12/12/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 9 PART 1

SINOPSIS Money Plower Episode 9 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 8 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 9 Part 2

Pil Joo datang menjemput Mo Hyun dan Boo Cheon. Pil Joo melihat sesosok wanita yang mirip dengan Seo Won. wanita itu huga sedang bersama dengan seorang anak. pil joo hendak mengikutinya tapi Boo Cheon memanggilnya. Pil Joo memberikan kunci mobilnya kepada Boo Cheon dan langsung pergi mencari wanita itu.


Seo Won mengetahui Pil Joo mengikutinya dan anaknya. Namun Pil Joo tidak menemukan mereka.


Mo Hyun keluar dari mobil, dia meilhat Boo Cheon sedang berbicara lewat telponnya. Pil Joo datang dan meminta maaf karena membuat mereka menunggu lama. Mo Hyun bertanya tentang orang yang Pil Joo kejar itu. Pil Joo mengatakan dia salah orang. 


Pil Joo menatap Boo Cheon yang sedang telponan dengan curiga. Mo Hyun mengatakan itu dari Manejer Lee. Pill Joo bertanya apakah maksudmu Maneger Lee Seo Won dari New York? Mo Hyun membenarkannya mereka tadi naik pesawat bersama. Mo Hyun berkata dia bahagia bisa pulang ke korea lagi


Boo Cheon menelpon Seo Won di mengatakan untuk menyuruhnya naik pesawat lain tapi Seo Won tidak menanggapinya dan menyuruh anaknya berbicara padanya.  Ha Jung meminta ayahnya untuk tidak khawatir dia akan menjaga ibu dengan baik.


Setelah selesai berbicara dengan Seo Won dan anaknya. Boo Cheon berbalik dan mendapati Pil Joo sedang berada di belakangnya, dia meminta kunci mobil. Boo Cheon mengatakan itu dari Manejer Lee yang membicarakan tentang rapat. Boo Cheon berusaha untuk menutupinya. Pil Joo menatapnya curiga dan hanya berkata. aku senang kamu mengurus Cheong A Bio dengan baik. Boo Cheon bingung dengan tatapan Pil Joo. dia hanya tersenyum.


Pil Joo mengantar Moo Hyun dan Boo Cheon pulang. tapi tatapan mencurigakan dari Pil Joo belum juga hilang. Boo Cheon terlihat takut.


Sekretaris Oh menyambut Mo Hyun dan Boo Cheon. Dia mengatakan Nyonya Jung sudah menunggu mereka. Mereka pun mengerti dan akan pergi menemuinya. Sekretaris Oh berterima kasih kepada Pil Joo yang sudah menjemput mereka karena itu adalah tugasnya . Pil Joo mengatakan Ini untuk Boo Cheon.


Sekretaris Oh menerima surat dari seseorang yang tidak dikenal. Pil Joo melihatnya dari dalam. Sekretaris Oh membukanya, isi surat itu tertulis “Ingat. Semua dosamu akan mengikutimu” Sekretaris Oh geram, dia langsung merobek surat itu.


Pil Joo menelpon Yong Goo. Pil Joo tahu Yong Goo yang mengirim surat itu pada sekretaris Oh dia memintanya untuk berhenti. Tapi Yong Goo pikir ini adalah satu-satunya hal yang dapat ia lakukan setidaknya supaya sekretaris Oh tahu ada orang yang mengetahui perbuatannya. Pil Joo lalu meminta Yong Goo mencari dimana Yoon Seo Won berada.


Kakek bertemu dengan Boo Cheon dan Mo Hyun dan yang lainnya. Kakek kesal karena Mo Hyun belum juga hamil. Boo Cheon memegang tangan Mo Hyun dan meminta kakek jangan membicarakannya dulu karena mereka baru saja tiba.


Ibu Yeo Cheon memberikan kain merah kepada Mo Hyun. Bibi berkata pada Mal Ran kalau Master Seo menentukan tanggal yang pas untuk mempunyai anak. Mo Hyun sedikit tidak suka mendengarnya, Nyonya Jung meminta Mo Hyun berterima kasih kepada Kakek. Mo Hyun dan Boo Cheon berkata mereka akan berusaha lebih giat untuk mendapatkan anak. kakek senang mendengarnya.


Pil Joo sedang minum teh bersama sekretaris Ahn dan bibi pelayan. Bibi pelayan merasa kasihan dengan Mo Hyun yang baru datang tapi sudah di suruh cepat-cepat untuk punya anak. Pil Joo pikir tidak apa-apa karena Boo Cheon ada bersamanya. 

Bibi juga menanyakan apa yang harus di masak untuk Mo Hyun. Pil Joo mengatakan kepada bibi untuk membuatkan The madu Canola. karena Mo Hyun menyukainya.


Nyonya Jung, Mo Hyun serta Boo Cheon tiba di rumah. Nyonya Jung lalu mengajak Mo Hyun untuk bicara berdua. sedangkan Boo Cheon bertanya kepada bibi pelayan tentang Pil Joo.


Boo Cheon ingin minum bersama Pil Joo tapi Pil Joo mengatakan dia tidak akan minum sampai pemilihan presiden Ayah Mo Hyun selesai, Pil Joo juga mengatakan Boo Cheon juga tidak boleh minum karena satu-satunya orang yang dapat melindungi Mo Hyun di rumah ini hanya Boo Cheon.


Pil Joo mengatakan pada Boo Cheon, dia bersyukur karena Boo Cheon dan Mo Hyun menikah karena cinta. Boo Cheon tidak menanggapinya karena mendapat panggilan dari Manejer Lee. Boo Cheon lalu pergi.


Seteah Boo Cheon pergi, Pil Joo minum sendirian dengan tatapan yang terlihat marah.


Kakek sedang bersama dengan nona Han. Nona Han meminta kepada kakek untuk tidak terlalu memaksakan Mo Hyun dan Boo Cheon untuk mempunyai anak tapi kakek beralasan, anak harus ada agar dalam pernikahan mereka tidak ada perceraian.


Mo hyun sedang berbicara dengan Nyonya Jung. Mo Hyun ingin agar dia dan Boo Cheon Bisa memiliki anak dengan cara mereka sendiri dan dengan penuh kasih sayang. Namun Nyonya Jung tidak berpikir demikian. Mo Hyun harus segera mempunyai anak untuk keluarga Jang. Jangan sampai anak yang tidak sah mengambil hak kamu dan anakmu. Mo Hyun hanya tertunduk mengerti.


Pil Joo menunggu Mo Hyun di depan kamar Nyonya Jung. Pil Joo mengatakan kepada Mo Hyun kalau Boo Cheon sedang rapat dengan Manager Lee. Mo Hyun dengan suara pelan berterima kasih kepada Pil Joo. Mo Hyun pun pamit pergi


Boo Cheon datang menemui Seo Won karena Ha Jung sedang sakit. Seo Won bercerita kepadanya tentang Ha Jung yang menanyakan marganya kenapa waktu di amerika marganya Jang tapi dikorea marganya Yoon. Boo Cheon hanya diam.


Mo Hyun sedang bercermin, dia menatap kain merah yang di berikan Master Seo agar Mo Hyun bisa cepat hamil. Dia hendak membukanya namun diurungkannya.


Bibi pelayan datang dan memberikan air madu canola pada Mo Hyun. Mo Hyun tersenyum dan menanyakan siapa yang memberitahukan bibi? bibi mengatakan dia mengetahuinya dari Pil Joo. Mo Hyun tersenyum lagi dan meminumnya.
FLASHBACK


Mo Hyun memberikan air madu kepada Pil Joo saat mereka sedang memotret Burung dan kebetulan sedang turun hujan. Pil Joo mengatakan ini adalah madu Canola, Mo Hyun heran darimana pil Joo mengetahuinya? Pil Joo mengetahuinya karena madu Canola mempunyai rasa yang unik.
FLASHBACK END


Pil Joo sedang berada di kamarnya, dia teringat sesuatu.
FLASHBACK


Mo Hyun mengatakan kepada Pil Jo, Dia memberikanku madu dan berkata ini adalah madu terbaik buatan ayahku. rasanya manis dan sangat enak. Mo Hyun mengatakan dia sangat menyukai madu sejak saat itu.
FLASHBACK END


Pil Joo bertemu dengan Kakek dan Nyonya Jung. Mereka membicarakan tentang rencana membangun Menara Cheong A. Anggota Kongres Na berjanji akan membantu mereka setelah 2 tahun dia menjabat sebagai Presiden. Nyonya Jung takut jangan sampai Anggota Kongres Na berubah pikiran tapi Kakek mengatakan pasti Pil Joo memilik caranya. Pil Joo membenarkannya.

Kakek juga meminta Pil Joo untuk mengirim uang kepada Anggota Kongres Na dengan waspada. Pil Joo mengatakan dia sudah merencanakan semuanya. Jika terjadi sesuatu, kakek dan Ayah Yeo Cheon tidak disalahkan. kakek tersenyum mendengarnya.


Tuan Woo berbicara dengan Ayah Yeo Cheon. Ayah Yeo Cheon menyuruh Tuan Woo untuk menggerakan semua kemampuan agar Anggota Kongres Na bisa kalah. Ayah Yeo Cheon berkata Tuan Woo saatnya untuk mengambil peran, aku sudah banyak membantumu. aku akan kecewa jika kamu tidak membalas semua bantuan yang telah aku berikan padamu. Tuan Woo hanya tertunduk diam.


Pil Joo sedang berdiri di dekatnya ada sebuah mobil putih, Yong Goo berada di dalamnya. Yong Goo mengacungkan jempolnya kepada Pil Joo dan langsung pergi. Pil Joo melihat jamnya dan langsung masuk.


Nyonya Jung mengatakan Boo Cheon akan mengikuti Mo Hyun di rumah keluarganya setelah Boo Cheon selesai bekerja. Sekretaris Oh menawarkan untuk mengantar Mo Hyun pulang tapi Mo Hyun menolak dan mengatakan akan berjalan kaki saja. Jika sudah lelah dia akan naik taxi.


Mo Hyun sedang berjalan, Pil Joo melihat Mo Hyun sedang berjalan tapi Mo Hyun seperti sedang sakit. Pil Joo menepikan mobilnya dan bertanya tujuan Mo Hyun, Mo Hyun berkata dia akan kerumah ibunya tapi tiba-tiba merasa sakit dan akan kerumah sakit. Pil Joo lalu menawarkan untuk mengantar Mo Hyun.


Pil Joo dan Mo Hyun sudah berada di rumah sakit. Dokter mengatakan  bahwa Mo Hyun sedang mengandung. jadi tidak boleh terlalu banyak pikiran. PIL Joo mengerti. Mo Hyun meminta Pil Joo untuk merahasiakannya sampai dia dan Boo Cheon memberitahukannya kepada orang tua mereka.


Boo Cheon sedang menidurkan Ha Jung. Ha Jung bangun dan mengatakan pada Ayahnya kalau dia merindukan ayahya yang terus pergi untuk bekerja. Boo Cheon juga mengatakan dia merindukannya.


selesai menidurkan Ha Jung, Boo Cheon keluar dan bertanya kepada Seo Won. Jika aku menganti marga Ha Jung menjadi marga Jang, apakah seo won akan pergi ke amerika? Seo Won membenarkannya


Pil Joo mengantar Mo Hyun pulang, Mo Hyun mengucap terima kasih kepada Pil Joo, Dia juga mengatakan dia merasa lebih tenang karena Pil Joo ada di sana.


Mo Hyun datang mengunjungi ibunya. Mo Hyun memeluk ibunya dan menangis, dia sangat merindukan ibunya. Ibunya juga merindukan anaknya. mereka berdua saling melepas rindu.


Pak Yang mengatakan kepada Anggota Kongres Na kalau rating lawannya, Hwang Man Seob meningkat drastis di Seoul dan Gyeonggi. Anggota Kongres Na meminta untuk mewaspadai pemberian uang yang akan diberikan nantinya. dana itu akan digunakannya untuk meningkatkan dukungan di dua daerah itu.
Comments


EmoticonEmoticon