1/17/2018

SINOPSIS Doubtful Victory Episode 29 PART 2

SINOPSIS Doubtful Victory Episode 29 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Doubtful Victory Episode 29 Part 1

Manajer Lee ternyata sudah tahu tentang penyelamatan yang dilakukan oleh Ketua Gook dari Pengacara An. Manajer Lee menanyakan keberadaan Ketua Gook dan mendugakalau dia punya rencana rahasia.


Peng. An: “Menurutmu, kenapa dia melakukan ini? Apa karena Young Min?”
Man. Lee: “Kita akan segera mengetahuinya.”
Peng. An: “Jika dia berbalik melawanmu, maka dia mungkin akan jadi musuh terbesarmu.”
Man. Lee: “Kau pikir aku tidak tahu?”
Peng. An: “Maafkan aku.”


Cha Kyung menceritakan bahwa dia selain nama dan nomor ponsel pelayan cafe, ia tidak tahu hal lain lagi, karena orang itu sangat pendiam. Cha Kyung pun tidak pernah bertanya, karena mengira orang itu tidak membicarakannya.


Ins. Park: “Nama pelayan itu Lee Kyung Jae, bukan?”
Cha Kyung: “Ya. Tapi itu tidak cukup untuk menangkapnya ya?”
Ins. Park: “Tidak, karena itu palsu. Resume yang dia berikan padamu, sekolah, alamat, semuanya palsu.”


Cha Kyung tidak pernah melihat keanehan pada Kyung Jae. Menurutnya, Kyung Jae adalah pekerja yang sangat rajin dan tidak pernah terlambat. “Apa dia melakukan sesuatu yang sangat buruk?” tanya Cha Kyung. Suaminya mengiyakan, dan berjanji akan menceritakannya lain kali.


Inspektu Park lalu menanyakan Chul Gi. Cha Kyung bilang Chul Gi langsung pergi setelah mengantar mereka dan akan pergi ke suatu tempat.


Dengan langkah penuh amarah, Chul Gi datang ke kantor Ketua Gook dan mencengkeram kerahnya. Ia marah karena Ketua Gook memerintahkan orang jahat untuk berada di sekitar Cha Kyung. Ketua Gook bilang itulah kenapa Chul Gi harusnya patuh kepada mereka.


Chul Gi: “Siapa lagi? Siapa lagi orangmu yang berada di dekatnya?”
Ketua Gook: “Tidak ada lagi.”
Chul Gi: “Benarkah? Kau kira aku akan percaya?”


Chul Gi bertanya sampai kapan Ketua Gook akan melakukan itu semua. Ketua Gook kemudian mengatakan bahwa dirinya dan Chul Gi sekarang bukanlah musuh lagi. Ketua Gook lalu mengatakan pada Chul Gi kalau dia baru saja menemui Kim Jong Sam alias Il Seung dan memberitahukan hal yang sangat penting.


Jin Young masih saja melamun, jadi Il Seung menghampirinya dan menanyakan keadaannya. Inspektur Park lalu datang dan memberitahu kalau dia harus pulang ke rumah dulu. Dia juga mengatakan kalau Chul Gi menelepon dan sepertinya mendapatkan informasi.


Jin Young menanyakan apa yang Ketua Gook katakan pada Il Seung. Il Seung berjanji akan menceritakannya esok hari, karena malam ini Jin Young harus pulang dan istirahat dulu. Kemudian, ponsel Il Seung berbunyi.


Il Seung menemui Chul Gi yang menanyakan tentang pertemuan Ketua Gook dengan il Seung.
Flashback..


“Aku datang untuk melapor. Pelaku sebenarnya dari kasus Restoran Odong,” kata Ketua Gook.


10 tahun yang lalu, Manajer Lee masuk ke Restoran Odong melalui pintu rahasia. Ketua Gook ada di dalam mobil menunggunya.


Karena Manajer Lee tidak juga kembali. Ketua Gook memutuskan untuk menyusulnya ke dalam.


Sayangnya, hal itu diketahui oleh Jaksa Joo yang ternyata sudah ada disana.


Ketua Gook: “Siapa kau?”
Jaksa Joo: “Kau Gook Su Ran bukan? Aku Jaksa Joo Sung Woo. Tuan Lee ada di dalam bukan?”
Ketua Gook: “Kau salah alamat. Tidak ada nama itu disini.”


Jaksa Joo tertawa. Ia senang bisa menemukan jalan rahasia itu. Dia berharap bisa bertemu dengan Lee Kwang Ho, jadi dia sudah sedari tadi dia menunggu di depan restoran. Kemudian dia mencari tempat untuk pi**s, dan tidak sengaja melihat Ketua Gook.


Jaksa Jo meminta agar Ketua Gook tidak khawatir, karena dia adalah penggemar berat Lee Kwang Ho. “Dan ayah mertuaku adalah....” bisiknya pada Ketua Gook. Ia lalu menunjukkan uang di dalam tasnya, dan berkata bahwa dia menemui Lee Kwang Ho untuk meminta bantuan agar dia bisa mendapat posisi jaksa wilayah.


Ketua Gook mencoba mengelak dan mengatakan bahwa rumor yang Jaksa Joo dengar tidak benar dan tidak ada Tuan Lee disana. Jaksa Joo tidak percaya. Ia juga mengatakan bahwa pihak Ketua Gook sudah menggunakan banyak uang ayah mertuanya, tapi belum juga memberikan jawaban. Jaksa Joo lalu memaksa masuk.


Saat membuka pintu, Jaksa Joo dan Ketua Gook dikejutkan dengan Manajer Lee yang sedang mencekik Nona Hong.


“Aku bahkan tidak perlu meminta bantuannya. Tenang saja. Aku tidak melihat apapun. Aku siap melayanimu, Tuan Lee,” kata Jaksa Joo lalu membungkukkan badannya. Lee Kwang Ho masih terpaku, karena tidak menduga akan ada orang lain yang datang.


Secara reflek, Ketua Gook memukul kepala Jaksa Joo yang menyebabkannya pingsan seketika.
-flashback end-


Il Seung bertanya pada Chul Gi seberapa banyak ia harus mempercayainya. Chul Gi tidak yakin, karena ia merasa cerita Ketua Gook sangat detail. “Kalau itu benar, berarti Ketua Gook melawan Manajer Lee,” kata Il Seung.


Chul Gi: “Aku rasa begitu. Itulah kenapa dia menyelamatkan Jang Pil Sung, lalu mereka bisa melawan Lee Kwang Ho bersama-sama.”
Il Seung: “Kenapa dia tiba-tiba melakukan itu? Kenapa Ketua Gook menentangnya?”


Manajer Lee bertanya kenapa Ketua Gook menyelamatkan Ketua Jang. “Kau dulu yang memberitahuku. Dimana Young Min?” Manajer Lee menjawab tentu saja Young Min sedang diinterogasi.


Ketua Gook: “Bukan Young Min itu. Young Min yang kau adopsi di depan umum.”
Man. Lee: “Apa kau.. ibu Young Min?”
Ketua Gook: “Ya.”


Manajer Lee menghela napasnya. Dulu dia berpikir kalau Ketua Gook baik pada Young Min, karena  setia padanya. Ia merasa terlalu percaya pada Ketua Gook. Dan Ketua Gook juga merasakan hal yang sama.


Ketua Gook: “Jadi, dimana Young Min yang asli?”
Man. Lee: “Dia sudah mati.”
Ketua Gook:”Dia mati, atau kau yang membunuhnya?”
Man. Lee: “Dia mati. Itu kecelakaan.”
Flashback..


Young Min kecil yang sedang bermain, melihat ayahnya berjalan menuju arahnya sambil bicara di telepon. 


“Ayah..” kata Young Min sambil memegang tangan Lee Kwang Ho. Tanpa sengaja, Lee Kwang Ho mengibaskan tangannya dan menyebabkan Young Min jatuh.


Young Min jatuh dari tangga dan tidak bergerak lagi. Pak Cha muda ada disana dan menyaksikan kejadian itu.
-flashback end-


Ketua Gook sangat marah bercampur sedih. Lee Kwang Ho lalu menyuruh seseorang masuk ke dalam ruangan.


Ternyata yang masuk adalah Ketua Jang yang memberikan senyuman licik pada Ketua Gook.


Man. Lee bertanya, “Apa kau menyarankan untuk menyelidiki kembali kasus Restoran Odong?”


Ketua Gook terkejut.


Ketua Jang lalu mengatakan bahwa ia tidak punya apapun lagi dari kasus Restoran Odong selain hasil otopsi yang sekarang sudah berada di tangan Il Seung. “Tapi, aku punya bukti bahwa Ketua Gook melakukan pembunuhan. Kasusnya yaitu pembunuhan Pak Choi dan juga Baek Kyung,” ancam Ketua Jang.


Man. Lee bertanya lagi, “Sekarang giliranmu yang memilih. Apa kau akan tetap menusukku dari belakang atau kau akan menjaga kelakuanmu dan tetap diam?” Ketua Gook terdiam.


Chul Gi bertanya pada Il Seung siapa lagi yang mengetahui cerita dari Ketua Gook itu. Il Seung berkata ia belum mengatakannya pada siapapun, ia baru akan menceritakannya jika dia sudah yakin.


Chul Gi: “Jati dirimu mungkin akan terungkap.”
Il Seung: “Itu mungkin akan menjadi masalah, tapi aku juga merasa tidak nyaman karena berbohong pada Inspektur Park mengenai siapa aku sebenarnya.”


Ins. Park tiba-tiba datang dan bertanya, “Berbohong tentang apa?” Il Seung terkejut. Tapi Chul Gi berhasil menguasai keadaan dengan berbohong bahwa mereka sedang membicarakan Ketua Jang. Chul Gi lalu menceritakan informasi yang dia tahu tentang Ketua Gook.
Flashback..


Ketua Gook mengakui bahwa dialah yang menyelamatkan Ketua Jang untuk menjadikannya musuh Manajer Lee.


Ins. Park: “Astaga. Haruskah kita menangkap Goo Su Ran?”
Chul Gi: “Tidak ada untungnya. Lagipula kau tidak akan bisa menemukannya sekarang ini. Gook Su Ran. Jang Pil Sung. Keduanya bukan musuh yang mudah diatasi.”


Setelah pergi dari kantor Manajer Lee, Ketua Gook menghentikan mobilnya. Ia mengeluarkan  foto bayi Young Min. Ia mulai menangis dan berteriak melepaskan semua kemarahannya. [crstl]


Comments


EmoticonEmoticon