12/17/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 10 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 10 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 10 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 11 Part 1

Mo Hyun sedang berbicara dengan ayahnya. Tiba-tiba ada seorang reporter yang masuk dan ingin mewawancarai Mo Hyun. Mo Hyun setuju untuk melakukannya.


Si wartawan bertanya bagaimana pernikahan Mo Hyun dan Boo Cheon. Mo Hyun berkata suaminya sangat baik padanya jadi mereka berdua bahagia bersama.


Pak Yang mengantar Mo Hyun pulang, Mo Hyun ingin minum bersama karena Pak Yang selalu membantu ayahnya tapi karena dia sedang mengandung jadinya rencana untuk minum bersama ditunda sampai dia melahirkan.


Pak Yang mendapat pesan dari seseorang yang mengatakan kalau dia akan mengirimkan sampelnya dulu, beberapa detik kemudian ada seorang pengendara motor yang mengetuk kaca mobil Pak Yang dan melemparkan sesuatu, ketika dibuka ternyata itu adalah berlian.


Seseorang mengabarkan kepada Seong Man kalau dia berhasil mengirimkan sampelnya. Seong Man tersenyum.


Boo Cheon sedang menidurkan Ha Jung, dalam tidurnya Ha Jung meminta kepada ayahnya untuk tidak pergi lagi. Boo Cheon tersenyum sambil membelai kepala Ha Jung.


Boo Cheon keluar dan bicara dengan Seo Won, Boo Cheon bertanya kenapa Kau mendekati Mo Hyun? Seo Won berkata dia hanya ingin me;ihat Moonshimwon karena Boo Cheon tidak mungkin membawanya kesana. “Kamu tidak dapat menggantikan posisi Mo Hyun” Seo Won sedih dan memeluk Boo Cheon.


Pil Joo datang menemui Seo Won, Pil Joo langsung mencekiknya, Seo Won berusaha untuk melepaskan diri tapi Pil Joo masih mencekiknya. Beberapa saat barulah Pil Joo lepaskan. Seo Won ampai terjatuh di lantai. “Cobalah hidup dalam penderitaan ini” kata Pil Joo


Ha Jung keluar dari kamarnya, Pil Joo bersembunyi. Ha Jung menanyakan ayahnya, tapi Seo Won berkata hanya dia sendiri disini. lalu seseorang yang menggunakan topeng hitam masuk dan akan membunuh Seo Won. Pil Joo langsung memukul pria itu.


Seo Won keluar dari kamar dan mendapati lantai rumah di penuhi dengan bercak darah dan sebuah pisau. Seo Won terlihat sangat takut.


Nyonya Jung mengatakan bahwa dukungan kepada ayah Mo Hyun semakin banyak karena wawancara yang dilakukan Mo Hyun tapi Nyonya Jung meminta Mo Hyun untuk lebih berhati-hati. Jika ada wartawan yang ingin mewawancarai, haru menanyakan kepada orang tua dan Human Cheong A. Mo Hyun tidak berpikir sampai di situ karena hanya ingin membantu ayahnya. Pil Joo datang, Nyonya Jung meminta Mo Hyun untuk keluar.


Mo Hyun melihat makanan yang begitu banyak, Bibi berkata dia hanya membuat yang diminta Nyonya Jung, Sekretaris Oh mengangkatnya dan akan menaruhnya di dalam mobil. Mo Hyun mengerti dan akan mengambil kopernya.


Seo Won datang mengunjungi Mo Hyun, Mo Hyun bertanya dimana Ha Jung? Seo Won berkata Ha jung sedang di sekolah. Seo Won lalu memperlihatkan foto-foto Ha jung. Mo Hyun kaget melihat adanya Boo Cheon di dalam foto itu.


Mo Hyun menangis mengetahui apa yang dia lihat, Seo Won berkata Boo Cheon bertemu dengan dirinya terlebih dahulu.  Manajer Lee di New York sebenarnya adalah dirinya. Seo Won meminta Mo Hyun untuk membantunya agar putranya memiliki nama belakang Ayahnya. dengan begitu mereka tidak akan menggangu Mo Hyun lagi. Mo Hyun tidak merespon dia hanya menangis. Seo Won pun pergi, Mo Hyun langsung pingsan.


Pil Joo menyarankan agar Boo Cheon dan Mo Hyun mengadopsi anaknya Boo Cheon dengan Seo Won tapi Nyonya Jung tidak mau. Nyonya Jung melihat tangan Pil Joo yang terluka.
FLASHBACK


Sekretaris Oh mengatakan kepada Nyonya Jung kalau orang suruhan mereka untuk membunuh Seo Won dan Ha Jung gagal karena ayah anak itu datang. Nyonya Jung Pikir tidak mungkin Boo Cheon sanggup memukul orang suruhan itu.
FLASHBACK END


Nyonya Jung berkata dia merasa hubungan mereka sedikit menjauh, Pil Joo beralasan dia hanya melakukan apa yang baik bagi Boo Cheon. karena Boo Cheon adalah majikannya.


Sekretaris Oh datang dan bertanya kepada sekretaris Ahn tentang Mo Hyun. Sekretaris Ahn berkata Mo Hyun tadi bersama Seo Won. Pil Joo mendengarnya dan langsung datang ke kamar Mo Hyun dan mendapati Mo Hyun sedang tergeletak tak sadarkan diri. Pil Joo langsung membawanya ke rumah sakit.


Mo Hyun sudah di rumah sakit, Dia menangis saat mendengar bahwa dia mengalami keguguran. Pil Joo mengatakan Boo Cheon akan segera datang.
FLASHBACK


Mo Hyun teringat saat pertama kali Boo Cheon bertemu dengan Seo Won di rumah sakit. Boo Cheon terlihat enggan bersalaman dengan Seo Won.


Mo Hyun pernah menasehati Seo Won tentang pria yang tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan Seo Won.
FLASHBACK END


Mo Hyun bertanya kepada Pil Joo “Disaat kita di bandara, dia mengajar Seo Won kan?” Pil Joo hanya terdiam. Boo Cheon pun datang.


Mo Hyun meminta hp Boo Cheon. dia menelpon Manajer Lee, Seo Won yang mengangkap telponnya. Mo Hyun mengatakan dia sudah membuat keputusan jadi dia meminta Seo  Won untuk datang ke rumah sakit. Mo Hyun juga meminta Pil Joo berdiri sebagai pengacaranya jika Seo Won datang.


Seo Won sudah tiba, Mo Hyun mengatakan Dia akan memberikan Ha Jung nama belakang ayahnya tapi sebagai gantinya Dia yang harus membesarkan Ha Jung. Seo Won tidak terima dengan keputusan itu. Mo Hyun tak peduli, dia bertanya kepada Boo Cheon apa rela berpisah dengan Ha Jung? Boo Cheon tak menjawab. Mo Hyun lalu meminta Pil Joo untuk mengurus masalah hukumnya.


Nyonya Jung berbicara dengan Mo Hyun dan Boo Cheon, dia meminta maaf atas perbuatan Boo Cheon, Mo Hyun mengatakan dia ingin membesarkan anak Boo Cheon disini. Ibu mengerti dan akan memberitahukan kakek. Mo Hyun berkata dia tidak akan membicarakannya sampai selesai pemilu ayahnya. Mo Hyun juga meminta pada Nyonya Jung dan Boo Cheon untuk membantunya agar dia kuat. Pil Joo mendengar pembicaraan mereka dari luar. 


Boo Cheon dan Mo Hyun kembali ke kamar mereka. Boo Cheon meminta maaf, setelah dia tahu bahwa dia bukan anak dari keluarga Jang dia sulit untuk melepaskan anaknya. Boo Cheon bertanya kenapa Mo Hyun mau menjaga anaknya? 

“karena itu membuatmu merasa nyaman. pilihan terbaik untukmu adalah aku tinggal serumah bersama putramu. kamu juga pasti kesulitan” kata Mo Hyun


Boo Cheon menangis mendengarnya, dia meminta Mo Hyun untuk memukul dan bahkan berteriak saja padanya. Boo Cheon langsung memeluk Mo Hyun. “Boo Cheon, aku tidak mau menjadi orang yang menyedihkan yang berteriak padamu. aku begitu mencintamu.” kata Mo Hyun. Mo Hyun tidak membalas pelukan Boo Cheon.


Yong Goo kasihan melihat Mo Hyun yang harus menghadapi kenyataan ini. Pil Joo mengatakan semua yang mo hyun katakana terdengar seperti teriakan rasa sakit baginya. Pil Joo berkata kepada Yong Goo kalau Besok pagi dia akan pergi ke rumah di Gepyoung.


Mo Hyun sedang membantu Boo Cheon berpakain, Boo Cheon lalu memeluknya dan berkata akan pulang lebih awal. Mo Hyun berkata mari membawa Ha Jung kesini dan mendapatkan anak kita sendiri. Boo Cheon senang. Mo Hyun berkata mereka akan melakukan bayi tabung, karena setelah apa yang terjadi, dia  tidak ingin tidur bersama Boo Cheon. Mo Hyun bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.


Boo Cheon kaget mendengarnya. Dia menangis.


Moo Hyun datang untuk membeli tiket. Mo Hyun terlihat termenung memikirkan semua yang terjadi padanya. 


Mo Hyun berhenti di sebuah Halte Bus. dia berjalan menyursuri hutan. Dia seperti melihat Pil Joo muda sedang berjalan.  Pil Joo muda berbalik pada Mo Hyun, Mo Hyun seperti mengikutinya.


Pil Joo sedang membakar, di depan rumah yang dulu dia tinggaali saat masih muda.


Pil Joo menatap kalung yang dia temukan di dekat kuburan adiknya.


Mo Hyun datang di rumah Pil Joo saat masih muda. “Jo In Wo?” Tanya Mo Hyun kepada Pil Joo.
BERSAMBUNG
Comments


EmoticonEmoticon