12/04/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 7 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 7 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 7 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 8 Part 1

Pil Joo akang memukul Sekretaris Oh tapi di tahannya. “kenapa kamu mabuk, tidak biasanya kamu seperti ini. Kamu bahkan tidak mengenaliku” Sekretaris Oh mengira Pil Joo adalah seorang pencuri. Pil Joo membantu Sekretaris Oh, dia menyuruh Pil Joo untuk pulang.


Sekretaris Oh tiba di suatu tempat dihutan.
FLASHBACK 


Sekretaris Oh pernah bertemu dengan Uen Cheon, Kyung Cheon dan ibunya. Mereka datang di acara pemakaman ayah mereka. Nyonya Jung tidak menyukai mereka bertiga bahkan dia sampai menggaruk tangannya sampai berdarah. Sekretaris Oh jugalah orang yang mendorong Ibu Eun Cheon ke dalam air dengan adik Eun Cheon. Sedangkan Eun Cheon melompat untuk menyelamatkan adiknya.
FLASHBACK END


Sekretaris Oh masih tetap di situ sambil memegang batu hitam itu.


Pil Joo memegang foto adiknya dengan tatapan sedih.
FLASHBACK


Ibu dan Eun Cheon menangis karena Kyung Cheon sudah tenggelam.
FLASHBACK END


Pil Joo memberikan data tentang seseorang yang adalah Jang Eun Cheon dia bernama Cha Tae Young. Dia berada dip anti asuhan, sudah di adopsi sebanyak 3 kali. Pil Joo juga mengatakan pria ini mengalami kecelakaan jadi tidak bisa mengingat masa lalunya.


Yong Goo datang di sebuah kamar. Dia menaruh rambut Pil Joo dan bahkan mengganti sikat gigi dengan punyanya Pil Joo.


Sekretaris Oh datang di kamar itu, dia mengambil rambut yang berada di atas tempat tidur dan sikat gigi.


Sek. Oh datang menemui Nyonya Jung dan mengatakan “Cha Tae Young adalah Eun Cheon”


Nyonya Jung mendekati Sek Oh dan memegang tangannya “Tuan Oh. Kamu sudah memulainya 25 tahun yang lalu, sekarang kamu harus membereskannya.”


Sek. Oh datang di tempat tinggal Cha Tae Young. Dia sudah siap untuk membunuhnya. Tapi dibalik selimut Pil Joo yang berbalik memukul Sek. Oh. Pil Joo dan Yong Goo pun keluar.


Sek Oh terbangun, dia merintih kesakitan.


Pil Joo keluar bersama dengan Yong Goo dari kamar sebelah. Mereka berdua masuk kedalam mobil. Yong mengatakan kepada Pil Joo untuk memukul Sek. Oh lebih banyak.


Sek Oh datang dan meminta maaf kepada Nyonya Jung. Nyonya Jung marah mengatakan Jang Eun Cheon pasti akan bersembunyi lagi.


Nyonya Jung meminum obat. “Tidak ada yang mudah. Hidup tidaklah mudah” ucap Nyonya Jung sambil memandang wajahnya di cermin.


Pil Joo bertemu dengan Sek Oh. Sek Oh merasa kesakitan, dia tulangnya ada yang patah. Pil Joo khawatir. Namun Sek Oh lebih mengkhawatirnya tangan Pil Joo yang dipukulnya.


Nyonya Jung datang dan mengatakan kakek ingin agar makanannya dig anti dengan mi. Sek Oh mengerti dan akan mengurusnya. Setelah sek Oh pergi, Nyonya Jung bertanya kepada Pil Joo terkait Eun Cheon. Pil Joo menjawab dia sedang mencarinya.


Nyonya Jung bertemu dengan Ayah Mo Hyun. Nyonya Jung meminta agar Ayah Mo Hyun dapat mempercepat tanggal pernikahan dan dia juga ingin Mo Hyun cepat mempunyai anak. Tapi Ayah Mo Hyun tidak setuju dengan hal itu dan meminta untuk membiarkan anak-anak mereka saja. 


Mo Hyun dan Boo Cheon masuk kedalam ruangan acara, Pil Joo melihatnya dengan sedih. Mo hyun berbalik dan memberi salam kepada Pil Joo dan langsung masuk dengan Boo Cheon


Ibu dan adiknya Mo Hyun datang di Mooshimwon. Ibu kaget melihat rumah Boo Cheon yang begitu besar. Boo Cheon berkata kakeknya senang tinggal di rumah yang besar. Mo Hyun mengajak ibu dan adiknya untuk masuk.


Pertemuan keluarga untuk menentukan tanggal pernikahan pun dimulai. Kedua keluarga duduk bersama untuk membicarakannya.


Pil Joo dan adik Boo Cheon duduk makan bersama, Adik Boo Cheon mengatakan dia ingin pernikahan yang sederhana saja. Sek Oh datang dan mengatakan pertemuan keluarga sudah selesai dan berjalan dengan lancar.


Pil Joo dan Nyonya Jung mengantar kakek. Kakek memuji Pil Joo karena kerja kerasnya semua berjalan dengan lancar. 


Ketika kakek membuka pintu, Nona han sedang menangis. Dia menangis karena kakek tidak membawanya untuk makan bersama dengan mertua dari Boo Cheon. Namun kakek kembali menutup pintunya. Nona han kesal dibuatnya.


Kakek berbicara dengan Pil Joo. Dia bertanya tentang Boo Cheon. Pil Joo menjawab Boo Cheon sudah tidak ada hubungan dengan mantan-mantannya lagi. Kakek juga bertanya tentang bayi diluar nikah yang dimiliki Boo Cheon. Pil Joo mengatakan tidak ada.


Pil Joo bertemu dengan ayah Yeo Cheong. Ayah Yeo Cheon mengatakan kepada Pil Joo bahwa dia mengetahui rencana Pil Joo dimana pernikahan yang akan dilangsungkan ini adalah palsu. Jika Mo Hyun mengetahuinya dia pasti sedih. “Jika kamu akan membatalkan pernikahan mereka aku akan mengatakan kepada kakek tentang dana yang kakek miliki, yang digunakan Yeo Cheon” ucap Pil Joo
“meskipun mereka menikah, tidak akan merebut Cheong A dariku.” Kata Ayah Yeo Cheon
“aku akan mengajak anda untuk ikut tur bersamaku di menara Cheong A” kata Pil Joo lalu berjalan pergi.


Mo Hyun datang ke kamar Boo Cheon. Boo Cheon memintanya untuk tinggal dengannya hari ini. Tapi Mo Hyun mengatakan tidak bisa melakukannya.


Mo Hyun lalu mengatakan “aku mencintaimu” Boo Cheon tersenyum dan mengatakan “aku juga mencintaimu” mereka berdua berpelukan dengan bahagia.


Pil Joo dan Yong Goo bertemu dengan seorang dokter. Dokter itu berkata Nyonya Jung melakukan tes dna dengan 2 sampel yang dimiliki oleh kakek. Padahal Dokter mengira salah satunya adalah milik Boo Cheon. Pil Joomeminta dokter itu untuk merahasiakannya.


Pil Joo akan pergi, dia meminta Yong Goo untuk mencocokkan DNAnya dengan DNA Boo Cheon. Ketika Pil Joo pergi ada seorang gadis yang melihatnya. dia lalu memberitahukannya kepada Sek Won. Sek Won lalu mengatakannya kepada Yeo Cheon


Pil Joo melihat hasil pemeriksaan DNa. Di dalamnnya dikatakan kedua DNA tidaklah cocok. Pil Joo langsung duduk seperti memikirkan sesuatu. Boo Cheon tiba-tiba datang. Mereka berdua saling bertukar pandang.


BERSAMBUNG

1 komentar

  1. Makasih ya sinopsis y , d tunggu kelanjutan y..😊😊

    BalasHapus


EmoticonEmoticon