12/03/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 6 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 6 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 6 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 7 Part 1

Pil Joo mengantar Mo Hyun pulang, seperti biasa Mo Hyun tertidur di dalam mobil. Pil Joo membuka pintu, Mo Hyun pun terbangun. Boo Cheon sudah menunggu Mo Hyun di depan rumahnya. Boo Cheon meminta Pil Joo agar menghubunginya nanti.


Sekretaris Oh sedang makan, Pil Joo datang dan minum bersama, Pil Joo heran, Dia tidak pernah melihat Sek Oh minum sekalipun selama dia bersamanya.


Sek Oh melaporkan kepada Ibu Boo Cheon bahwa Dia sudah mencari tahu siapa yang menaruh plakat Kyung Cheon di kuil, dia tidak pernah datang setelah itu. sedangkan Ibu Kyung Cheon telah meninggal dunia setelah dilaporkan hilang. Sek juga mengatakan orang yang melaporkan kematian Ibu Kyung Cheon bersaudara dengan ayah Pil Joo. Ibu Boo Cheon berpikir pasti Pil Joo tinggal dengan Ibu Kyung Cheon sebelum datang di Mooshimwon.


Yong Goo dan Pil Joo sedang melihat artikel tentang kakek yang akan di periksa oleh jaksa 


Kakek dan yang lainnya sedang membaca berita itu. Yeo Cheon memberikan usul untuk membatalkan semua berita di Koran kecuali Hanmin Daily. Kakek marah dan langsung memukul Yeo Cheon.  Kakek menyuruh mereka semua untuk menyelesaikan masalah itu. Tiba-tiba kakek pingsan.


Nona Han dan adik Boo Cheon sedang mendampingi Kakek.


Ayah Yeo Cheon menelpon sekretarisnya untuk mengurus masalah itu, karena Pil Joo sudah keluar jadi mereka tidak dapat mengandalkannya. Ayah Yeo Cheon juga menambahkan masalah itu harus selesai sebelum kakek bangun.


Sang sekretaris pun mengerti dan menutup telpon. Ada seorang pria yang datang menemuinya. Pria itu mengatakan kalau orang yang akan sekretaris temui ini sedang lelah dan harus menunda makan malamnya. Sekretaris kesal mendengarnya.


Kakek terbangun dan melihat Nona Han dan adik Boo Cheon sedang tertidur menjaganya. Kakek lalu berteriak marah karena dia berpikir anak, menantu serta cucunya sudah pulang padahal dia sedang sakit. Mendengar teriakan kakek semua pun masuk ke dalam kamarnya.


Kakek bertanya kepada Ayah Yeo Cheon dan Yeo Cheon terkait masalah semalam. Keduanya belum menemukan jalan keluar. Ibu Boo Cheon menyarankan agar meminta Pil Joo untuk mengurusnya saja. tapi kakek tetap berikeras untuk tidak memanggilnya kembali.


Boo Cheon datang ke kantor jaksa, disana sudah ada begitu banyak wartawan yang menunggunya. Tapi Boo Cheon langsung masuk ke dalam tanpa mengatakan apapun.


Pil Joo berdiri sambil memegang hpnya. Yong Goo bertanya apakah Kakek sudah menelponnya. Tapi Pil Joo hanya terdiam.


Ibu Boo Cheon sedang menonton berita tentang Boo Cheon yang mengklaim bahwa semua adalah tanggung jawabnya.


Ibu datang menemui kakek yang sedang bersama nona Han. Ibu meminta kakek untuk memanggil Pil Joo karena Boo Cheon sudah ke kantor kejaksaan dan mengakui semuanya adalah tanggung jawabnya.


Mo Hyun bertemu dengan Pil Joo setelah dia mendengar berita. Mo Hyun bertanya “Apakah Boo Cheon melakukan semua ini untuk kakeknya ?” Pil Joo mengaku dia tidak tahu apa-apa. Mo Hyun seperti menyadari apa yang harus dia lakukan.


Yeo Cheon dan ayahnya melihat berita tentang Boo Cheon. Mereka tertawa melihat tingkah Boo Cheon yang mau bertindak seperti Pil Joo. Tapi beberapa saat kemudian Ayah Yeo Cheon tampak berpikir, apaka ini semua adalah ide Boo Cheon.


Pil Joo datang menemui Boo Cheo, sepertinya Pil Joo mengenali jaksa. Boo Cheon tertawa melihat Pil Joo. Kakek menelpon Pil Joo.


Kakek memarahi Pil Joo yang membiarkan Boo Cheon masuk penjara. Kakek marah dan mengatakan pada Pil Joo untuk datang.


Boo Cheon senang mendengarnya dan mengatakan “kamu adalah milikku, aku yang memeperkerjakanmu”


Pil Joo bertemu dengan kakek, Pil Joo berkata dia akan membantu untuk menghilangkan semua artikel dan investigasi jaksa asalkan kakek mau memberikan dana untuk partai Anggota kongres Na kepada Nyonya Jung, Ibu Boo Cheon.


Pil Joo keluar dari kamar kakek dengan tatapan tegak. Ternyata pil joo yang memberikan flaskdisk kepada si wartawan itu. dan wartawan itu memberikannya kepada Yeo Cheon. Wartawan itu jugalah adalah orang yang mengambil amplop di dalam mobil Pil Joo saat di memotret. Bahkan jaksa pun sudah di telpon oleh Pil Joo untuk membatalkan pertemuannya dengan Si sekretaris Woo.


Pil Joo dan Boo Cheon minum bersama. Boo Cheon mengatakan bahwa dulu kakeknya yang menaruh Pil Joo ddi penjara dan bukan dirinya. Itu adalah ide kakek bukan ibunya.


Boo Cheon bertemu dengan Mo Hyun di depan rumahnya. Mo Hyun mengkhawatirkannya.


Boo Cheon tiba-tiba berlutut dan mengeluarkan cincin. Dia memasangkannya di tangan Mo Hyun dan berkata “Jika kamu sudah memakai cincin ini kamu tidak dapat melepaskannya. Mo Hyun, Maukah kamu menikah denganku?” Mo Hyun tersenyum berterima kasih karena Boo Cheon telah melamarnya.


Boo Cheon lalu memeluk Mo Hyun.


Ibu Boo Cheon datang menemui Pil Joo. Pil Joo bertkata sekarang Nyonya Jung bisa menangani dananya
FLASHBACK


Pil Joo mengatakan kepada Nyonya Jung tentang rencananya membeli saham. Agar dapat dipecat. Dan dia juga menciptakan skandal agar kakek memintanya kembali. Saat itulah Pil Joo akan mengajukan syarat agar Nyonya Jung dapat mengurus dana itu.
FLASHBACK END


Nyonya Jung memegang wajah Pil Joo dan mengatakan pasti terasa menyakitkan melalui semua itu sendiri. Pil Joo melepas tangannya dan berkata tidak apa-apa.


Nyonya Jung berkata kepada Pil Joo kalau dia mencari wanita bernama Ahn Ho Kyung. Dan ternyata ayah pil joo yang menulis surat kematiannya. Pil Joo membenarkan kalau dia pernah tinggal dengan wanita itu.


Sekretaris Oh datang di sebuah toko dia mencari Bae Kang Chun, tapi sang pria mengaku tidak ada nama itu. Sekretaris Oh mengikuti dan melepaskan kaca matanya dan memukul pria itu.


Pil Joo masih minum bersama Nyonya Jung, Pil Joo berkata wanita itu seperti sudah gila dia kadang memanggilnya Kyung Cheon atau Eun Cheon.


Nyonya Jung bertemu dengan Sekretaris Oh, Nyonya Jung berkata “Jadi Pil Joo adalah Eun Cheon ?” Sekretaris Oh membenarkannya. Nyonya Jung marah karena dia tahu Pil Joo yang sebenarnya jadi hal itu tidak mungkin.


Nyonya Jung memegang pisau Pil Joo, dia menelpon seseorang untuk mengurus sesuatu, apakah Kang Pil Joo adalah anak dari Kang Jang Soo atau Jang Soo Man.


Sekretaris Oh datang di kamar Pil Joo untuk mengambil sampel rambut Pil Joo


Nyonya Jung sedang melihat hasil DNA. Dia datang menemui Pil Joo di kantornya.
Bersambung...
Comments


EmoticonEmoticon