12/19/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 11 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 11 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 10 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 11 Part 2

Pil Joo datang ke rumah saat dia masih muda dulu. Dia menyapa Ayahnya, Kang Jang Soo dan Kang Pil Joo.  Setelah itu, Pil Joo berdiri di depan tempat pembakar sampah.
FLASHBACK


Pil Joo muda membakar semua buku-bukunya.
FLASHBACK END


Pil Joo sedang melihat kalungnya. Mo Hyun tiba-tiba datang, dia memanggil Pil Joo dengan nama Jo In Ho. Mo Hyun kaget melihatnya, Mo Hyun melihat kalung yang dipegang Pil Joo, dia bertanya apakah Pil Joo adalah Jo In Ho, Pil Joo membenarkannya. Mo Hyun lega Pil Joo hidup dengan baik.


Sekretaris Oh datang membawa obat herbal bagi Mo Hyun, Nyonya Jung mengingatkan Bibi pelayan untuk menyajikannya tepat waktu bagi Mo Hyun.

Ibu Yeo Cheon datang menemui Nyonya Jung, dia ingin memberikan selamat atas kehamilan Mo Hyun. Ibu Yeo Cheon ingin bertemu langsung dengan Mo Hyun tapi Mo Hyun sedang keluar.  Ibu Yoe Cheon berkata untuk melarang Mo Hyun keluar, jangan sampai keguguran lagi. Nyonya Jung tidak ingin mendengar perkataan Ibu Yeo Cheon, dia memintanya untuk pergi.


Ibu Yeo Cheon pergi kedapur, dia melihat Tonik Herbal yang berasal dari master Kwon. bibi berkata kalau NYonya Jung sedang merasa tidak enak badan beberapa hari ini jadi meminta untuk diberikan Obat Herbal.


Ibu Yeo Cheon menelpon Master Kwon, dia bertanya tentang tonik herbal yang diberikan master kwon kepada Nyonya Jung. Tapi sepertinya Mater Kwon mengatakan kalau itu untuk Mo Hyun.


setelah selesai rapat dengan karyawannya, Boo Cheon menelpon Mo Hyun tapi tidak diangkatnya. Hp Mo Hyun tertinggal di kamarnya.


Pil Joo membuat the madu kepada Mo Hyun, Mo Hyun mengatakan dia mempunyai kalung yang sama dengan yang dipegang Pil Joo. dia akan mengembalikannya, Kalung itu dia temukan di bebatuan dekat sungai. Mo Hyun juga berkata dia mengira nama pria itu adalah Jo In Ho, karena ada nama itu di bukunya.  Pil Joo mengatakan buku-buku itu adalah pemberian ayahnya.
Mo Hyun bertanya kenapa Pil Joo tidak mengatakan kalau itu adalah dia. Pil Joo beralasan bahwa dia ingin melupakannya karena saat itu, jika bertahan sedikit lagi, dia akan bertemu dengan ayah, ibu serta adiknya. Mo Hyun memahami perasaan Pil Joo. Pil Joo mengatakan akan membeli makanan dan menelpon taxi agar datang menjempu Mo Hyun. Tapi dia tidak mau dan akan pulang bersama Pil Joo


Pil Joo akan pergi untuk membeli makanan, Mo Hyun bertanya apakah Pil Joo sudah melakukan yang dia janjikan kepada adiknya? Pil Joo mengatakan dia belum melakukannya.


Boo Cheon sudah sampai di rumah, dia mencoba untuk menelpon Mo Hyun tapi tidak diangkat. Boo Cheon melihat hp Mo Hyun di atas meja rias.


Pil Joo membawa makanan, dia melihat Mo Hyun sedang menangis di luar. Pil Joo membuka jaketnya dan menyelimuti Mo Hyun. Mo Hyun berkata dia sangat menderita karena Boo Cheon telah membohonginya. padahal Mo Hyun sangat mencintainya dan tidak pernah berpikir untuk meninggalnya. Pil Joo mendengarnya dan berkata kepada Mo Hyun untuk menangis saja. Mo Hyun pun menangis. Pil Joo menemani Mo Hyun


Boo Cheon minum bersama dengan ibunya. Dia mengatakan kalau Mo Hyun tidak membawa hpnya. ibunya bingung melihat anaknya yang sangat mencintai istrinya tapi masih ada wanita lain dan anaknya. Boo Cheon hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi Ha jung, dan anaknya juga membutuhkan ibunya. Ibunya berkata Boo Cheon mirip sekali dengan ayahnya. Boo Cheon lega Mo Hyun tidak meminta cerai. Ibu meminta Boo Cheon untuk menuruti semua keinginan Mo hyun. Boo Cheon mengerti.

Nyonya Jung lalu bertanya dimana Pil Joo? Boo Cheon mengatakan Pil Joo sedang berada di Gapyeong, dia sedang melakukan upacara memperingati hari kematian ayahnya. Nyonya Jung tampak sedang memikirkan sesuatu. Sekretaris Oh sedang menguping di balik pintu.


Pil Joo sedang melakukan upacara peringatan hari kematian Kang Pil Joo. Narasi Pil Joo “suatu hari aku akan mengembalikan namamu, Kang Pil Joo”
FLASHBACK


Eun Chan dan Ibunya selamat dalam percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh sekretaris Oh, Ibu Eun Chen tidak kuat berjalan sampai akhirnya pingsan. Eun Cheon membawa ibunya ke sebuah rumah. Dia memberika air madu kepada ibunya. bahkan dia juga menjilati madu itu.

lalu ada seorang pria masuk kedalam rumah dan memeluk Eun Cheon. Ibu Eun Cheon meminta maaf karena sudah membobol rumah pria itu. Pria itu lalu bertanya siapa kamu? kepada Ibu Eun Cheon.


Eun Cheon dan ibunya serta si pria itu makan bersama, Ibu Eun Cheon berterima kasih kepada pria itu yang membiarkan Eun Cheon hidup dengan menggunakan nama anaknya, Kang Pil Joo. Pria itu senang dan berkata dia yang harus berterima kasih karena dia berpikir Eun Cheon datang untuk menggantikan Pil Joo.
FLASHBACK END


Pil Joo telah selesai dengan ritualnya, Dia lalu menyimpan papan nama Pil Joo. Pil Joo lalu berjalan menuju mobil, Mo Hyun menawarkan diri untuk menyetir. Pil Joo mengatakan mereka akan menyetir secara bergantian. Mo Hyun pun menyetujuinya.


Pil Joo dan Mo Hyun sudah sampai di Moonshimwon, Mo Hyun tertidur. Pil Joo tidak membangunkannya. Pil Joo kembali tidur lagi.


Boo Cheon bangun dan mendapati dirinya tidur sendirian, Dia keluar untuk pergi mencari Mo Hyun. sesampainya di depan rumah dia melihat Mo Hyun yang sedang memandangi Pil Joo saat Pil Joo sedang tertidur. Mo Hyun melihat Boo Cheon dan mengisyaratkan padanya untuk diam karena takut Pil Joo terbangun. mereka berdua lalu masuk kedalam rumah.


saat masuk, Nyonya Jung keluar dari kamarnya. Mo Hyun meminta maaf, Nyonya Jung bertanya dari mana Mo Hyun? Boo Cheon menjawab Mo Hyun secara kebetulan dia pergi ke peternakan lebah Pil Joo. Nyonya Jung terkejut mendengarnya “Kebetulan?” Tanya Nyonya Jung lalu langsung pergi.
FLASHBACK


Nyonya Jung melihat Mo Hyun dan Pil Joo yang sama-sama tidur di dalam mobil. Nyonya Jung melihatnya dengan tatapan tajam.
FLASHBACK END


Mo Hyun tidak mengetahui bahwa dia melupakan hpnya. Boo Cheon tiba-tiba memeluknya dan berkata kepadanya untuk selalu membawa hpnya kemanapun dia berada, karena Boo Cheon sangat mengkhawatirkannya. Mo Hyun melepas pelukannya dan berkata dia akan mandi. Boo Cheon sedih melihat sikap Mo Hyun padanya


Pil Joo sudah terbangun dari tidurnya, dia melihat Mo Hyun sudah tidak ada. Pil Jo mengingat kata-kata Mo Hyun bahwa dia sangat menderita karena Boo Cheon telah membohonginya, padahal dia sangat mencintai Boo Cheon.

2 komentar


EmoticonEmoticon