12/01/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 5 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 5 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 5 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 6 Part 1

Boo Cheon datang menemui Pil Joo, dia marah karena Pil Joo tetap menerbitkan berita tentang dia dan Mo Hyun. Boo Cheon bertanya apa yang terjadi pada Seo Won. Tapi Pil Joo mengatakan “serahkanlah Cheong A dan datang padaku dengan tangan hampa maka aku akan memberitahukan apa yang terjadi pada Seo Won. Kamu tidak bisa memiliki keduanya.”


Boo Cheon datang ke Kuil untuk menemui plakat adiknya, Kyung Cheon. Pil Joo membawakan permen kesukaan adiknya. Sambil menangis pil joo memakannya dan mengatakan pada adiknya untuk menikmatinya juga.


Pil Joo bertemu dengan Mo Hyun yang akan pergi ke rumah Boo Cheon. Pil Joo Pun mengantarnya. Pil Joo bertanya “setelah menikah, kamu harus tinggal dengan ibu mertuamu dan tetap bekerja di sekolah. Apakah kamu sudah membicarakannya dengan Boo Cheon?” “Boo Cheon tidak masalah dengan hal itu. saya akan memberitahukannya pada ibu Boo Cheon. Aku belum memberitahukan pada Boo Cheon kalu akan tinggal bersama ibunya.” Ucap Mo Hyun. Sesekali Pil Jo menatapnya.


Pil Joo memperkenalkan Mo Hyun pada sekretaris Oh. Mo Hyun menyapanya. Dan setelah itu dia masuk ke dalam.


Yeo Cheon bertemu dengan seorang pria. Sebelum berbicara dengannya Yeo Cheon memeriksa seisi ruangan. Pria itu berkata kepadanya supaya tidak khawatir karena Yeo Cheon aman disini. Pri itu lalu memberikan flashdisk kepada Yeo Cheon. Yeo Cheon memberikan sebuah bingkisan kue yang dibawahnya terdapat uang


Yeo Cheon dan ayahnya melihat isi flashdisk itu. ayah Yeo cheon, Seong Man mengatakan padanya untuk tidak memberitahukan apa-apa pada tuan Woo sampai mereka menemukan buktinya.


Boo Cheon, Yeo Cheon dan ayah Yeo Cheon pergi bersama untuk memperingati hari kematian ayah Boo Cheon. Ayah Yeo Cheon memuji Pil Joo yang sudah menjodohkan Mo Hyun dengn Boo Cheon. Tapi Boo Cheon berkata dia bertemu dengan Mo Hyun pada saat sedang memotret burung-burung. Ayah Yeo Chan lalu mengingat sekretarisnya pernah mengatakan bahwa pil Joo sedang pergi memotret burung.  Sepertinya Ayah Yeo Cheon sudah mulai curiga.


Mo Hyun bertemu dengan keluarga Boo Cheon, ibu Yeo Cheon dan istrinya datang. Istri Yeo Cheon terlihat tidak begitu menyukai Mo Hyun. Bakhan Ibu Yeo Cheon mengatakan kepada Mo Hyun yang sedikit kaku, Mo Hyun beralasan dia masih baru jadi hanya duduk saja. Mo Hyun pun permisi keluar.


Ketika Mo Hyun keluar dia melihat Pil Joo sedang menata barang-barang untuk upacara peringatan. Pil Joo melihat Mo Hyun dan mengatakan dia sudah melakukan ini selama bertahun-tahun.


Upacara akan segera dimulai tapi Ayah Yeo Cheon meminta Pil Joo untuk keluar karena bukan bagian dari keluarga, kalau Mo Hyun akan segera menikah dengan Boo Cheon jadi tidak masalah. Pil Joo pun keluar.


Nona Han heran karena mereka tidak mengijinkannya ikut dalam upacara peringatan. Adik Boo Cheon datang dan menanyakan tentang nona han yang ingin menikahi kakeknya. Si adik juga mengatakan ayahnya meninggal karena stress yang disebabkan oleh kakeknya sendiri.


Kekak berkata bahwa tahun depan mereka akan memperingati hari kematian ayah Boo Cheon di kuil. Pelayan datang dan mengatakan bahwa makanannya sudah siap. Yeo Cheon dan istrinya akan membantu kakek berdiri namun kakek memanggil Boo Cheon dan Mo Hyun untuk membantunya.


Pil Joo duduk sendirian di luar.  Ketika upacara peringatan sudah selesai, dia masuk dan memakan permen yang diberikan untuk Tuan Jang Soo Man. Pil Joo mengingat permen itu di berikan adiknya Kyung Cheon kepada Tuan Jang Soo Man, ayah mereka. Ketika Ayah mereka wafat.


Boo Cheon datng dan duduk bersama Pil Joo. Boo Cheon bahkan mengikuti Pil Joo memakan permen itu. Boo Cheon meminta Pil Joo untuk mengantar Mo Hyun pulang karena dia sangat mabuk. Mo Hyun melihat mereka berdua berbicara.


Pil Joo akan mengantar Mo Hyun pulang, Sekretaris Oh membangunkan Boo Cheon untuk mengantar Mo Hyun. Tapi Boo Cheon tertidur pulas. Sekretaris Oh lalu menelpon Pil Joo dan mengatakan kalau Boo Cheon sudah tertidur.


Boo Hyun membuka matanya saat sekretaris Oh pergi. Boo Cheon bertemu dengan Seo Won. Seo Won mengembalikan uang yang diberikan Pil Joo kepada Boo Cheon. Seo Won lalu berjalan menuju sungai untuk menenggelamkan dirinya. Boo Cheon mengejarnya dan memeluknya. Mereka berdua menangis bersama.


Pil Joo mengantar Mo Hyun pulang. Mo Hyun tertidur di dalam mobil. Pil Joo menunggu sampai Mo Hyun bangun, setelah Mo Hyun bangun dia beralasan bahwa dia tidak seperti itu, tidur di dalam mobil. Pil Joo tersenyum mendengarnya.


Mo Hyun akan berjalan pulang, namun dia berbalik dan berkata “Pil Joo, terima Kasih karena begitu baik kepada Boo Cheon. Aku tidak terlalu mempercayaimu. Tapi melihat Boo Cheon yang sangat mengandalkanmu aku aku minta maaf.” Pil Joo memandang kepergian Mo Hyun dengan sedih.


Pil Joo pergi dengan Ibu Boo Cheon ke Kuil  Cheongyang . sesampai di sana Ibu Boo Cheon melihat plakat Kyung Cheon. 


Setelah mengantar Ibu Boo Cheon pulang. Pil Joo mengatakan dia akan kembali ke kantor karena Presiden Jang Seong Man ingin bertemu dengannya.


Ibu Boo Cheon meminta Sekretaris Oh untuk mencoba menemukan Jang Eun Cheon lagi.
***Tolong Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh,, Supaya kami tetap semangat menulis sinopsisnya dan beri komentar juga di episode ini apa yg menarik dan bikin penasaran... gomawo.. 😁

Pil Joo berjalan menuju ruangan Presiden Jang Seong Man, Ayah Yeo Cheong. Di dalam ruangan sudah ada Kakek, Seong Man dan Yeo Cheong yang menatapnya dengan tatapan yang marah. Kakek lalu melempar kertas yang di pegangnya kepada Pil Joo.
Bersambung...
Comments


EmoticonEmoticon