12/02/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 6 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 5 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 6 Part 2

Kakek sangat marah kepada Pil Joo yang membeli saham atas nama orang lain. Kakek pun mengusir Pil Joo.


Pil Joo berkata dia membeli saham itu untuk membantu Boo Cheon dan Ibu Boo Cheon supaya menang melawan Yeo Cheon. Kakek Masih tetap marah dia berkata, Ini adalah perusahaannya. Jadi Kakek yang akan memutuskan siapa yang mendapatkan Perusahaannya. Kakek juga menambahkan. Seseorang dengan kelas dibawahnya, tidak akan terlibat dalam pengambilan keputusan itu.


Boo Cheon dan Ibunya datang ke perusahaan. Ibu Boo Cheon langsung menampar Pil Joo


Pil Joo berlutut di depan kakek dan yang lainnya untuk meminta maaf. Tapi kakek tidak peduli dan langsung mengusir Pil Joo keluar. Pil Joo pun keluar. Yeo Cheon dan ayahnya tersenyum melihatnya.


Boo Cheon meminta Pil Joo untuk terus meminta maaf kepada kakek. Tapi Pil Joo tetap memilih pergi.


Ibu Boo Cheon memandangi kepergian Pil Joo. Sekretaris Oh datang dan mengatakan dia sudah mengetahui siapa yang menaruh Plakat Kyung Cheon di Kuil Cheongnyang.


Kakek memberikan berkas kepada Boo Cheon untuk di pelajari, mengingat Pil Joo sudah pergi jadi Boo Cheon harus berdiri sendiri.


Ibu Yeo Cheon datang mengunjungi anaknya. Yeo Cheon resah karena Pil Joo masih memiliki rekaman aslinya. Yeo Cheon meminta Ibunya untuk menjual tanah di Bowon agar dia dapat menutup dana yang dia ambil dari uang kakek. Tapi ibu menyuruhnya tidak usah terburu-buru karena Dokumennya sudah dia palsukan.


Boo Cheon sedang membaca dokumen yang kakek berikan. Tapi dia terlihat tidak focus.


Ibu Boo Cheon datang di kamar Pil Joo tapi sudah kosong.


Boo Cheon datang menemui Ayah Yeo Cheon untuk meminta Bantuan agar Pil Joo kembali bekerja lagi. Tapi Ayah Yeo Cheon mengatakan kepad Boo Cheon untuk membatalkan saja pernikahannya dengan Mo Hyun. Boo Cheon terdiam.


Sekretaris Oh datang di kuil, dia bertanya kepada seorang wanita tentang orang yang menaruh plakat Kyung Cheon Sek. Oh bahkan memberikan uang kepada wanita itu.


Pil Joo sedang memotret Burung-burung, ada sebuah mobil yang datang, seorang pria berjalan menuju mobil Pil Joo dan mengambil amplop coklat di dalam mobilnya, tanpa Pil Joo sadari. Pria itu lalu pergi.


Pil Joo masih memotret, Mo Hyun datang dan melihat hasil foto Pil Joo. Mo Hyun begitu dekat dengannya, Pil Joo menatap Mo Hyun tanpa henti.


Tiba-tiba hujan turun, Mo Hyun langsung melindungi kameranya dan kamera Pil Joo. Sedangkan Pil Joo melindungi Mo Hyun dengan Jaketnya.


Mereka berdua berteduh di dalam mobil Pil Joo. Mereka berdua menyadari kesamaan dalam memprediksi cuaca. Mo Hyun ingin melihat hujan, Pil Joo membuka bagian belakang mobil agar Mo Hyun dapat melihatnya.


Boo Cheon sedang pusing mempelajari semua yang diberikan kakek, Yeo Cheon masuk dan mengajaknya makan. Boo Cheon heran melihat perubahan sikapnya dan menolaknya.


Pil Joo sedang menatap Mo Hyun yang sedang tersenyum melihat hujan.
FLASHBACK


Pil Joo mau bunuh diri, tapi ada seorang gadis yang menolongnya bahkan dia menangis. Gadis itu mengikuti Pil Joo sampai kerumahnya untuk memastikan dia tidak bunuh diri lagi. Pil Joo meyakinkannya. Dan memberikan madu kepada gadis itu. 
FLASBACK END


Mo Hyun memberikan teh madu kepada Pil Joo dan bercerita tentang seorang pria yang memberikannya madu. Mo Hyun datang ke rumah pria itu tapi dia sudah pergi. Mo Hyun berharap dapat bertemu dengannya. tanpa Mo Hyun sadari Pria itu adalah Pil Joo.


Boo Cheon datang menemui Yeo Won. Yeo Won sudah menyiapkan makanan, Namun Boo Cheon berkata Dia tidak akan menemui Yeo Won lagi dan meminta Yeo Won untuk jangan menggangunya. Yeo Won menangis dan mengatakan dia akan tetap menunggu Boo Cheon. Jika Boo Cheon mengingatnya datanglah padanya.

1 komentar

  1. Semakin penasaran Ama jalan cerita nya...kasian Pill Joo..
    Di tunggu part selanjutnya ya kak...

    BalasHapus


EmoticonEmoticon