1/04/2018

SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 17 PART 2

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 17 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS I'm Not a Robot Episode 17 Part 1

Baek Gyoon bercerita bahwa ia baru menyadari arti Ji A dalam hidupnya malah setelah mereka putus. “Mungkin itulah alasannya aku menggunakan wajah Ji A pada Aji-3,” kata Baek Gyoon. Baek Gyoon berkata bahwa ia tidak mau terus berbuat kesalahan, jadi dia berencana akan mengenalnya dan berkencan dengan Ji A dengan baik.


Baek Gyoon juga berjanji akan mengubah wajah Aji-3 setelah masa tesnya selesai. Ia meminta bantuan Jin Bae untuk memperbaiki hubungannya dengan Ji A.


Tapi Jin Bae menolak, karena ia baru akan terlibat jika nanti Ji A menangis karena Baek Gyoon. Jin Bae juga berpesan agar Min Kyu jangan sampai tahu tentang kejadian hari ini, karena dapat membuat kesalahpahaman antara Min Kyu dan Tim Santamaria.


Kemudian, Jin Bae memberitahu kalau Min Kyu sedang berjuang sendirian melawan Ketua dan CEO Hwang yang ingin menjual Tim Santamaria dengan harga murah.


Min Kyu berhenti di pom bensin. Petugas terkejut saat Min Kyu bicara dengan menggunakan speaker tanpa membuka kaca jendela mobilnya.

Saat ditanya bagaimana akan membayarnya, Min Kyu membuka bagasi dan terlihat ada beberapa kartu dan uang tunai disana. Petugas pom bensin lalu mengambil salah satu kartunya untuk pembayaran.


Petugas kemudian memberikan kartu dan bukti pembayarannya dan Min Kyu tanpa sadar menerimanya tanpa menggunakan sarung tangan.


Ji A mengucapkan salam perpisahan dengan finalis lainnya.


“Kerja bagus, Jo Ji A. Bagus untukmu. Sekarang semuanya sudah selesai. Dengannya juga..” gumam Ji A.


Kemudian ada seekor anjing lepas, dan seorang pegawai ketakutan karena dia memiliki alergi terhadap bulu anjing.
Flashback..


Ji A mengingat saat Min Kyu berusaha melepaskan Ji A saat mereka pertama kali bertemu dan saat dia mengakui kalau dia punya alergi terhadap sentuhan manusia.


Ji A juga mengingat saat Min Kyu sekarat setelah bersentuhan dengan Ri El.


“Kalau dia alergi pada sentuhan manusia, kenapa dia baik-baik saja ketika diberi tato dan menonton konser bersama orang banyak. Bagaimana itu?”


Dokter Oh berkata bahwa pasien dengan alergi sentuhan manusia dapat membaik jika menemukan seseorang yang dia percaya.


“Karena kau. Ini karena kau ada bersamaku,” kata Min Kyu saat memeluknya di depan penonton konser.


Di rumah, Min Kyu juga pernah mengatakan bahwa kapanpun Min Kyu bertemu seseorang, maka Ji A harus berada pada jarak yang dapat ia lihat dan ia juga berkata bahwa Ji A adlah harta karunnya yang berharga.


“Tidak mungkin. Karena itukah aku merupakan hartanya yang berharga?” gumam Ji A.


Min Kyu baru saja sadar bahwa ia tadi bersentuhan dengan petugas pom bensin.


Min Kyu lalu menghentikan mobilnya dan mengecek kondisi tubuhnya. Dan tidak ada reaksi alergi yang muncul, jam tangan medisnya pun menunjukkan kondisi normal.


Dokter Oh berlari tergesa-gesa di rumah sakit.


Kemudian, Dokter Oh melihat Min Kyu sedang membantu seorang pasien berdiri.


Mereka kemudian saling bertatapan. Min Kyu tersenyum kemudian berjalan menghampiri Odkter Oh. Sedangkan Dokter Oh sendiri masih terkejut.


Dokter Oh masih tetap tercengang bahkan ketika Min Kyu memeluknya.


“Selama 15 tahun, kau melakukannya dengan baik,” kata Min Kyu.


Dokter Oh masih belum mengerti apa yang terjadi. Setelah melihat hasil pemeriksaan darah Min Kyu, ia tahu bahwa ada harapan. Namun semuanya terjadi terlalu tiba-tiba. Ia kemudian bertanya, “Apa ada sesuatu yang membuatmu bahagia?”
Flashback..


Saat Min Kyu menyentuh lampu hati, ia melihat Aji-3 juga memegang lampu yang sama.


Min Kyu: “Aku memanggil seseorang dengan hatiku.”
Dokter Oh: “Cinta pertama yang ingin kau nikahi? Apa kau sangat bahagia? Sekarang kau bisa menikahinya. Seberapa baiknya itu? Aji-3 sangat hebat. Sekarang kau sudah tidak membutuhkannya lagi.”


Min Kyu ingin tetap bersama Aji-3, tapi Dokter Oh bilang tidak mungkin. Karena istri Min Kyu nanti tidak mungkin mau jika ada robot wanita yang tinggal bersama suaminya.


Ji A datang ke rumah sakit. Saat dia masuk lift, Min Kyu keluar dari lift di sebelahnya.


Ji A pergi ke meja resepsionis dan petugas mengatakan bahwa JI A harus menunggu karena belum membuat janji dulu sebelumnya. Kemudian ponselnya berbunyi.


Baek Gyoon bertanya apakah acara finalnya sudah selesai dan meminta Ji A menghubunginya balik karena ia ingin menyampaikan sesuatu. Baek Gyoon membeli sebuah buket bunga yang sepertinya akan diberikan pada Ji A.


Di dalam mobil, Min Kyu memikirkan kembali kata-kata Dokter Oh bahwa kebahagiaannya bersama Ji A hanyalah ilusi dan sekarang Min Kyu harus menghadapi dunia yang sesungguhnya.  Ia lalu menelepon Baek Gyoon, “Tolong aku, Hyung.”


Ji A menemui Dokter Oh dan menanyakan tentang alergi sentuhan manusia lagi. Dokter Oh lalu menunjukkan video tentang Jonny Brown yang juga mengidap alergi yang sama.


Jonny mengatakan kondisinya membaik setelah bertemu dengan wanita yang dicintainya, seorang perawat bernama Tilda.


“Untuk waktu yang lama, dia pasti hidup dalam ketakutan. Dia pasti sangat kesepian, merindukan orang, ,” gumam Ji A. Dokter Oh mengatakan Jonny pasti sangat bahagia karena bertemu dengan Tilda. Dan Ji A mengatakan bahwa Tilda juga pasti bahagia, karena dapat menjadi obat bagi orang yang dicintainya.


Ji A: “Dokter, apakah mungkin obatnya bukan manusia? Misalnya boneka yang berbentuk sngat mirip dengan manusia? Atau robot? Apakah robot itu berarti adalah obatnya?”
Dokter Oh: “Apa kau mengenal Doktor Hong Baek Gyoon?”


Baek Gyoon menemui Min Kyu yang sudah menunggunya di restoran sambil membawa buket bunga yang ia beli untuk Ji A. Min Kyu bahkan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Baek Gyoon. Lalu mereka sama-sama tertawa.


Min Kyu: “Untuk siapa bunga itu? Apa mungkin untukku?”
Baek Gyoon: “Tentu.. bukan.”
Min Kyu: “Ayolah, aku akan menerimanya.”


Baek Gyoon mengucapkan selamat atas ksembuhan Min Kyu.


Ji A kembali ke lab bersama Dokter Oh. Pai bertanya siapa dia, tapi Dokter Oh tidak menjawab. Perhatiannya langsung tertuju pada Aji-3.


Dokter Oh: “Astaga..”
Pai: “Siapa kau?! Apa yang terjadi Ji A?”
Ji A: “Apa kau tahu tentang ini? Apa kalian semua tahu?”
Hoktal: “Tunggu, apa yang kau bicarakan?”
Ssanip: “Ada apa ini?”


Dokter Oh lalu berteriak bahwa yang seharusnya dikirim pada Min Kyu adalah robot, bukannya manusia. “Apa kalian sadar apa yang sudah kalian lakukan?! Kau bisa membunuh seseorang! Dimana Hong Baek Gyoon sekarang?”


Baek Gyoon tidak mendengar panggilan dari Pai di ponselnya. Ia masih bersama Min Kyu. Baek Gyoon meminta Min Kyu mengatakan apa yang ada di pikirannya.


Min Kyu: “Kau mengatakan padaku agar melatih robot. Untuk berbagi perasaan dan meng-input emosi. Ketika aku melakukan apa yang kau suruh..”
Baek Gyoon: “Kau sembuh.”
Min Kyu: “Aku jatuh cinta.”


Baek Gyoon: “Apa katamu?”
Min Kyu: “Aku jatuh cinta pada Aji-3. Aku mencintainya.” [crstl]

Advertisement

1 comments:

Semangat baca nya... Tiap buka page udah ada kelanjuatanya.... Ditunggu lagii kelanjutannya


EmoticonEmoticon