12/17/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 10 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 10 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 9 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 10 Part 2

Nyonya Jung datang ke rumah sakit, dia melihat Seo Won yang hampir menangis. Nyonya Jung menghampiri Mo Hyun dan  mengatakan dia sudah mendengarnya dari dokter kandungan. Nyonya Jung melihat Seo Won dan berterima kasih karena sudah membantu Mo Hyun saat berada di Moonshimwon. 


Ha Jung tiba-tiba masuk ke dalam ruangan sambil memanggil Ibunya Seo Won. semua mata tertuju padanya kecuali Boo Cheon, karena takut Ha Jung mengenalinya. Pil Jo lalu membawa Ha Jung keluar. Seo Won akan pamit tapi Nyonya Jung menghentikannya.


Nyonya Jung berbicara dengan Seo Won, Dia ingin Seo Won meninggalkan Boo Cheon. dia jugPia mengatakan Nasib istri dan anak yang tidak sah akan berakhir di dalam laut seperti hal yang terdahulu. Seo Won menangis mendengarnya.


Pil Joo duduk bersama Ha jung, dia memberikan es krim padanya. Seo Won datang dengan tergesa-gesa melihat Ha Jung yang bersama dengan Pil Joo. Pil Joo memberikan satu hari bagi Seo Won untuk menghilang. Seo Won terlihat sangat takut pada Pil Joo.

Mereka semua sudah tiba di rumah, Sekretaris Oh mengucapkan selamat atas kehamilannya. Nyonya Jung mengatakan kepada Boo Cheon untuk memberitahukan kakek. Sedangkan Pil Joo mengikutinya karena ada yang harus dibicarakan.


Nyonya Jung memarahi Pil Joo karena membiarkan Seo Won sampai mengenal Mo Hyun apalagi dia sampai datang ke Moonshimon. Pil Joo berjanji untuk mengurus mereka berdua. Nyonya Jung berkata Boo Cheon seperti ayahnya, menghamili wanita lain sebelum pernikahan mereka.
FLASHBACK


Eun Chan kecil serta ayah dan ibunya hidup begitu senang. Ayah berkata Eun Chan akan memiliki seorang adik. Eun Chan senang. Nyonya Jung ternyata berada di dalam mobil sambil menggendong seorang anak. Nyonya Jung Kesal dan menggaruk tangannya smpai berdarah.
FLASHBACK END


Boo Cheon dan Mo Hyun memberitahukan kakek tentang kehamilan Mo Hyun. Kakek senang mendengarnya, dia juga sangat mengharapkan cicitnya berjenis kelamin laki-laki. Boo Cheon meminta agar kakek jangan menekannya agar mempunyai anak laki-laki tapi kakek berkata jenis kelamin akan membawa pengaruh yang sangat besar bagi Cheong A. Pil Joo menjelaskan saham akan bagi cicit perempuan akan di berikan kepada suaminya saat dia menikah nanti. Mo Hyun hanya mendengarnya saja.


Boo Cheon datang untuk menemui Pil Joo dia memohon agar pil joo membantunya agar anaknya dapat memakai marga Jang, dengan begitu Seo Won akan kembali ke amerika dan Mo Hyun dia pasti akan memahami keadaan Boo Cheon karena dia baik. Pil Joo geram mendengarnya, dia langsung memukul Boo Cheon tanpa ampun.


Boo Cheon berlutut dan berkata “anakku, Cheong A dan bahkan Mo Hyun. aku tidak dapat merelakan mereka semua. jadi tolong bantu aku. agar anakku dapat menggunakan marga Jang” katanya sambil menangis.


Pil Joo akan pergi menemui Yong Goo, dia menlponnya untuk mencari tahu dimana Seo Won tinggal dan apa yang dia lakukan. ketika akan pergi, Pil Joo melihat sekretaris Oh yang sedang mabuk. Pil Joo mengikutinya.


Pil Joo memperhatikan dibalik semak-semak, Sekretaris Oh sedang berlutut, dia menangis dan berkata “Kyung Cheon, dimana kakakmu? katakan padanya untuk cepat datang aku tidak kuat lagi” Pil Joo kaget mendengar nama adiknya disebut.


Setelah Sekretaris Oh pergi, Pil Joo datang dengan Yong Goo. mereka menggali tempat dimana Kyung Cheon di kubur. Pil Joo menangis tersedu-sedu. sambil berkata adiknya pasti kedinginan.
FLASHBACK


Eun Cheon kecil harus melepaskan tangan Kyung Cheon karena dia tidak bisa mengangkatnya dari dalam air. akhirnya Kyung cheon tenggelam.
FLASHBACK END


Pil Joo membuka mantelnya dan mengangkat jasad adiknya itu. dia memeluknya sambil terus menangis. Yong Goo juga ikut menangis bersamanya. di makam Kyung Cheon, Pil Joo menenmukan sebuah kalung.

FLASHBACK

Ayah memberikan kalung yang sama kepada Kyung Cheon dan Eun Cheon. keduanya terlihat bahagia.

FLASHBACK END


Pil Joo terus menangis mengingat akan masa kecilnya bersama Kyung Cheon.


Sekretaris Oh datang di makam Kyung Cheon, dia terkejut melihat makam Kyung Cheon yang sudah di bongkar dan adanya sebuah pesan. “Ingat Dosamu akan menemukanmu”


Sekretaris Oh datang memberitahukan Nyonya Jung kalau Jang Eun Cheon telah kembali.


Nyonya Jung datang menemui Pil Joo, dia memakaikan jam tangan pada Pil Joo. Dia mengatakan kalau sekretaris Oh memberitahukannya kalau Eun Cheon sudah kembali, Kamu harus menemukannya. jika Boo Cheon menjadi pemimpin maka Eun Cheon harus membantunya dan kamu harus secepatnya mengurus Seo won dan anaknya itu. kata Nyonya Jung

Pil Joo membelai wajah Nyonya Jung dan berkata dalam hatinya “Jung Mal Ran, jangan mendesakku. saat dimana aku memberitahukanmu bahwa aku adalah Eun Cheon semakin dekat. bersabarlah”


Mo Hyun dan Boo Cheon datang mengunjungi ibu Mo Hyun. Mo Hyun membertahukan ibunya tentang kehamilannya. Ibu bahagia mendengarnya, Mo Hyun ternyata akan tinggal dengan ibunya dulu. Ibu Mo Hyun senang mendengarnya. Dia kemudian memegang tangan Boo Cheon dan berterima kasih karena sudah membuat Mo Hyun bahagia.


Pil Joo sedang makan, Tuan Woo masuk dan duduk bersama Pil Joo. Pil Joo mengatakan pada Tuan Woo agar memberitahukan dimana lokasi Truk Kue beras yang berisi uang itu. pil joo akan membajaknya dan akan memberikan uangnya kepada Tuan Woo. lagipula Uang itu juga bukan milik Presdir Jang. Tuan Woo tampaknya mulai terpengaruh.


Yong Goo mengatakan kepada Pil Joo kalau dia sudah menaruh uangnya di depan kantor Tuan Woo dan truknya sudah kosong. anggota keamanan Cheong A akan memeriksanya mereka pasti berpikir uang itu di curi. Yong Goo bertanya bagaimana kalau Tuan Woo menghianati mereka. Pil Joo berkata tidak apa-apa lebih baik uang itu dimiliki oleh Tuan Woo dari pada Jang Seong Man.


Seong Makan sedang berbicara dengan seseorang di telpon dia mengatakan bahwa dia hanya memberikan dukungannya kepada Anggota kongres Na karena dia itu besannya. lalu meminta waktu untuk bertemu di tempat yang tidak diketahui oleh orang lain.


Tuan Woo memberitahu kepada Seong Man kalau Pil Joo telah membajak truknya. Tuan Woo mengatakan Seong Man yang menyuruh menaruh uang itu di dalam truk jadi.., belum sempat menyelesaikan katanya, Tuan Woo dilempar oleh Seong Man. Seong Man terkejut, karena selama ini Tuan Woo tidak pernah menghindar saat dia melempar sesuatu.


Kakek dan yang lainnya datang makan di rumah makan tulip Nona Han, Mereka merayakan kehamilan Mo Hyun. Kakek bertanya kepada Yeo Cheon tentang reproduksi obat Autoimun. Kakek bertanya kepada Boo Cheon, saat itu Seo Won menlpon. Boo Cheon mematikannya. dia berkata obat untuk kanker payudara juga akan segera siap. Seo Won terus menelponnya tapi tidak dijawab Boo Cheon.


Mo Hyun datang mengunjungi ayahnya. Mo Hyun mengatakan pada ayahnya kalau sebentar lagi akan menjadi kakek. Ayah memnta maaf karena tidak bisa selalu menemani. Mo Hyun mengerti dan mengatakan kepada ayahnya “Rakyat akhirnya memilih ayah bukan karena uang tapi karena ketulusan ayah” Ayah Mo Hyun terharu mendengarnya.
Comments


EmoticonEmoticon