12/01/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 5 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 5 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 5 Part 2

Sebelum syuting di mulai, Boo Cheon memberitahukan kepada Pil Joo kalau ibu Mo Hyun meminta agar bertemu dengan Boo Cheon


Boo Cheon kaget yang melihat Foto usg yang Seo Won berikan kepadanya. Mo Hyun datang, Seo Won menyapanya. Melihat itu Pil Joo berdiri di dekat Mo Hyun dan Seo Won.


Setelah syuting selesai Boo Cheon datang menghampiri Mo Hyun. Seo Won lalu berjalan keluar sambil menatap Boo Cheon. Boo Cheon lalu pamit kepada Mo Hyun untuk menelepon.


Boo Cheon keluar mengikuti Seo Won, Seo Won mengatakan kepada Boo Cheon untuk jangan marah kamu akan membuat anak kita takut. Boo Cheon mau marah tapi dia melihat Mo Hyun yang datang, dia langsung menemui Mo Hyun


Mo Hyun dan Seo Won masuk ke toilet, Pil Joo datang dan menanyakan apa yang dilakukan Seo Won disini. Boo Cheon langsung memberikan foto usgnya kepada Pil Joo.


Di dalam toilet, Seo Won pingsan. Moo Hyun memanggil Boo Cheon untuk menggendongnya. Dengan terpaksa Boo Cheon melakukannya.


Boo Cheon, Mo Hyun dan Pil Joo mengantar Seo Won ke rumah sakit. Ketika Seo Won sudah di periksa Mo Hyun keluar dan memanggil Boo Cheon untuk masuk, karena Seo Won ingin berterima kasih. Seo Won dan Boo Cheon bersalaman seperti baru pertama kali bertemu.


Boo Cheon dan Mo Hyun bertemu dengan ibu Mo Hyun, Ibu menanyakan kepada Boo Cheon “apakah kamu akan mencintai Mo Hyun seumur hidupmu?” Boo Cheon mengiyakannya.


Seo Won sedang makan tiba-tiba Pil Joo datang dan mengancam Seo Won untuk tidak mendekati Boo Cheon lagi. Seo Won mengatakan jika ini yang Boo Cheon inginkan Seo Won akan pergi bertemu dengan Ibu Boo Cheon, Pil Joo marah dan membuang makanan Seo Won serta mencekiknya. Seo Won hanya bisa menangis. Seo Won membuka pintu untuk mengecek sekeliling, dia menemukan setumpuk uang yang di tinggalkan Pil Joo.


Yong Goo datang dan mengatakan Seo Won sudah mengambil uang, itu Yong Goo heran karena Pil Joo memberikan uang yang begitu banyak kepada Seo Won. 


Ibu Senang Mo Hyun mendapatkan pria yang baik. Mo Hyun bercerita pada ibunya tentang wanita yang dia dan Boo Cheon selamatkan tadi. Padahal dia baru bertemu hari ini.


Boo Cheon menunggu Pil Joo dan menanyakan Seo Won. Boo Cheon meminta Pil Joo untuk menunda pemberitaan dirinya dengan Mo Hyun, karena ada banyak hal yang dia pikirkan sekarang.


Pil Joo sedang menuangkan air di gelasnya, dia mengingat seseorang dengan jubah hitam memukul tangannya ketika tangan Pil Joo sedang memegang perahu untuk menyelamatkan adiknya yang tenggelam. Tanpa sadar airnya sudah penuh.


Berita tentang Boo Cheon dan Mo Hyun sudah beredar di social media, orang yang melakukannya adalah Yong Goo dan Pil Joo. 


Seo Won juga membaca berita tentang Boo Cheon dan Mo Hyun. Dia lalu terlihat sedang mengemasi pakaiannya. Seo Won lalu mengambil uang yang di berikan oleh Pil Joo


Setelah kabar hubungan Boo Cheon dan Mo Hyun beredar, Ayah Mo Hyun terus di telepon oleh banyak pihak untuk member selamat. Bahkan ada yang datang ke kantornya. 


Yong Goo bertanya kepada Pil Joo apa yang akan pil Joo lakukan jika Boo Cheon sudah memiliki Cheong A. Pil Joo mengatakan dia akan semakin sibuk, karena dia harus menghapus airmata di wajah Nyonya Jung. Ketika dia melihat Boo Cheon tidak memiliki apa-apa dan aku akan merebut perusahaan . dia akan merasa bersalah dan dia tidak akan mampi menghapus air mata di wajahnya. Aku akan menghapus air matanya dan mengatakan siapa sebenarnya aku dan semua kebenarannya.


Pil Joo dan Nyonya Jung datang menemui Kakek, kakek senang melihat berita tentang Boo Cheon, kakek juga meminya nyonya Jung mengatur bulan madu mereka. Kakek mengatakn yang harus di pikirkan saat ini adalah perikahan mereka.


Nyonya Jung akan memberikan jam tangan kepada Pil Joo di hari pernikahan Mo Hyun dan Boo Cheon. Tapi Pil Joo mengatakan untuk memberikannya di hari pernikahan saja.


Pil Joo bertemu dengan ayah Mo Hyun, Pil Joo berkata akan memberikan uang kepada partai ayah Mo Hyun. Pil Joo juga mengatakan kepada ayah Mo Hyun untuk tidak khawatir dengan anaknya karena dia dan Boo Cheon saling mencintai.


Ayah Yeo Cheon membaca berita tentang hubungan Boo Cheon dan Mo Hyun. Ayah Yeo Cheon marah mendengarnya, Ayah Yeo Cheon akan menyingkirkan Kang Pil Joo dan menyuruh Yeo Cheon untuk mencari tahu tentang Kang Pil Joo.

Mo Hyun dan Boo Cheon sedang melihat artikel tentang hubungan mereka, tiba-tiba Boo Cheon melihat ada reporter yang mengambil gambar mereka berdua, Boo Cheon lalu keluar dan mengambil kamera reporter itu, Mo Hyun melihatnya dan keluar menemui mereka.
Comments


EmoticonEmoticon