12/23/2017

SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 12 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 12 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 12 Part 1

Ri El bertanya kenapa Min Kyu mengajaknya kesana. Min Kyu bilang itu tempat yang populer bagi anak muda. Ri El melihat payung yang dibawa Min Kyu, dan berkata bahwa cuaca cerah. “Kita lihat nanti, bisa saja aku benar,” kata Min Kyu.


Ji A: “Apa aku harus membelikan Dong Hyun boneka ini?”
Baek Gyoon: “Anak laki-laki lebih suka yang seperti ini sekarang.”
Ji A: “Dong Hyun itu anak perempuan.”


Min Kyu berhenti di depan penjual topi dan akan memasangkannya topi bertuliskan ‘cantik’ ke kepala Ri El. Tapi Ri EL menolak karena nanti rambunya akan berantakan. Ji A melihatnya.


Mereka terus berjalan hingga sampai di tempat pertunjukan musik. Min Kyu mengajak RI El duduk dan bernyanyi bersama yang lainnya. Tapi Ri El tidak mau karena terlalu berisik, lalu ia mengajak Min Kyu pergi dari sana. Min Kyu kecewa lagi.


Tukang Tato: “Kau terlihat familiar. Ah, kau yang bersama wanita muda itu.. Ah, maaf..”

Narasi Sun Hye: “Jika mereka bertemu seseorang yang mereka kenal, itu akan menyulitkan.


Ssanip bercerita bahwa Baek Gyoon ikut bersama Ji A. Sun Hye terkejut sampai bicara kasar, lalu ia sadar dan kembali bersikap manis lagi. Ssanip lalu pamit ke kamar mandi.


Ji A dan Baek Gyoon masuk ke sebuah cafe, dan disana sudah ada pria pengintai 1 mengawasi mereka. Min Kyu dan Ri El duduk di meja berbeda tidak jauh darisana. 


Ji A melirik ke arah Min Kyu, dan setelah memastikan bahwa dia aman, dia kemudian meminum jusnya. Pria 1 melihatnya dan ia sangat terkejut.


Saat pria 2 datang, si pria 1 langsung bercerita bahwa si robot meminum jus, tapi pria 1 tidak percaya. Ia melihat ke arah Ji A yang hanya duduk dan tidak meminum jusnya.


Min Kyu memperhatikan Ri El yang memijat-mijat kakinya, sepertinya ia kelelahan karena harus terus berjalan dengan menggunakan high heels.


Min Kyu pamit pergi sebentar. Baek Gyoon dan Ji A langsung mengikutinya. Lalu Min Kyu kembali dengan membawa flat shoes baru untuk Ri El. Min Kyu lalu memasangkan sepatunya ke kaki Ri El.


Selama berjalan-jalan ini, Min Kyu tidak mengeluarkan reaksi alergi walaupun terus bersentuhan dengan orang lain, sepertinya karena ada Ji A disana sehingga Min Kyu tenang. Tapi Ji A terlihat murung.


Baek Gyoon berkata, “Mereka berdua pasangan yang serasi”. Dan Ji A setuju. Lalu Min Kyu melihat ke arah mereka. Ri El juga melakukan hal yang sama, jadi mereka memalingkan wajahnya.


Ri El: “Mereka berdua ada dimanapun kita berada.”
Min Kyu: “Benarkah? Aku tidak menyadarinya sama sekali.”
Ri El: “Mereka cocok satu sama lain.”
Min Kyu: “Sepertinya tidak.” 


Sepertinya Min Kyu gugup karenahampir ketahuan, dia jadinya malah mengambil minuman Ri El. Lalu saat ia tahu kalau ia salah, ia meletakkannya kembali dan meminum miliknya sampai habis.


Pria pengintai masih mengawasi Ji A, mereka berencana untuk membuat Ji A dan Baek Gyoon berpisah. Pria 2 lalu pergi untuk mengambil pesanannya.


Baek Gyoon menyuruh Ji A memakan es krimnya. Dan ketika Ji A melakukannya, pria 1 melihatnya lagi.


Baek Gyoon: “Dulu kita sering berkencan.”
Ji A: “Kita tidak pernah datang ke tempat seperti ini.”
Baek Gyoon: “Pernah. Coba pikirkan baik-baik. Kau hanya tidak ingat.”


Ji A kembali memakan es krimnya, dan pria 1 melihatnya lagi. Saat pria 2 kembali, pria 1 berkata, “Dia bukan robot. Dia manusia. Sebelumnya dia minum, dan sekarang dia makan es krim.” Pria 2 melihat ke arah Ji A yang hanya sedang duduk dan eskrimnya masih terlihat utuh.


Pria 2 lalu menyuruh pria 1 pulang saja kalau terus begitu. “Baiklah paman, aku akan membuktikannya,” kata pria 1.


Sun Hye: “Kenapa namamu Hoktal?”
Hoktal: “Dari film Planet of Apes.”


Sun Hye berkata, “Tidak mungkin.Kau terlalu tampan untuk menjadi primata. Siapa yang mengatakn itu? Aku akan memukulnya untukmu.” Hoktal melihat Sun Hye seperti bersinar dan dia terpesona.


Hoktal kembali dari kamar mandi dan bertanya apakah Min Kyu akan berhasil mencium. Sun Hye juga penasaran siapa yang akan berhasil.

Note: 
Hallo Chingu info aja yah nanti hari Minggu atau Senin di blog TABLOID SINOPSIS ada Sinopsis Drama baru Judulnya "A Korean Odyssey" yang di perankan oleh Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo dll.. Semoga subtittle sama Filmnya lancar, Supaya bisa cepat di buatkan sinopsisnya, dan semoga juga ceritanya ringan dan seru...
Nanti kalian bisa cek sinopsis barunya langsung ke blog TABLOID SINOPSIS atau ke kumpulan link di OPPA SINOPSIS... gomawo (고마워) 😉 😘


Ri El mengambil sebuah anting dan mengatakan bahwa itu akan sangat mahal di New York. Min Kyu bertanya apakah Ri El menginginkannya, tapi RI El bilang ia hanya ingin melihat desainnya saja. Min Kyu tersenyum, lalu melihat ke arah Ji A.


Ji A: “Sampai kapan kita harus disini?”
Baek Gyoon: “Sampai kencannya berakhir.”
Ji A: “Bagaimana dengan ci..”
Baek Gyoon: “Ci apa?”
Ji A: “Lupakan saja.”


Baek Gyoon lalu menyelamatkan Ji A yang hampir terserempet sepeda.  Ketika sadar mereka seperti berpelukan, mereka langsung saling melepaskan diri. Min Kyu melihatnya.


Tiba-tiba terdengar suara petir. Karena merasa akan hujan, Baek Gyoon meninggalkan Ji A untuk membeli payung. Dan pria 1 sedang mengintai mereka. Ia membawa setusuk usus ba** dan memakannya.


Tusuk itu ia bawa ke arah Ji A dan menusukkannya ke pinggang Ji A. Namun karena Ji A memakai korset metal, tusukkannya pun bengkok. “Dia robot,” kata pria 1 kecewa.


Ri El lalu menerima telepon. Dan setelah selesai, ia mengatakan bahwa ia harus pergi karena ada sesuatu yang darurat. Min Kyu meminta Ri El menunggu sampai hujan turun, tapi ia tidak bisa.


Min Kyu berkata bahwa mereka belum makan malam jadi ia bertanya kapan kencan selanjutnya. Ri El bilang akan menghubunginya. Min Kyu lalu menawarkan payungnya kepada Ri El. Tapi Ri El menolak. Ia berkata, “Kencan hari ini lebih baik daripada cokelat panasmu. Sampai jumpa..”


Ji A melihat Min Kyu yang tampak kecewa.


Baek Gyoon akan membeli payung di mini market, namun antrian di kasir sangat panjang.


Pria 1 kembali ke dalam mobil dan berkata, “Paman, dia robot.” Pria 2 bilang ia sudah tahu itu. Hujan mulai turun.


Min Kyu memayungi Ji A. Ia bilang itu adalah payung favoritnya dan Ji A harus merasa terhormat karena ia mau memakainya bersama Ji A. (Maaf ya. Sebelumnya au bilang itu payung Ji A :D) Ia lalu menekan tombolnya.


Mereka menatap langit bersama-sama. Min Kyu berkata bahwa setiap kali ia melihat hujan turun melalui payung itu, ia mereka seluruh rasa frustasinya menghilang. “Bagaimana ornag bisa memikirkan sesuatu seperti ini? Apa dia orang jenius? Atau seorang penemu? Aku ingin bertemu orang yang membuatnya.”


Ji A menatap Min Kyu dan tersenyum. Ia senang ada orang yang menyukai penemuannya.


Seseorang tidak sengaja menyenggol Ji A. Lagu-lagi, Min Kyu dengan sigap menangkapnya. Mereka saling bertatapan. “Ini adalah saat yang tepat untuk mencium,” kata Ji A.


Ji A mendekatkan bibirnya, dan dia mencium Min Kyu. Ji A menekan tombol payung, sehingga warnanya kembali gelap. Min Kyu memejamkan matanya. [crstl]
Advertisement

6 comments

Wah.... Suka, suka, suka...

I think I fall in love with this couple 💞💏

D tunggu kelanjutan y yach...semangat 😊😊

Hehehe,.. Bukan usus ba** kak.. tp fishcake korea (odeng) kaya otak-otak gitu.. hahha pas baca jd salpok.. hihi...

Kyaa gue dibuat baper ama nih cerita

Kyaa gue dibuat baper ama nih cerita


EmoticonEmoticon