12/12/2017

SINOPSIS Money Plower Episode 9 PART 2

SINOPSIS Money Plower Episode 9 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 9 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Money Plower Episode 10 Part 1

Mo Hyun akan makan dengan ibunya, dia menanyakan ayahnya yang sedang melakukan kampanye pasti lelah karena masih ada 10 propinsi lagi jika ingin menang harus memiliki suara tertinggi di setiap daerah itu.


mobil putih yang Yong Goo kendarai sudah tiba di sebuah tempat parker. Yong Goo membuka bagasi dan mengambil 3 kardus. Tuan Yang masuk dan mengendarai mobil itu. Yong Goo mengirim pesan kalau pesanannya sudah terkirim.


Tindakan Yong Goo tadi sudah dipantau oleh Tuan Woo.


Tuan Yang tiba disuatu tempat, tiba-tiba ada sebuah mobil yang datang. dari dalam mobil itu keluar 3 pria berjas hitam. satu masuk dalam mobil dan mengendarainya lalupergi,  Tuan Yang mendengar suara mobil berbunyi. Ketika dia keluar, 2 pria yang lain langsung memukulnya.


Anggota Kongres Na mencoba untuk menelpon tuan yang namun tidak dijawabnya.


Tuan Woo mendapat telpon dari seseorang. setelah menerimanya dia mengatakan kepada Ayah Yeo Cheon kalau mereka sudah mendapatkannya. Ayah yeo cheon senang dan mengatakan dia sudah mendapatkan uang yang tidak terduga, dia harus mentraktir Pil Joo makan malam.


Pil Joo bertemu dengan seseorang, pria itu mengatakan kepada Pil Joo kalau sudah satu tahun tidak bertemu. pria itu menanyakan dimana Boo Cheon. Pil Joo pikir Boo cheon sedang berada dengannya. Pria itu mengatakan Boo Cheon begitu sibuk sampai harus rapat setiap malam. Pil Joo tiba-tiba mendapatkan telpon dari Seong Man.


Pil Joo duduk makan bersama Seong Man, Seong Man menyuruh Pil Joo untuk makan, tapi Pil Joo tidak makan. dia lalu mengatakan kalau Mobil yang Pil Joo kirimkan itu, Seong Man lalu tertawa. dia tidak melanjutkan kata-katanya dan mengatakan kepada Pil Joo untuk berhati-hati lain kali.


Anggota Kongres Na datang melihat Tuang Yang, dia begitu kaget melihat tuan yang sedang tergeletak di lantai dengan wajah yang sudah dipukuli. Tuan Yang meminta maaf.


Pil Joo bertemu dengan Anggota Kongres Na, anggota Kongres Na bertanya mengenai orang yang merampok uang itu. Pil Joo bertanya tentang tuan yang, Tuan Na mengatakan tuan Yang idak bisa ke rumah sakit karena pasti polisi akan menyelidikinya, dia tidak bisa membiarkan orang lain tahu dia menerima dana dari pengusaha. Pil Joo mengatakan akan memberikan uangnya nanti. 


Boo Cheon datang menjemput Mo Hyun dirumahnya. Ponsel Boo Cheon bordering, Seo Won menelpon tapi tidak di jawabnya.


Seo Won mendesah kesal Boo Cheon tidak mengangkat telponnya.


Pil Joo mengatakan kepaa Mo Hyun kalau dia bisa tinggal dirumah ibunya jika mo yun mau. dia akan menjemputnya besok. tapi Mo Hyun mengatakan dia akan datang lagi besok, dia pikir harus bersama dengan Boo Cheon karena boo cheon terlihat sangat lelah.


Mo Hyun masuk kedalam kamar dan mendapati Boo Cheon yang sudah tertidur pulas, Mo Hyun duduk di depan cermin dan tersenyum. Mo Hyun memegang perutnya dan berkata Ayahmu sedang tidur. kita beritahukan padanya lain kali saja. Mata Boo Cheon sedikit terbuka.


Sekretaris Oh datang dihutan tempat dia biasa datang saat mabuk.
FLASHBACK


sekretaris Oh adalah orang yang menndorong Eun Cheon dan Kyung Cheon ke dalam air. 


Bahkan Sekretaris Oh juga mengubur Kyung Cheon ditempat yang biasa dia kunjungi di hutan itu.
FLASBACK END


sekretaris Oh terlihat sedih, dia berlutut di depan makam Kyung Cheon.


Yong Goo berkata kepada Pil Joo kalau dia sudah berusaha melacak pencurinya namun tidak mendapatkan bukti apapun. Pil Joo mengatakan untuk memakai uangnya saj tapi Yong Goo menyarankan agar memberitahukan Kakek dan Jung Mal Ran agar mereka dapat membantu. apalagi uang itu akan digunakan pil joo untuk melawan Boo Cheon nantinya. Yong Goo juga berpikir sebaiknya berhenti saja. Pil Joo dengan wajah serius mengatakan hal ini akan berhenti dia Jung Mal Ran mati atau Mal Ran menangis air mata darah, kata pil joo penuh dendam.


Pil Joo membuka brankas dan Yong Goo mengambi uangnya. 


Sekretaris Oh keluar dan melihat mobil box berada di luar, dia bertanya pada supirnya apa yang dilakukannya disini? supir mengatakan dia habis mengantarkan matras baru. Sekretaris Oh mengerti. supirpun pergi, tiba-tiba supir membuka penutup wajahnya. Supir itu adalah Tuan Yoo.


Yong Goo sedang merapikan uang-uang pil Joo yang terdapat di bawah tempat tidurnya.


Mo Hyun sedang membersihkan kamar, dia mendapat telpon dari Seo Won yang mengatakan ingin bertemu.


Yong Goo mengabarkan kepada Pil Joo kalau Seo Won sudah ada dikorea, Yong Goo susah melacaknya karena nomor telponnya tidak terdaftar di sini. anak Seo Won bernama Yoon Ha Jung. Pil Joo terlihat marah mendengarnya.


Pil Joo bertemu dengan Mal Ran, Pil Joo mengatakan akan memberikan dana yang ke tiga saat Tuan Na datang ke kediaman Moonshimwon. Pil Joo juga mengatakan dia akan mengambil gambar saat penyerahan uang itu agar Tuan Na tidak dapat menolak untuk membantu mereka. Pil Joo juga mengatakan mengenai Seo Won dan anaknya. Mal Ran mengatakan padanya untuk mengurusnya secepatnya agar wanita itu tidak mendekati Boo Cheon lagi.


Seo Won dan anaknya datang berkunjung di Mooshimwon, Mo Hyun mengenalkannya kepada Ibu mertuanya. Nyonya Jung hanya menatapnya sesaat dan mengatakan untuk menganggap rumah sendiri.


Mo Hyun melihat foto-foto Ha Jung. Mo Hyun bertanya apakah Ha jung suka berenang? Ha Jung membenarkannya dia mewakili sekolahnya untuk ikut dalam lomba renang di Long Island. Mo Hyun mengatakan dia juga tinggal disana. Seo Won memuji rumah Mo Hyun dan meminta untuk diajak berkeliling.


Ha jung keluar lebih dahulu, dia masuk ke dalam ruangan Mal Ran. Mal Ran dingin menatapnya.


Mo Hyun mengantar Seo Won dan Ha jung keluar, ketika Seo Won pergi tiba-tiba perut Mo Hyun sakit. Seo Won datang lalu menanyakannya. Mo Hyun meminta agar di antar ke OBGYN. Dia ingin pergi tanpa sepengetahuan dari orang tua. Seo Won mengerti


Kakek mengatakan dia mengadakan kompetisi antara Boo Cheon dan Yeo Cheon untuk memperebutkan kursi pempinan Cheong A bio. Yeo Cheon dan Boo Cheon saling memandang.


Boo Cheon datang menemui pil joo untuk mengatakan kepadany tentang kempetisi yang dilakukan oleh kakek. Pil Joo mengatakan ini adalah pertarungan yang sangat besar. Boo Cheon mengiyakannya. Pil Joo juga berkata bahwa Seo Won berada di korea. Boo Cheon pura-pura kaget. Dia mengatakan jika seo won menelponnya, dia akan memberitahukan pil Joo. Pil Joo menatapnya curiga.


Seong Man mengatakan kepada Yeo Cheon jika Boo Cheon menang, Tuan Na akan menjadi presiden dan Pil Joo akan merencanakan rencana yang tidak menguntungkanbagi kita, kamu dan aku akan berakhir sebagai bagian dari Cheong A saja. Seong Man meminta anaknya untuk berusaha keras agar dapat mengalahkan Boo Cheon


Boo Cheon dan Pil Joo sedang berbicara, Yeo Cheon masuk dan menjelekan Boo Cheon, Pil Joo hanya mendengarnya saja. Yeo Cheon mengatakan kepada Boo Cheon yang selalu curang, bahkan dia tidak memiliki kemampuan apapun untuk menjabat dalam posisi sekarang. Boo Cheon membalas dengan berkata kalau dia mempelajari bermain curang dari Yeo Cheon.


Boo Cheon masuk ke dalam bersama Yeo Cheon. Mo Hyun menelpon, Pil Joo mengangkatnya dan berkata Boo Cheon sedang bekerja. Mo Hyun mengatakan kepadanya agar mengikutinya dirumah sakit. selesai bekerja, Boo Cheon dan Pil Joo langsung pergi kerumah sakit.


Seo Won datang mengunjungi Mo Hyun dirumah sakit. Boo Cheon dan pil joo masuk didalam dan mendapati seo won di sana. dokter mengatakan mo hyun hamil. Boo Cheon memeluk Mo Hyun. Seo Won menatapnya dengan sedih. pintu terbuka. Mal Ran datang.
BERSAMBUNG
Comments


EmoticonEmoticon