12/10/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 8 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 8 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 8 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 9 Part 1

Pil Joo keluar dari ruangan itu, lalu dia memberikan darahnya kepada Yong Goo. Yong Goo masuk kedalam lalu menukarkan darah Pil Joo dengan Darah Boo Cheon. Yong Goo bahkan mengambil data Pil Joo.


Mo Hyun datang, dia sangat mencemaskan Boo Ceon. Pil Joo mengatakan dia yang memberitahukan Mo Hyun tentang Boo Cheon. Pil Joo juga mengatakan pada Mo Hyun kalau Boo Cheon akan mengatakan sebenarnya padanya. Pil Joo pamit.


Boo Cheon menceritakan yang sebenarnya pada Mo Hyun kalau dia bukanlah anak dari ayahnya. Boo Cheon juga minta maaf, jika Mo Hyun tidak ingin menikah dengannya, dia bisa menerimanya. Mo Hyun lalu memeluk Boo Cheon dia mengatakan dia tidak akan menikahi siapapun dan hal itu bukan salah Boo Cheon jadi lakukanlah apa yang ingin Boo Cheon lakukan. Mo Hyun akan berada disisinya. Boo Cheon mengatakan dia akan menyimpannya sampai mati. Mo Hyun mengert dan memeluk Boo Cheon lagi.


Pil Joo hanya berdiri memandangi mereka dari luar.


Boo Cheon sudah keluar dari rumah sakit. Ibunya mengatakan Boo Cheon beruntung kecelakaannya tidaklah. Boo Cheon mendekat dan langsung memeluk ibunya. Pil Joo tersenyum melihatnya.


Yong Goo memasukan data hasil pemeriksaan DNA Boo Cheo kedalam loket. 


Yong Goo berkata kepada Pil Joo sebaiknya mereka beralih kepada pihak Yeo Cheon, karena masalah Mo Hyun dan kelahiran Boo Cheon terlalu berat untuk Pil Joo. Kakek pasti akan mengusir mereka berdua. Pil Joo mengatakan dia tidak bisa melakukannya. karena yang harus mengusir Jang Mal Ran adalah dia sendiri.


Tuan Woo memberikan hasil pemeriksaan dna kepada Ayah Yeo Cheon. Hasil tes menunjukan Yeo Cheon dan Boo Cheon memiliki hubungan darah. Ayah Cheon senang saudaranya tidak membesarkan anak orang lain. Ayah Yeo Cheon bahkan bertanya tentang laporan pemeriksaan apakah sudah di musnakan oleh Tuan Woo? karena jika orang lain mengetahui bahwa dia melakukan tes dna terhadap keponakannya, dia akan malu. Tuan Woo mengatakan dia sudah memusnakannya.


Boo Cheon melihat hasil tesnya, Dia dan Yeo Cheon memiliki hubungan darah.
FLASBACK


sebelum Boo Cheon pergi, Pil Joo mengatakan padanya bahwa dia akan membiarkan Jang Seong Man (ayah Yeo Cheon) untuk melakukan tes DNA.


ternyata Boo Cheon yang sengaja mengendarai mobilnya melawan arus, hingga terjadi kecelakaan.
FLASBACK END


Pil Joo mengatakan dia mengganti darah Boo Cheon dengan darah anak Jang Soo Man yang asli. Boo Cheon kaget mendengar ayahnya mempunyai anak lain. “Bagaimana kamu mengetahuinya?” Tanya Boo Cheon. “Ibumu menyuruhku untuk menemukannya jadi aku mengetahuinya” kata Pil Joo. Boo Cheon tertawa mendengarnya. dan berkata jika dia mengetahuinya dari dulu. Mungkin dia sudah membuat kekacauan. Pil Joo mengatakan kepada Boo Cheo untuk tetap tegar.


Kakek memberikan restoran baru bagi Nona Han. Nona Han sangat senang mendengarnya.


Nona Han datang kerestoran barunya untuk mencicipi makanan. Dia bertemu dengan Ibu dan Istri Yeo Cheon. mereka kaget melihat perubahan Nona Han. Nona Han mengatakan kakek menyuruhnya untuk melakukan pembukaan restoran. Nona Han mengatakan dia merindukan Kakek.


Kakek dan yang lainnya sedang makan bersama, Kakek berkata Boo Cheon akan pindah ke New York untuk bekerja disana. Nyonya Jung kaget mendengarnya, Pil Joo menjelaskan Boo Cheon berhasil bekerja sama dengan New York Bio Research Center. Boo Cheon mengatakan dia akan sering berkunjung di korea.


Nyonya Jung menanyakan kepada Pil Joo apakah dia yang mengirim Boo Cheon ke sana? Pil Joo menjawab dia dan Boo Cheon yang mendiskusikannya bersama. Pil Joo juga mengatakan “Dana politik pertama akan diberikan kepada Anggota Kongres Na pada hari pernikahan. Sehingga jalan masuk kita sudah lebih mudah. dan lebih baik bagi Mo Hyun untuk berada diluar negeri.” Nyonya Jung menanggapinya dengan diam.


Ayah Mo Hyun sedang duduk di depan Rumahnya, Mo Hyun keluar dan duduk bersama ayahya. Ayah bertanya apa Mo Hyun bahagia? Mo Hyun membenarkannya. Ayahnya memeluknya, dan berkata dia bahagia karena anaknya bahagia. Mo Hyun berterima kasih karena sudah menjaganya. mereka berdua kemudian masuk karena udara sangat dingin.


Pil joo datang ke rumah Mo Hyun, Dia hanya menatap rumah Mo Hyun saja dengan tatapan sedih.


Hari penikahan pun tiba, semua tamu sudah datang. Boo Cheon datang menemui Pil Joo.  Boo Cheon berkata akhirnya dia menikah juga. Pil Joo mengharapkan yang terbaik bagi Boo Cheon.


Pil Joo dan Boo Cheon datang melihat Mo Hyun. Mereka berdua terperangah melihat Mo Hyun yang begitu cantik.


Boo Cheon masuk dan duduk bersama Mo Hyun, Dia mencium Mo Hyun. Pil Joo menatapnya dengan sedih. lalu pintupun ditutup. Pil Joo berdiri di luar dengan sedih.


Yong Goo sedang menunggu seseorang di dalam sebuah mobil. ketika orang itu datang Yong Goo lansung keluar digantikan oleh orang itu, pria itu membuka bagasi belakang terdapa uang didalamnya. pria itu langsung mengendarai mobil itu. Yong Goo lalu mengirim pesan kepada Pil Joo kalau kirimannya sudah dikirim.


Nyonya Jung sudah tiba dirumah, sekretaris Oh menanyakan tentang pernikahannya.Namun Nyonya Jung menyuruh mereka semua untuk istirahat karena dia akan beristirahat.


Pil Joo tiba Mooshimwon, dia termenung lama di dalam mobilnya sebelum masuk kedalam. dia mengetuk pintu Nyonya Jung tapi tidak dibukakan. dia masuk dan mendapati Nyonya Jung sedang tertidur di kursi.


Pil Joo mengangkatnya dan meletakannya di tempat tidur. Pil Joo akan pergi namun Nyonya Jung memegang tangannya. Pintu pun tertutup.


5 tahun kemudian


Mo Hyun dan Boo Cheon sedang beradadi dalam pesawat. Boo Cheon melihat berita tentang Ayah Mo Hyun yang menang dalam pemilu dengan 52.8persen mengalahkan Hwang Man Seob.


Boo Cheon akan mengatakannya kepada Mo Hyun tapi mo hyun sedang sibuk melihat seorang ibu dengan anaknya. Boo Cheon lalu menyuruh Mo Hyun beristirahat.


Boo Cheon masuk dalam sebuah ruangan, Seo Won ada di sana. mereka berdua minum bersama sambil tersenyum.


Mo Hyun terbangun, tapi Boo Cheon tidak ada di sampingnya. dia lalu pergi mencari Boo Cheon.


Mo Hyun masuk dalam ruangan yang tadi Boo Cheon masuki. tapi Seo Won tidak ada lagi. Mo Hyun mengatakan dia akan minum karena tidak bisa tidur. Boo Cheon menyuruhnya untuk minum saja, Boo Cheon keluar. Mo Hyun melihat 2 gelas yang berada di sana. dia mulai curiga.


Pil Joo datng kebandara untuk menjempu Mo Hyun dan Boo Cheon. dia melihat seorang wanita yang mirip dengan Seo won sedang bersama dengan seorang anak. ketika Pil Joo akan mendekat, Boo Cheon dan Mo Hyun keluar. tapi pandangan Pil Joo mengarah pada wanita itu dan anaknya.


BERSAMBUNG
Comments


EmoticonEmoticon