12/03/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 7 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 7 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 6 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 7 Part 2

Nyonya Jung datang membawa hasil pemeriksaan sampel rambut Pil Joo.
FLASHBACK


Yong Goo ternyata menaruh rambutnya di tempat tidur Pil Joo, sehingga rambut yang diambil Sekretaris Oh adalah rambut Yong Goo.
FLASHBACK END


Nyonya Jung mengatakan Pil Joo bukanlah Eun Cheon. Nyonya Jung meminta Pil Joo untuk mencari Eun Cheon untuknya, Karena dia adalah kakak Boo Cheon. Setelah mendapatkannya Nyonya Jung akan menentukan sendiri apa yang harus dilakukannya kepada Eun Cheon. Pil Joo mengerti dan tersenyum. Setelah Nyonya Jung pergi, wajah Pil Joo berubah marah.


Pil Joo sedang memimpin rapat tentang Dana milik Kakek yang akan diberikan kepada Anggota Kongres Na. Pil Joo bertanya kepada Ibu Yeo Cheon “apakah ada yang hilang dari dana ini?” Ibu Yeo Cheon  berkata semua data ada dalam flashdisk. Pil Joo mengatakan akan memeriksanya. Ibu, ayah dan Yeo Cheon sendiri sudah kelihatan takut.


Kakek akan pergi, Yeo Cheon menawarkan untuk mengantarnya, tapi Kakek hanya mau di antar oleh Boo Cheon. Pil Joo mengatakan akan menghubungi Boo Cheon. Yeo Cheon dan ayahnya tidak suka mendengarnya.


Pil Joo datang bertemu dengan Boo Cheon untuk menyuruhnya mengantar kakek. Pil Joo juga mengatakan meskipun kamu adalah driver yang buruk tapi kakek tetap memintamu untuk mengantarnya. Jadi gunakanlah itu dengan baik. Boo Cheon mengaku mulai sekarang dia akan melakukan yang terbaik.


Sekretaris Oh mengantar Nyonya Jung pulang ke Mooshimwon. Sekretaris mengatakan pasti Nyonya Jung sudah bisa tidur nyenyak setelah mengetahui Pil Joo bukanlah Eun Cheon. Nyonya Jung mengaku dia akan tidur lebih nyenyak jika pil joo menemukan eun Cheon.


Kakek, nyonya jung dan Boo Cheon akan makan. Nona han ingin makan bersama juga tapi Nyonya Jung tidak mau karena dia ingin menghormati mendiang nenek. Nona Han kesal dan langsung pergi.


Mereka bertiga makan bersama, kakek senang dengan Boo Cheon yang datang ke kantor jaksa untuk menggantikannya. Boo Cheon tersenyum mendengarnya.


Pil Joo sedang melihat data keuangan yang diberikan Ibu Yeo Cheon kepadanya.


Ada pesan masuk dari seseorang tentang Sekretaris Oh yang memukulnya sampai babak belur.


Pil Joo menelpon Yong Goo. “Kenapa kamu tidak memberitahukanku ?” Tanya pil joo. “aku tahu hubunganmu dengan Sekretaris Oh sangat baik jadi aku tidak tahu bagaimana caranya mengatakannya. Kang Chun ada disini dia ingin bertemu denganmu”


Yong Goo memberikan foto ibu Pil Joo kepada Kang Chun. Kang Chun mengatakan Sekretaris Oh sering datang di Villa di Sangcheon-ri dan menanyakan kepadanya tentang anak dan wanita yang di gambar itu.


Yong Goo mengatakan “Bukankah Villa di Sangcheon-ri adalah vila keluarga Boo Cheon?” Pil Joo terlihat marah dan menyuruh Yong Goo untuk melihat data-data tentang Sekretaris Oh.


Seo Won menunggu Mo Hyun di depan sekolahnya. Mereka berdua pun makan bersama. Seo Won berkata dia ingin bertemu karena tidak dapat mengucapkan terima kasih dengan layak. Mo Hyun mengerti.


Pil Joo bertemu dengan anggota kongres Na. Pil Joo mengingatkan Anggota Kongres Na untuk tidak menerima tawaran dari pihak manapun. Anggota Kongres Na mengerti dan meminta Pil Joo untuk mengurus uangnya dengan baik, dia juga menambahkan ingin bertemu dengan kakek.


Setelah Pil Joo pergi, Ayah Yeo Cheon datang dan menawarkan bantuan kepada Anggota Kongres Na. tapi Anggota kongres Na harus membatalkan pernikahan anaknya. Ayah Yeo Cheon berkata berarti dia harus membantu lawannya Anggota kongres Na.


Seo Won bercerita kepada Mo Hyun tentang ayah dari anak yang sedang di kandungnya, dia pergi meninggalkannya dan hanya memberi uang. Mo Hyun berkata untuk mencari laki-laki itu tapi Seo Won mengatakan tidak usah dia sudah cukup tenang ada orang yang berada di pihaknya.


Boo Cheon sedang membaca cerita untuk kakek, sedangkan nona han sedang memijit kaki kakek. Setelah kakek tidur pulas berulah mereka berdua keluar.


Mo Hyun dan Cheon sedang berbicara di telpon. Seo Won menatap Mo Hyun yang telponan sambil tersenyum. Dia pun lalu berjalan pergi dan Mo Hyun menahannya dan memberikan no telponnya kepada Seo Won.


Mo Hyun dan Ayahnya minum teh bersama, ayah ingin berbicara kepada mo hyun tentang pernikahannya tapi Mo Hyun meminta kepada ayahnya untuk tidak khawatir. Ayah bertanya “Apakah kamu mencintai Boo Cheon?” Mo Hyun membernarkan mereka saling mencintai.


Pil Joo makan bersama Sekretaris Oh, Pil Joo menunjukan amplop yang berisa foto ibu dan dirinya saat masih kecil. Pil Joo mengatakan Wanita itu lompat ke dalam laut dengan kedua anaknya. Tapi dia berujung gila. Sekretaris Oh lalu mengambil soju dan meminumnya. Pil Joo heran karena dia tidak pernah melihat sekretaris Oh minum soju.


Sekretaris oh melepaskan kacamatanya dan melihat foto Eun Cheon dan ibunya, di merobeknya.


Pil Joo masuk kedalam kamar Sekretaris Oh dan menemukan sepenggal foto ibunya yang telah robek, wajahnya berubah marah.


Pil Joo melihat Sekretaris Oh yang sedang berjalan setengah sadar mungkin karena mabuk, dia mengikutinya.


Pil Joo kehilangan dia, Sekretaris Oh lalu memukul Pil Joo dari belakang dengan kayu. Pil Joo seperti teringat sesuatu. Pil Joo lalu menjatuhkan sekretaris Oh.
Comments


EmoticonEmoticon