID SINOPSIS ada Sinopsis Drama baru Judulnya "A Korean Odyssey" yang di perankan oleh Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo dll.. Semoga subtittle sama Filmnya lancar, Supaya bisa cepat di buatkan sinopsisnya, dan semoga juga ceritanya ringan dan seru...
Nanti kalian bisa cek sinopsis barunya langsung ke blog TABLOID SINOPSIS atau ke kumpulan link di OPPA SINOPSIS... gomawo (고마워) 😉 😘

Sun Hye bertanya apakah Min Kyu pernah memimpikan mencium wanita itu. Min Kyu dan Ji A saling berpandangan. “Tidak, tidak pernah,” jawab Min Kyu. Sun Hye keceplosan mengatakan bahwa itu melegakan, dengan alasan itu berarti mereka bisa melanjutkan ke langkah berikutnya. Sun Hye lalu menyuruh Ji A dan Min Kyu mengikutinya.


Pai berkata bahwa dia tidak bisa memasang salah satu sparepart. Baek Gyoon memberitahu caranya dan dia heran kenapa Pai memanggilnya, padahal Pai bisa melakukannya sendiri. Pai lalu mengatakan bahwa pergelangan tangannya terkilir.


Baek Gyoon lalu meraih tangan Pai dan mengeceknya. Pai agak salah tingkah.


Hoktal dan Pai melihat pelajaran Sun Hye seperti menonton bioskop. 


Sun Hye mengatakan bahwa saat ini Ji A dan Min Kyu sedang berkencan, jadi mereka harus berjalan perlahan menyusuri jalan itu. Mereka jalan berdua, tapi jadinya malah canggung.


Lama-lama, bahu mereka saling bersentuhan, begtiu juga punggung tangan mereka. Ji A menjauhkan tangannya dan Sun Hye menyadari itu.


Sun Hye mendekati mereka dan dengan sengaja menyenggol Ji A dengan keras. Ji A hampir terjatuh dan Min Kyu dengan sigap menangkapnya. Mereka kemudian saling bertatapan. Sun Hye bertanya kenapa Min Kyu tidak mengajak wanita itu berkencan.


Min Kyu melepaskan Ji A dan berkata, “Tidak mungkin. Aku tidak akan pernah bisa memandangnya sebagai seorang wanita. Min Kyu menyuruh Sun Hye langsung saja ke intinya. Sun Hye mengatakan bahwa itulah intinya.


Sun Hye berbisik, “Perasaan yang baru saja kau rasakan, suasananya, dan tatapannya. Jangan lupakan itu. Itulah saatnya kau harus mencium.” Ia menjauh lalu memberikan tips gratis, “Kalau hujan, jangan lupa membawa payung.”


Ketua Hwang bertanya apakah Min Kyu akan menikahi Ri El, dan CEO Hwang mengakuinya. Ketua Hwang mengatakan bahwa jika saja putranya adalah pemilik saham terbesar,maka Direktur Ye pasti akan memilih putranya sebagai menantu. Dia bertanya, “Bagaimana aku bisa membantumu? Apakah kau akan membiarkan Min Kyu mengambilnya darimu?”


CEO Hwang menggelengkan kepalanya, tapi sebelum mengurus itu ia berpikir bahwa dia harus mengurus Aji-3 dulu.


Min Kyu membawa payung milik Ji A.  Dia terkejut saat tahu kalau Baek Gyoon akan ikut bersama mereka. Baek Gyoon beralasan kalau dia akan menjaga Aji-3. Min Kyu tidak suka itu.


Ssanip menarik paksa Hoktal menuju cafe Sun Hye dan berkata bahwa dia membutuhkan bantuannya. Tapi Hoktal bilang ia lebih butuh bantuan, karena penampilannya lebih buruk. Tapi karena itulah Ssanip meminta bantuannya. Ia menyuruh Hoktal duduk dan diam saja.


Sun Hye: “Kalian benar-benar datang.”
Ssanip: “Ya, aku suka kopi, dan aku ingin mengajakmu berkencan...” (Hoktal menyenggolnya agar berhenti bicara)
Sun Hye: “Oh manis sekali.”


Ssanip langsung meminum kopi yang dihidangkan oleh Sun Hye dan merasa kepanasan. Dia berkata bahwa Min Kyu sedang berkencan sekarang. “Kencan pertama dapat dilakukan dimana saja asal tempat yang tidak ramai,” kata Sun Hye.


Tapi tempat yang Min Kyu datangi malah sangat ramai, yang sebelumnya pernah ia datangi bersama Ji A. Ji A dan Baek Gyoon berjalan lebih dulu, sedangkan Min Kyu, yang sudah bersama Ri El, menjaga jarak di belakangnya.


Narasi Sun Hye: “Tidak baik jika kau pergi berkencan ke tempat yang pernah kau datangi bersama mantan pacarmu, karena itu akan membuatmu membandingkan mereka berdua.” [crstl]
Advertisement

7 comments

Dikit2 bka page... Siapa tau udah ada kelanjutannya....gak sabar

Iya gak sabar... Hehehe

Cepat juga,,, smg trus d update. Slam kenal...

D tunggu kelanjutan y..semangat.😊😊

Di tunggu kelanjutan nya unnie,, semangat.. 😸

#H2C..
#Menanti
#gak sabar
#penasaran
#preview ep 13/14 tlg d buat jg ya kakak
#thanks buat sinopsis kerennya

Sama, saya dikit2 juga buka page ini. Ntah kenapa, walau sudah nonton, tp kalau ga baca sinopsis disini. Berasa kurang. Kalau masak tuh, ibaratnya kurang garem.


EmoticonEmoticon