12/10/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 8 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 8 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 7 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 8 Part 2

Pil Joo melihat hasil pemeriksaan DNA, Boo Cheon tidak memiliki hubungan darah dengan Kakek. Itu berarti Boo Cheon bukan saudara tiri Pil Joo. Boo Cheon masuk dan melihat hasil pemeriksaannya, Untungnya Pil Joo sudah mengatakan pada Yong Goo untuk memalsukan namanya. Boo Cheon tertawa karena ada orang lain yang mengaku sebagai cucu kakek. Pil Joo menyuruhnya untuk keluar. Boo Cheon heran dengan sikap Pil Joo. setelah Boo Cheon pergi Pil Joo menghancurkan hasil pemeriksaan DNA itu dan berkata “Jung Mal Ran kamu sangat merepotkan.”


Nyonya Jung menelpon Pil Joo tapi tidak di jawab olehnya. Nyonya Jung termenung mengingat cara Pil Joo memandang Mo Hyun.
FLASHBACK


Pil Joo muda memandangi Mooshimwon, Boo muda datang dan langsung memeluk Pil Joo Hingga terjatuh. Boo Cheon menunjukan nilai ujiannya yang bagus kepada Pil Joo, dia ingin menunjukannya kepada Ayahnya. Boo Cheon mengambil foto ayahnya dan menunjukan nilainya pada ayahnya. Boo Cheon terlihat sangat senang. Dalam batin Pil Joo berkata “Ayah, aku membenci anakmu, Jang Boo Cheon. tapi dia terus mendekat denganku, hal itu sangat menjengkelkan.”ka 
FLASHBACK END


Pil Joo datang menemui Nyonya Jung, Nyonya Jung berbicara mengenai dana perusahaan yang dipakai oleh Yeo Cheon, mereka harus mengganti uang itu. “Jika mereka ingin menutupi dana itu, mereka harus menjual tanah di Bowon. Jika tanah itu sudah dijual aku akan membelinya dengan nama lain.” Ucap Pil Joo.

“kamu harus mengingat Mo Hyun sebagai sebuah kenangan. aku tahu kamu menyukainya. tapi hal itu harus berakhir, pernikahan ini adalah rencanamu, kami semua mengikuti rencana itu. jadi lupakanlah dia” kata Nyonya Jung. 

“apakah anda mencintai mendiang Jang Soo Man? Jika anda memberitahukan ku, aku akan mengatakan apa yang akan aku lakukan terhadap Mo Hyun” Tanya Pil Joo


“Aku tidak mungkin mencintai seorang pria yang menghamili wanita lain. tapi aku tidak mau orang lain mengetahuinya. jadi aku berusaha untuk mendapatkannya kembali. kemudian anakku, Boo Cheon lahir, Soo Man menjaganya saat dia menangis. aku pikir dia sudah berubah tapi dia tetap bertemu dengan Ahn Ho Kyung dan tetap mencintainya. ”


Pil Joo berdiri dan mengatakan dia tidak mempunyai perasaan apapun pada Mo Hyun. sambil memegang wajah Nyonya Jung. Nyonya Jung memegang tangan Pil dan mengatakan Pil Joo selalu mengatakan jawaban dengan benar.
FLASHBACK


Mo Hyun muda, menemukan sebuah kalung di sela-sela bebatuan, dia kemudian pergi ke rumah Pil Joo muda tapi sudah kosong. Mo Hyun melihat sebuah buku yang terdapat di tong sampah, dia pun memotretnya. Mo Hyun mengira Pil Joo muda bernama Jo In Ho. Mo Hyun berharap bisa bertemu dengannya lagi. Mo Hyun bahkan memotret dirinya dengan buku itu
FLASHBACK END


Mo Hyun menatap Foto buku serta kalung itu, dia memasukannya kedalam sebuah kotak dengan gambar burung didepannya.


Kakek, Boo Cheon, Nyonya Jung sarapan bersama, kakek memperhatikan Boo Cheon yang sedang makan. kakek melihat Boo Cheon yang mirip dengannya. Kakek juga berkata Cheong A Bio merupakan tempat yang tepat untuk menunjukan kualitasnya. Boo Cheon tersenyum dan berkata dia akan berusaha untuk bekerja sama dengan pihak luar negeri. Kakekk senang mendengarnya.


Kakek datang ke kantor bersama Boo Cheon, Yeo Cheon melihatnya. Dia tidak menyukai kedekatan Boo Cheon dengan kakek. Sama halnya dengan rapat, Kakek lebih mendengarkan rencana Boo Cheon untuk bekerja sama dengan pihak di New York. bahkan kakek menyuruh Tuan Woo untuk menyiapkan tim bagi Boo Cheon. Yeo Cheon dan Ayahnya tidak dapat berbuat apa-apa.


Yeo Cheon masuk di ruangannya, dia gelisah melihat Kakek yang semakin hari semakin dekat dengan Boo Cheon. Ayah Yeo Cheon datang, ayah ingin agar Yeo Cheon tidak ikut rapat dengan kakek kecuali ada hal yang ingin dia sampaikan. Ayah juga meminta Yeo Cheon untuk menghentikan rencana Boo Cheon untuk pekerja sama dengan pihak New York Bio Research Center. Yeo Cheon mengerti.


Boo Cheon sedang berbicara di telpon, dia mengatakan ingin bekerja sama dengan pihak New York Bia Research Center karena seseorang yang bernama Richard Saver. dia meminta temannya untuk memperkenalkannya dengannya.


Yeo Cheon sedang video call dengan seorang temannya, dia mengatakan kepadanya untuk meminta kepada Richard Saver untuk jangan menerima kerjasama dengan Cheong A Bio.


Pil Joo mendapat kabar dari Yong Goo kalau hasil pemeriksaan mungkin sudah bocor. Pil Joo meminta Yong Go untuk menyelidikinya. Pil Joo seperti teringat sesuatu, dia menelpon Yong Goo untutk memintanya memeriksa daftar panggilan Tuan Woo


Hasil Dna itu sudah ada di meja Ayah Yeo Cheon. Tuan Woo pikir hal ini ada hubungannya dengan kematian Soo Man. Ayah Yeo Cheon berpikir Boo Cheon mungkin tidak memiliki hubungan darah dengan keluarganya. dia meminta tuan Woo untuk mencocokan dna Boo Cheon dan Yeo Cheon. dan jangan mengatakan kepada Yeo Cheon. Pastikan Pil Joo tidak mengetahuinya.


Pil Joo datang menemui Boo Cheon untuk memberikan dokumen yang harus di pelajari, tapi Boo Cheon mengatakan Yeo Cheon berkata kepada Richard untuk jangan bekerja sama dengannya, karena Cheong A Bio tidak akan bertahan lama. Pil Joo lalu memberikan Dokumen yang tadi dia mengatakan kepada Boo Cheong tentang apa yang diinginkan Richard, Boo Cheon tertawa, dan langsung mempelajarinya.


Ayah Yeo Cheon bertemu dengan Ayah Mo Hyun. Ayah Mo Hyun mengatakan tentang tawaran yang diberikan ayah yeo cheon itu dia tidak bisa menerimanya, dia lebih memilih Kakek. Ayah yeo cheon mengerti, dia lalu mengatakan bahwa dia memiliki bukti kalau Boo Cheon bukan cucu kakek. Ayah Mo Hyun kaget mendengarnya.


Yong Goo menelpon Pil Joo, dia mengabarkan kalau tuan Woo menelpon Petugas Choi dari tempat pemeriksaan. panggilannya dibuat pada hari kita sedang berada disana. Pil Joo mengerti, mereka terlalu sering kesana, jadi Tuan Woo pasti memberitahukannya pada ayah yeo cheon.


Boo Cheon sedang membaca pesan dari Richard, Boo Cheon senang karena Richard akan mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan mereka. Pil Joo datang dan mengajak keluar bersama.


Pil Joo dan Boo Cheon duduk di taman, Boo Cheon sedang makan mie, setelah itu Pil Joo bahkan memberikan permen kesukaan Soo Man. Boo Cheon melihat Pil Joo yang sedikit aneh, Pil Joo mengatakan pada Boo Cheon kalau dia bukan anak dari ayahnya.


“lalu aku ini akan siapa? apakah ibuku mengambilku disuatu tempat tanpa sepengetahuan dari ayahku? berhentilah bercanda dan ayo kita pergi bekerja” ucap Boo Cheon lalu masuk kedalam mobil tapi Pil Joo masih berdiri, akhirnya Boo Cheon mengendarai mobil dan langsung pergi.


Boo Cheon berhenti tak jauh dari tempat Pil Joo berdiri, dia menangis di dalam mobil. kemudian dia teringat saat Pil Joo sedang membaca hasil pemeriksaan Dna waktu itu, lalu Boo Cheon memutar mobilnya dan kembali pada Pil Joo


“Pamanmu akan mencoba untuk mengecek DNAmu” kata Pil Joo. Boo Cheon berkata “Biarkan dia melakukannya, tidak ada yang aku sembunyikan. Hey, apaka itu benar? apakah aku bukan keluarga Jang?” Pil Joo hanya berdiam diri. Boo Cheon semakin frustrasi. dia bahkan mengatakan akan bunuh diri saja. tapi pil joo berkata dia tidak akan membiarkan Boo Cheon melakukannya.Boo Cheon langsung pergi meninggalkan Pil Joo.


Boo Cheon duduk di dekat sungai Han, dia membuka sepatunya dan mau masuk kedalam air. Tapi karena airnya yang terlalu dingin, Boo Cheon mengurungkan niatnya dan naik kembali. saat dia sedang merasa kedinginan, dia melihat seorang ayah bersama dengan anaknya. Boo Cheon seperti memikirkan sesuatu.


Boo Cheon bertemu dengan Seo Won, Seo Won tak menyangka Boo Cheon akan menelponnya. Boo Cheon bertanya tentang bayinya, Seo Won berkata dia sudah menendang. Boo Cheon meinta permisi dan pergi ke kamar mandi, Boo Cheon lalu membasuh wajahnya dengan air.


Pil Joo sedang berada di dapur mengambil air, Sekretaris Oh datang dan menanyakan tindakan Pil Joo pada Cha Tae Young (Eun Cheon palsu). Pil Joo bertanya alasan Sekretaris Oh tertarik dengannya. Sekretaris Oh mengatakan karena Nyonya Jung akan memasukannya dalam keluarga Jang. saat sedang berbicara, tiba-tiba Ayah Yeo Cheon datang.


Ayah Yeo Cheon datang untuk bertemu dengan Nyonya Jung untuk membicarakan tentang Yeo Cheon.


Ibu Yeo Cheon memberikan uang yang Yeo Cheon gunakan itu, sisanya akan diberikan kemudian tapi Nyonya Jung ingin agar Mereka menjual tanah di Bowon untuk menutupinya. tapi Ayah Yeo Cheon ingin agar tanah itu tetap menjadi milik Yeo Cheon, Dia memberikan uang untuk pernikahan  Boo Cheon, Ibu Yeo Cheon mengatakan bahkan lebih banyak dari yang Mal Ran berikan pada saat Yeo Cheon menikah. Nyonya Jung pikir itu hal yang wajar karena Boo Cheon merupakan cucu tertua.
sekretaris masuk dan mengatakan kalau Boo Cheon mengalami kecelakaan.


Pil Joo mendapat kabar bahwa leher dan tangan Boo Cheo terluka, dia akan kerumah sakit dan akan mengabarkannya saat sudah tiba disana. Ibu Yeo Cheon berkata “Bagaimana hal ini bisa terjadi menjelang hari pernikahan?” Mal Ran menatapnya tajam, Ibu Yeo Cheon takut melihatnya.


Pil Joo datang menemui Boo Cheon, Boo Cheon berkata dia memikirkan untuk memberitahu kepada Mo Hyun yang sebenarnya. tapi jika dia mengatakannya, pernikahan mungkin akan gagal. tapi Boo Cheon lebih mengkhawatirkan Pil Joo karena Pil Joo sudah berusaha keras untuk menjadikannya pemimpin Cheong A. Pil Joo mengatakan Mo Hyun berhak untuk mengetahui yang sebenarnya dan Pil Joo tidak akan membiarkan pernikahannya gagal.


Perawat datang untuk mengambil darah Boo Cheon, Boo Cheon sedikit takut. Pil Joo mencurigai sesuatu.


Pil Joo pergi untuk mengambil darahnya, Adik Boo Cheon yang mengambilnya. dia bahkan mengisi data Pil Joo yang mengambil darahnya. Pil Joo melihat darah Boo Cheon juga ada disana.
Comments


EmoticonEmoticon